POSH
POSH adalah brand top di Jepang yang memproduksi custom parts untuk berbagai jenis motor. Produk yang ditawarkan POSH juga sangat beragam untuk Anda yang ingin memodifikasi motor Anda.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
75 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
114
49
14
4
2
Cocok saja
Karena Bar End telah lama membeli Produsen ini,
Kami telah lama menyadari kualitas produk. Kali ini getaran mesin dua silinder
Saya membeli produk ini untuk dibawa pulang. Saya puas dengan pemasangan yang kokoh.
Lihat detail
Uang saya layak untuk dilihat saja
Saya ingin yang hitam, tetapi karena tidak tersedia- saya malah membeli titanium...sebenarnya terlihat sangat bagus di mata saya. Desain selubung memang membatasi akses ke titik pemasangan depan untuk kenop benturan, dll- khususnya di sisi kanan. Saya harus melepas penggeser 'trickstar' saya agar kain kafannya pas. Mengenai peningkatan aliran udara di sekitar radiator, saya tidak tahu..terkadang saya hampir bersumpah mesinnya menjadi lebih panas- jadi, siapa tahu? Namun terlepas dari itu semua, menurut saya barang-barang tersebut bernilai baik meskipun hanya sebagai barang “dandanan”. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZX-25R
Saya pikir itu dimaksudkan untuk berdandan?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk Berkendara sehari-hari.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit, tetapi butuh banyak waktu untuk melepas Pin OEMKnock dan penuh dengan goresan. Saya rasa pin OEMKnock yang dilepas tidak dapat digunakan kembali.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Rotor OEMDisc bukanlah bagian yang dapat digunakan sepenuhnya, namun bukan bagian yang dapat dialami.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini bukan Bagian Besar, jadi hanya mereka yang mengetahuinya yang akan menyadarinya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik Pemasangan atau Pin OEMKnock yang digantung harus ditarik keluar dengan baik. Manajemen Torsi Pengetatan 。 /No Instruksi Manual ・Mudah dipahami ◯/Perhatian Lebih baik mengganti Rotor saat masih baru daripada menggunakannya setelah aus /Barang yang akan dibeli bersamaan Tidak ada/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan Perak anodized akan baik
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650,
ZX-4R tidak lebih berat dari OEM
Saya tidak tahu sampai saya melepasnya, tetapi OEMBar End dari ZX-4R memiliki berat 272g termasuk sekrup, jadi tidak jauh berbeda dengan yang ini. Tampaknya hal ini pada awalnya telah diatasi. Lihat detail
Heavy Bar End adalah satu-satunya pilihan.
Tidak berlebihan jika dikatakan jika Anda sedang mencari Bar End untuk tujuan meredam getaran, produk ini adalah satu-satunya pilihan.
Dalam kasus saya, saya merasakan efeknya terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi; OEMnya berat disana, tapi tangan saya tidak mati rasa sama sekali setelah diganti.
Karena kita berbicara tentang resonansi, saya tidak bisa mengatakan bahwa ini akan bekerja pada semua jenis kendaraan, tetapi karena ini bekerja pada NINJA400 2018 dan CBR1000RR 2019, saya yakin ini akan bekerja pada jenis kendaraan 250cc dan lebih besar.
Saya juga mendengar bahwa getaran meningkat di bawah 125.
Karena bobotnya tidak terlalu berat untuk menghambat SelfStir, menurut saya tidak ada salahnya memasangkannya, kecuali bagi yang menggunakannya di Gymkhana.
Lihat detail