Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
24 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
4
0
0
0
Diputuskan oleh Desain
Circuit mengganti penutup OEM dengan penutup eksternal karena perawatan yang buruk. Cowl perusahaan lain itu dipilih karena mengikuti desain SEA BASS series dan didesain mirip kendaraan GP.
Penggantian memerlukan Braket Eksklusif (dijual terpisah). Saya merasa agak mahal, tapi saya agak puas kemudian karena Cowl dari perusahaan lain yang dibeli kenalan saya juga membutuhkan braket eksklusif. Selain itu, Braket Pengukur M-TEC berukuran Besar, sehingga Anda dapat memasang pengukur suhu air dan pengatur waktu putaran, dan ini akan menyegarkan.
Kekurangannya adalah bagian kawin Under Cowl sulit dipasang, dan bagian setelah Kanan Under Cowl di-ground di Full bank, yang mungkin karena berat atau settingan saya.
Saya tidak melihat adanya landasan dalam test drive Cowl perusahaan lain oleh seorang kenalan dengan sette serupa?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125
Kurang dorong dibandingkan dengan OEM, tetapi masih terasa kental.
Suspensi belakang OEM GSX-R125 cenderung menyebabkan bagian belakang terpental saat berkendara di sekitar kota. Untuk tujuan peningkatan, Pegas m-tech (Warna: Pra-jalan OEM sekitar 13mm, sedangkan pegas m-tech hampir nol dengan panjang bebas 130mm. Setelah berjuang menahan pegas dengan PPBand menggunakan jack Pantograph untuk kendaraan roda empat, kami menggantinya. Pegas tidak pas di dudukan pegas bawah. Saya memeriksa untuk melihat apakah pegas atas dan bawah saya salah, tetapi instruksinya benar. Mungkin karena proses penggilingan Saya pikir itu akan diperbaiki jika saya memuatnya dan selesai merakitnya.
Memeriksa kecocokan pegas ke penerima karena beban berjalan. Seperti yang diharapkan, itu cocok di bawah beban.
Kesan adalah bahwa Damper OEM memantul dengan Gap, tetapi tidak memantul lagi, tetapi Damper terasa seperti mencuat. Namun, gerakan Damper tidak sebagus OEM Damper. Namun, pergerakan Damper lebih baik daripada Damper OEM, dan Bagian Belakang Damper terasa lebih stabil di tikungan, yang menurut saya pribadi lebih mudah dikendarai.
Penurunan OEM sekitar 15,5kg dan penurunan m-tech sekitar 25kg, yaitu +10,5kg. Ujung depan mobil terasa lebih lurus. Saya ingin menyempurnakannya setelah mengemudi.
Saya pikir harga Spring saja harus sedikit lebih rendah dari harga OEM Damper, meskipun telah diganti oleh OEM Damper dan kemampuan manuvernya telah ditingkatkan. Saya kira itu tidak dapat membantu karena itu adalah sepeda motor yang dekat dengan spek lokal. di negara asing...
Lihat detail
Bentuknya sempurna.
Saya bisa memasangnya dengan lampu depan menyala tanpa masalah. Namun, Instruksi Manual mengatakan bahwa produk ini dirancang untuk digunakan dengan Lampu Depan dilepas, jadi jika Anda memasangnya di atas Lampu Depan, mungkin mengubah warna Lampu Depan…. Saya belum menggunakannya, jadi saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Lihat detail
Sangat mudah untuk menginstal.
Beli untuk Lari Sirkuit
spesifikasi diamankan dengan dua OEMBolts dan double tape
Saya memperbaikinya dengan dua baut atas dan karet bawah sehingga bisa segera dilepas, dan lari, tapi
Goyah dll...tidak masalah
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R125
Anda tidak bisa salah dengan yang satu ini
Saya enggan membelinya karena harganya lebih dari 10.000 yen, tapi saya senang melakukannya. Ini adalah produk yang hebat, dan tidak tergelincir sebelum saya pikir produknya persis seperti yang digambarkan. Lihat detail