XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
2
0
0
0
Digunakan untuk GSXR125
Digunakan untuk GSXR-125.
NORMAL428 Jika Anda ingin mengubah sisi Depan tanpa mengubah Ukuran, Sproket XAM adalah cara termudah untuk melakukannya.
Lebih ekonomis dibandingkan 415Konversi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R125, BETA RR2T 125, SUZUKI EN125, SUZUKI EN150(CHINA) Front6 Mountains, SUZUKI GZ150,
Tidak masalah!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini untuk WR155 untuk mengubah jumlah pin.
Saya khawatir tentang SUNSTAR, tetapi memutuskan untuk menggunakan XAM, yang lebih murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Braket untuk menghentikan Sprocket juga disertakan dan pas.
Apakah pemasangannya sulit?
Mereka yang mampu mengganti Front Sprocket seharusnya tidak mengalami masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Braket untuk menghentikan Sprocket juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Diganti dari baru
Saya menggantinya dengan toko Sepeda Motor ketika saya menerima pengiriman mobil.
Saya tidak tahu apa itu NORMAL, tetapi bisa ditarik dengan satu kecepatan.
Saya sudah berkendara 1000 kilometer dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125, SUZUKI GN125H/F/2F(CHINA), SUZUKI EN125
Klasik
GN125H Ini adalah perubahan dari OEM klasik.
Kami bertukar dari awal untuk meningkatkan batas kecepatan operasi pembobolan.
Saya menggunakannya untuk sementara waktu bahkan setelah operasi pembobolan berakhir tetapi tampaknya nomor OEM masih masuk akal untuk perjalanan normal, jadi saya menghapusnya sekarang.
Jika Anda adalah faksi Torsi OEM, Kecepatan faksi jika Anda lebih memilih XAM untuk meningkatkan jumlah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Itu menjadi sangat mudah untuk dinaiki.
Buatan China GN 125 sepertinya menjadi Custom klasik.
Sebelum perubahan, perpindahan gigi ke 2 pada saat pemberangkatan diselesaikan sepenuhnya pada 14T. Di dataran datar saya hampir tidak merasakan kekurangan torsi dll. Tapi bagaimanapun juga, kemiringan yang curam telah menjadi seperti itu.
Lihat detail