KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
18 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
8
4
3
0
0
KITACO yang stabil
Saya menggunakannya untuk menggantikan main jet di APRIO4jp5 saya.
Ruang bergaya OEM dan Katrol Kecepatan Tinggi bekerja dengan baik, tetapi saya harus keluar jarak dekat di pagi hari yang sangat dingin selama liburan Tahun Baru, meskipun saya biasanya hanya melakukan perjalanan jarak pendek, dan piston saya mulai memeluk. .
Saya ganti ke OEM #72→#76 karena menurut saya campuran bahan bakar terlalu sedikit karena auto choke berfungsi dengan baik.
Dibandingkan suara aslinya, suara knalpot menjadi lebih bass, dan kami menyimpulkan masih sedikit lebih tipis.
Ketika PistonCylinder akhirnya rusak, kami berencana untuk melakukan Bore up PistonCylinder, sehingga produk ini juga akan berguna dalam kasus tersebut.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOXN, YAMAHA VINO(2Cycle), YAMAHA TRY, YAMAHA CHAMP, YAMAHA CHAMP,
Ini berfungsi dengan baik
Saya menggunakannya untuk tipe2 APRIO saya. Saya tidak punya masalah dengan pembuatan dan fungsinya, dan bagus karena tidak mahal. Saya membelinya karena dibuat oleh KITACO, perusahaan terpercaya.
Jika Gasket Buang telah digunakan dalam waktu yang lama, ada kemungkinan terjadi kebocoran gas buang karena Gasket yang sudah aus. Kebocoran gas buang 2CycleEngine dari port pembuangan akan menyebabkan penurunan kinerja start, kehilangan daya yang besar, kejang mesin, dan engine hugging. Saat melepas ruang untuk penggantian ban belakang dll, disarankan untuk mengganti ruang secara berkala, jika tidak setiap saat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active,
Ini bekerja dengan baik.
Vino (5AUA SA10J) Saya menginstal ini pada 2000 saya.
Terakhir kali juga diganti dengan produk KITACO, 4 tahun berlalu dan jeritan putus terjadi. Kebisingan melengking.
Dari play adjustment saya lihat sudah berkurang, jadi saya ganti dengan yang baru.
Saya menarik pegas pegas untuk memasang pegas Pengembalian, tetapi itu membutuhkan banyak kebodohan.
Lebih mudah untuk masuk daripada Reinforced Clutch Spring.
Terima kasih kepada KITACO karena telah menyediakan suku cadang berusia 21 tahun untuk mobil lama kami.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOXN, YAMAHA VINO(2Cycle), YAMAHA TRY, YAMAHA CHAMP, YAMAHA CHAMP,
Gratis ongkir bareng.....
Saya pikir itu membuat sebanding dengan Nomor Suku Cadang OEM.
Saya sudah lama menggunakannya, tetapi tidak pernah ada masalah. Karena ini Skuter ke-2, karena sistem pembuangan lebih menyerap daripada Sepeda Motor lain, kami memiliki beberapa PackStock. Ini lebih murah daripada Produk Perusahaan Lain dan Gasket OEM, sehingga tidak dapat dianggap selain KITACO.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BJ, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Aprio Type 2, YAMAHA jog sports, YAMAHA jog sports,
Apakah itu kesalahan pemasangan?
Saya membelinya dengan KITACO sebagai Kopling Ringan dengan harga murah. Saya pikir ini adalah kesalahan saya, tetapi setelah sekitar 100 km kami membuka kasing untuk melihat pukulan Clutch, dan ketika kami memalingkan muka dan melihatnya, bagian samping dari Clutch Shoe telah tergores oleh bogey. Haruskah saya memotong sudut samping Sepatu sebelum perakitan?... Untungnya, menurut saya ini tidak bermasalah untuk dijalankan, tetapi sudah menjadi keharusan untuk sering memeriksa siklus inspeksi.
Pemula seperti saya harus berhati-hati!
Lihat detail