KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
15 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
4
2
0
0
KITACO yang stabil
Saya menggunakannya untuk menggantikan main jet di APRIO4jp5 saya.
Ruang bergaya OEM dan Katrol Kecepatan Tinggi bekerja dengan baik, tetapi saya harus keluar jarak dekat di pagi hari yang sangat dingin selama liburan Tahun Baru, meskipun saya biasanya hanya melakukan perjalanan jarak pendek, dan piston saya mulai memeluk. .
Saya ganti ke OEM #72→#76 karena menurut saya campuran bahan bakar terlalu sedikit karena auto choke berfungsi dengan baik.
Dibandingkan suara aslinya, suara knalpot menjadi lebih bass, dan kami menyimpulkan masih sedikit lebih tipis.
Ketika PistonCylinder akhirnya rusak, kami berencana untuk melakukan Bore up PistonCylinder, sehingga produk ini juga akan berguna dalam kasus tersebut.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active,
Ini bekerja dengan baik.
Vino (5AUA SA10J) Saya menginstal ini pada 2000 saya.
Terakhir kali juga diganti dengan produk KITACO, 4 tahun berlalu dan jeritan putus terjadi. Kebisingan melengking.
Dari play adjustment saya lihat sudah berkurang, jadi saya ganti dengan yang baru.
Saya menarik pegas pegas untuk memasang pegas Pengembalian, tetapi itu membutuhkan banyak kebodohan.
Lebih mudah untuk masuk daripada Reinforced Clutch Spring.
Terima kasih kepada KITACO karena telah menyediakan suku cadang berusia 21 tahun untuk mobil lama kami.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BJ, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Aprio Type 2, YAMAHA jog sports, YAMAHA jog sports,
Apakah itu kesalahan pemasangan?
Saya membelinya dengan KITACO sebagai Kopling Ringan dengan harga murah. Saya pikir ini adalah kesalahan saya, tetapi setelah sekitar 100 km kami membuka kasing untuk melihat pukulan Clutch, dan ketika kami memalingkan muka dan melihatnya, bagian samping dari Clutch Shoe telah tergores oleh bogey. Haruskah saya memotong sudut samping Sepatu sebelum perakitan?... Untungnya, menurut saya ini tidak bermasalah untuk dijalankan, tetapi sudah menjadi keharusan untuk sering memeriksa siklus inspeksi.
Pemula seperti saya harus berhati-hati!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BJ, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Aprio Type 2, YAMAHA jog sports, YAMAHA jog sports,
Bagaimana daya tahannya?
Pada saat OEMClutch, Reinforced Spring segera diperpanjang, tetapi karena Spring sulit untuk menjadi Lightweight Clutch, Perawatan menjadi sedikit lebih mudah. Tanda hubung awal kunci, Bagian lain (Diproduksi oleh KITACO) Sangat cocok dengan. Tapi, berbeda dengan OEMClutch, tidak ada lebar Shoe dan klakson Sepatu membosankan, jadi seberapa tahan lama... Tidak ada daya tahan di atas OEM...
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BJ, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Aprio Type 2, YAMAHA jog sports, YAMAHA jog sports,
Tidak ringan. Beratnya sama dengan OEM.
Karena manfaat Reinforced Spring tidak cukup dramatis untuk dirasakan, akan mengecewakan jika Anda pencitraan Image
Namun, luas Clutch Shoe adalah dua kali lipat dari OEM, jadi pasti mentransmisikan daya.
Jadi, jika Anda mempertimbangkan untuk hanya menukar Pegas Kopling, kami sarankan untuk menukar setiap Kit Kopling.
Meski dikatakan ringan, bobotnya hampir sama dengan OEM.
Lihat detail