G-Craft
G-craft is dealing with parts for customizing 4MINI with a special attention in every detail. The parts such as original frame and swing arm have a design that sufficiently stands a high power. The appearance is really cool!
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
8 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
15
10
1
0
0
Sesuai: KAWASAKI Z125 PRO
Tepatnya pada Kepiting yang baru
Sesuai Judulnya, Persis untuk brembo Kepiting baru.
Konstruksi detailnya juga diselesaikan dengan cermat.
Lihat detail
Mudah dipasang dan kualitas serta nuansanya sempurna.
Saya memasangnya untuk memastikan pengoperasian shift saat memasang Set Belakang, dan menurut saya ini akan efektif pada langkah normal dan juga rapat.
Pemasangannya mudah dan kualitas serta nuansa produknya sempurna, tapi saya harap harganya lebih murah.
Foto menunjukkan Set Belakang setelah instalasi.
Lihat detail
Instalasi mudah dan efektif
Saya memasangnya di mobil Circuit Running saya dan berfungsi dengan baik sebagai panduan shift.
Instalasinya sendiri dapat dilakukan tanpa masalah oleh mereka yang dapat melakukan perawatan sederhana jika membaca Instruksi Manual dengan benar.
Tidak diperlukan alat khusus.
Saat menggeser batang, apakah batang pemindah itu sendiri bengkok saat batang digeser sebelum dan sesudah pemasangan? Apakah itu goyah? Apakah kekuatan itu lolos? Perasaan pada shift rod itu sendiri tertekuk atau bergoyang saat perpindahan gigi telah hilang.
GEAR sekarang memasuki mode Smooth, jadi rasanya menyenangkan untuk berlari di Sirkuit.
Harganya memang terkesan agak mahal, namun mau bagaimana lagi karena mobil yang beredar sebagai modelnya tidak banyak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z125 PRO
Brembo tipe kepiting terpasang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Rem depan OEM tidak berfungsi dengan baik jadi dibeli untuk menggantikan Kaliper
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sempurna.
Apakah instalasinya sulit?
Saya meminta kepada pihak bengkel Motor untuk memasangnya tanpa kendala atau masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kaliper dapat dipasang dengan aman.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada kekurangan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Rasa moderasi itu ketat.
Pendahulu kami menjelaskan kepada kami mekanisme rumit di sekitar poros pemindah dan mengatakan bahwa jika dipasang, sangat disarankan untuk memasang bagian-bagian ini untuk memastikan cincin biaya naik dan turun dan untuk mencegah kerusakan akibat keausan seiring waktu.
Pertama-tama, produk tersebut seharusnya kokoh, namun sayangnya, ada permukaan yang tidak rata di dekat area pemasangan belakang karena terjatuh.
Baut Pemasangan Belakang adalah bagian dari jok Emas, jadi saya menggunakan file untuk mematahkan bagian yang dimaksud! Saya kira itu mungkin cacat dalam pengiriman, tetapi kemasan pabrikan juga hanya dalam tas Vinyl! Saya tidak yakin.
Pemasangannya sendiri cukup dengan mengganti baut Hexagonal yang tersedia dengan warna yang tersedia, baut kepala OEMPlus di dua tempat seperti terlihat pada gambar, kemudian memasang produk dan memasangnya pada tempatnya.
Saat memasang melalui poros, cukup masukkan poros dengan mengolesi sisi dalam, lalu masukkan kerah yang terpasang di antara sisi Mesin dan sisi Panduan dan kencangkan pada tempatnya.
Buku petunjuknya mengatakan untuk mengoleskan sedikit minyak pada kerahnya, jadi saya mengoleskannya sebelum pemasangan dan akhirnya mengencangkan kerahnya menggunakan Torsi Manual.
Sudah terpasang penske lighting footpeg (Barts biasa disebut Rear Sets) dan Guide sudah terpasang tanpa kendala.
Saat memasang, tindakan pencegahan yang biasa dilakukan adalah memasukkan Bantalan dan Poros di sisi Mesin. (Relatif longgar, tidak seperti penyisipan Bantalan normal) masuk dengan mudah tanpa kekerasan atau keengganan apa pun, saya mengoleskan sedikit di dalam dan pada permukaan Bantalan dan memasangnya.
Karena bantalannya adalah Tipe Pelindung, maka penting untuk memperhatikan pelindung saat memasukkan poros, karena akan mempengaruhi pemeliharaan dan umur suku cadang di kemudian hari.
Meskipun hampir tidak ada permainan di bodi saat memasang pemandu, kami menyempurnakan dan memperbaikinya sehingga beban bantalan berada pada posisi netral relatif terhadap poros pemindah.
Setelah pemasangan pemandu, kembalikan poros set belakang untuk menyelesaikan pemasangan.
Pergeserannya tentu sedikit lebih ringan dibandingkan OEMShift, namun setelah Set Belakang dipasang, kesan moderasi terasa, dan kesan lebih solid pun ditambahkan.
Dalam uji coba, saya merasa lega melihat bahwa indikator − pada tampilan perantara GEAR tidak lagi ditampilkan pada Meter.
Bahkan dalam Kursus Latihan, kehilangan GEAR dapat dihilangkan jika pengoperasiannya tidak terlalu longgar.
Kesan setelah pemasangan berbeda-beda tergantung pada keausan poros pemindah gigi, namun hal ini meningkatkan rasa moderasi dan kepastian pengoperasian perpindahan gigi.
Lihat detail