XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
1
0
0
0
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Diganti dari baru
Saya menggantinya dengan toko Sepeda Motor ketika saya menerima pengiriman mobil.
Saya tidak tahu apa itu NORMAL, tetapi bisa ditarik dengan satu kecepatan.
Saya sudah berkendara 1000 kilometer dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125, SUZUKI GN125H/F/2F(CHINA), SUZUKI EN125
Klasik
GN125H Ini adalah perubahan dari OEM klasik.
Kami bertukar dari awal untuk meningkatkan batas kecepatan operasi pembobolan.
Saya menggunakannya untuk sementara waktu bahkan setelah operasi pembobolan berakhir tetapi tampaknya nomor OEM masih masuk akal untuk perjalanan normal, jadi saya menghapusnya sekarang.
Jika Anda adalah faksi Torsi OEM, Kecepatan faksi jika Anda lebih memilih XAM untuk meningkatkan jumlah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Itu menjadi sangat mudah untuk dinaiki.
Buatan China GN 125 sepertinya menjadi Custom klasik.
Sebelum perubahan, perpindahan gigi ke 2 pada saat pemberangkatan diselesaikan sepenuhnya pada 14T. Di dataran datar saya hampir tidak merasakan kekurangan torsi dll. Tapi bagaimanapun juga, kemiringan yang curam telah menjadi seperti itu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Itu ditukar untuk menambah jumlah gigi sproket Depan GN125H. Meski didera kekerasan fixed Nut, dll., kemudahan berkendara setelah bertukar itu luar biasa. Saya pikir itu barang itu sendiri telah meningkat dan di sana
Itu ditukar untuk menambah jumlah gigi sproket depan GN125H. Meski didera kekerasan
fixed Nut, dll., kemudahan berkendara setelah bertukar itu luar biasa. Saya pikir itu
barang itu sendiri telah meningkat dan tidak ada titik ketidakpuasan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
“Karena engine brake terlalu efektif dan sulit dikendarai di sproket depan 14T normal Suzuki GN125H buatan China, saya ganti sproket depan XAM 15T. Setelah ganti sproket depan XAM 15T, pengereman mesin menjadi senyap dan cukup mudah
“Karena engine brake terlalu efektif dan sulit dikendarai di sproket depan 14T normal Suzuki GN125H buatan China, saya mengganti sproket depan XAM 15T. Setelah mengganti sproket depan XAM 15T, pengereman mesin menjadi senyap dan cukup mudah untuk dikendarai! Dengan itu, putaran mesin sekitar 500 rpm juga menjadi rendah di setiap gigi, saya bisa berlari dengan tenang dan konsumsi bahan bakar juga menjadi baik! Meskipun saya berlari sekitar 1000 km, daya tahan juga tidak masalah dan dapat direkomendasikan buat yang naik Suzuki GN125H buatan China!" Lihat detail