KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
34 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
13
5
4
0
0
Bantalan yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino; merek ini telah diuji lebih dari satu kali dalam kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka
Kualitas kampasnya tinggi, bebas debu, bahkan setelah 5.000 kilometer minimal ada debu rem di dalam tromol.
Lemnya tidak terlihat, tapi cukup, ukurannya sangat bagus
Tentang perasaan berguna
Pengoperasian skutik selanjutnya menunjukkan sisi terbaiknya, pengereman efektif meski menggunakan rem tromol
Dengan pengaturan bubungan yang benar, rem langsung mencengkeram dan menahan roda dengan sempurna saat ditekan dengan kuat.
Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dalam kondisi perkotaan dengan seringnya pengereman
Produk untuk dibeli bersama
Kit ini mencakup semua yang Anda butuhkan, bantalan rem, dan pegas
Kesulitan instalasi
Pemasangan mudah, Anda perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalannya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Biaya rendah dibandingkan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan blister sangat baik, tidak ada kerusakan selama pengiriman
Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli
Saya hanya dapat merekomendasikan produk ini, sudah diuji dengan tiga skuter -------------------------------------- -- ------------------ Tentang Kualitas dan Tekstur Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino, merk ini sudah teruji lebih dari satu kali pada kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka Kualitas lapisannya tinggi, tidak tertahankan, bahkan setelah 5.000 kilometer di dalam tromol minimal debu rem Lem tidak terlihat, tetapi cukup, perekatannya sangat bagus TENTANG PERASAAN PENGGUNAAN Pengoperasian pada skuter berikutnya menunjukkan dirinya dari sisi terbaik, pengereman efektif, meskipun merupakan rem tromol Dengan penyetelan tinju yang tepat, rem langsung digenggam dan menahan roda dengan sempurna dengan tekanan yang kuat. Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dengan kondisi perkotaan yang sering melakukan pengereman Produk untuk Dibeli Bersama Kit ini memiliki semua yang Anda butuhkan, bantalan rem dan pegas Kesulitan Pemasangan Pemasangan ringan, perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalan Performa BIAYA dan Perbandingan dengan Produk Lain Biaya rendah dibandingkan dengan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Kemasan bagus dalam lepuh, kerusakan selama pengiriman tidak ada Kekhawatiran, Hitungan, atau Saran Saat Membeli Saya hanya dapat menyarankan produk ini, sudah diuji oleh tiga skuter Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
KITACO yang stabil
Saya menggunakannya untuk menggantikan main jet di APRIO4jp5 saya.
Ruang bergaya OEM dan Katrol Kecepatan Tinggi bekerja dengan baik, tetapi saya harus keluar jarak dekat di pagi hari yang sangat dingin selama liburan Tahun Baru, meskipun saya biasanya hanya melakukan perjalanan jarak pendek, dan piston saya mulai memeluk. .
Saya ganti ke OEM #72→#76 karena menurut saya campuran bahan bakar terlalu sedikit karena auto choke berfungsi dengan baik.
Dibandingkan suara aslinya, suara knalpot menjadi lebih bass, dan kami menyimpulkan masih sedikit lebih tipis.
Ketika PistonCylinder akhirnya rusak, kami berencana untuk melakukan Bore up PistonCylinder, sehingga produk ini juga akan berguna dalam kasus tersebut.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOXN, YAMAHA VINO(2Cycle), YAMAHA TRY, YAMAHA CHAMP, YAMAHA CHAMP,
Ini berfungsi dengan baik
Saya menggunakannya untuk tipe2 APRIO saya. Saya tidak punya masalah dengan pembuatan dan fungsinya, dan bagus karena tidak mahal. Saya membelinya karena dibuat oleh KITACO, perusahaan terpercaya.
Jika Gasket Buang telah digunakan dalam waktu yang lama, ada kemungkinan terjadi kebocoran gas buang karena Gasket yang sudah aus. Kebocoran gas buang 2CycleEngine dari port pembuangan akan menyebabkan penurunan kinerja start, kehilangan daya yang besar, kejang mesin, dan engine hugging. Saat melepas ruang untuk penggantian ban belakang dll, disarankan untuk mengganti ruang secara berkala, jika tidak setiap saat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active,
Ini bekerja dengan baik.
Vino (5AUA SA10J) Saya menginstal ini pada 2000 saya.
Terakhir kali juga diganti dengan produk KITACO, 4 tahun berlalu dan jeritan putus terjadi. Kebisingan melengking.
Dari play adjustment saya lihat sudah berkurang, jadi saya ganti dengan yang baru.
Saya menarik pegas pegas untuk memasang pegas Pengembalian, tetapi itu membutuhkan banyak kebodohan.
Lebih mudah untuk masuk daripada Reinforced Clutch Spring.
Terima kasih kepada KITACO karena telah menyediakan suku cadang berusia 21 tahun untuk mobil lama kami.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS(BWS), YAMAHA AXIS 50, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA AXIS 50,
Ini biasanya bagus.
Karburator itu sendiri tidak memiliki cukup ruang untuk penyesuaian, dan saya ingin lebih banyak penyesuaian di sisi jarum Jet juga! Lihat detail