BELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
2
1
1
0
Sesuai: KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z400, KAWASAKI ZX-10R,
Dipasang pada Z400
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada 2022 Z400
Penggunaan mengemudi adalah Touring Utama.
Sekitar seminggu setelah instalasi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar. merasa pewarnaan Red Anodized akan bagus dan terlihat bagus.
Pegas juga merasa dapat dipasang dengan presisi dan tanpa kesulitan.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah tugas yang sedikit lebih sulit karena Clevis Rem harus dilepas.
Pelepasan Clevis Rem relatif mudah jika footpeg dilepas dari kendaraan.
Pemasangan produk ini adalah warna Anodized ke atas (sisi Brake masterBody) dan kemudian turunkan ujung tipis Pegas (sisi Brake Clevis) dan pasang.
Secara khusus, Pegas sangat pas di mur Celah Kunci tanpa menggunakan Mesin Cuci.
Karena tidak ada instruksi manual yang disertakan, disarankan untuk menginstal produk setelah memeriksa dengan cermat gambar dalam deskripsi produk dan gambar kesan penginstal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir itu memberi operasi Rem perasaan yang lebih solid.
Saya rasa kontrolnya cukup untuk kebutuhan saya selama saya tidak mengemudi di sirkuit.
Saya harus berusaha lebih keras saat menginjak Rem, tetapi saya merasa memiliki jangkauan kendali yang lebih luas karenanya.
Saya umumnya puas dengan tampilan baru dan nuansa kustom.
Setelah pemasangan, Pedal rem dan lampu Stop harus disetel.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Warna anodized
Musim semi
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Brake Clevis Memperbaiki Split Pin
Sebaiknya pin split dibeli dan dipasang baru, tidak digunakan kembali.
Rem Belakang Clevis, Inc.
Karena kami melepas OEM, saya pikir kami dapat mengganti Clevis Rem Belakang bersama-sama. Saya menggunakan Rem Belakang ZETA Clevis.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Z250SL,
Setting ke Belakang yang bisa diinjak
Saya biasanya menggunakan Rem Belakang secara efektif, tetapi saya ingin sedikit melunakkan efeknya dan menginginkan Rem Belakang yang dapat melakukan PedalControl, jadi saya melengkapinya. Ternyata, itu masih belum cukup. (Ini tidak bekerja lebih baik.) Jadi, saya menggunakan metode RacerMachine lama untuk menyesuaikan Band dan menambah berat Pedal. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Z250SL,
Pengembalian yang ditingkatkan
Saya tidak merasakan apa-apa ketika saya menginjak pedal rem, tetapi setelah saya memasang bagian ini, saya bisa merasakan perasaan kembali. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Z250SL,
Untuk lebih baik atau lebih buruk, tergantung pada kondisi kendaraan.
Saya menggantinya dengan Set Belakang dan memasang pegas Pengembalian karena hilang.
Karena ROD master belakang yang lebih pendek, hampir tidak ada jarak bebas pemasangan.
Pas dipasang apa adanya, pedal rem susah diinjak karena pegas sudah sangat efektif saat dipasang.
Saya memotong pegas sedikit dan memasangnya, dan itu sedikit membaik, tetapi tapaknya masih keras.
Saya pikir akan lebih baik jika Anda memeriksa Clearance bagian pemasangan dengan hati-hati dan membelinya.
Saya pikir itu sangat bagus dalam hal kualitas dan fungsi aslinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z400, KAWASAKI ZX-10R,
Peningkatan sentuhan rem belakang
Saya membelinya sebagai bagian dari proyek "dandanan" karena rem belakang terasa seperti ada jeda pendek antara saat mulai bekerja dan saat saya turun.
Saya pikir ada preferensi, tetapi saya merasa bahwa penyesuaian rem menjadi lebih mudah karena sentuhannya menjadi keras. Namun, kurang cocok untuk touring di dalam kota karena mungkin melelahkan terus menginjak rem belakang di lampu lalu lintas.
Untuk dress-up, menurut saya tidak terlalu mencolok, karena footpegnya ditukar, tapi sebagai elemen adat, yang bisa dipahami oleh mereka yang mengerti, itu...
Secara pribadi, saya senang dengan BrakeTouch karena menjadi favorit saya.
Selain itu, footpegnya adalah Babyface, tetapi jika dibiarkan apa adanya, GunGun mengganggu Bracket dan tidak dapat dipasang. (Maksud saya dengan risiko Anda sendiri.) Efek sekundernya adalah ada lebih banyak ruang untuk menginstal MASTER. Namun, bola Bantal mungkin sedikit tidak masuk akal, jadi saya berencana untuk menambah Spacer di sini juga. Tidak ada masalah dalam pengoperasiannya.
Jika OEMfootpeg, saya pikir saya bisa menginstalnya dengan ruang kosong.
Lebih penting lagi, itu menyulitkan penyetelan posisi pedal rem. Saya merasa ini adalah masalah besar. Namun, mungkin akan merepotkan untuk menyesuaikan pijakan kaki dan meninjau kembali postur berkendara...
Lihat detail