NGK
NGK adalah salah satu produsen busi terbaik di Jepang. Busi NGK digunakan oleh banyak tim balap MotoGP karena performanya yang menjanjikan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
1
1
0
0
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50,
Itu cukup baik
Digunakan oleh LEAD100 Selain itu, BP6HSA (Standar Steker BP5HA tanpa hambatan), DeMatteo IWF20 (DeMatteo IWF20) (Windshield IRIDIUM), ketiga tip PlugGEAR saya sesuaikan dengan 0.9mm spesifikasi LEAD100 dan membandingkannya dengan perjalanan Oh, ketiga botol akan mulai dari baru ...
Awal mulanya sama ketiganya, top speednya sama, hanya keberuntungan saat menyalakan Axel Kelancaran putaran hanya terasa di BPR6HIX Saya tidak bisa merasakan apa-apa lagi
BragGEARp, tapi hanya di LEAD's Second Type Model atau Coil Valid Model Pertama Type Type Lebih Kecil mungkin akan terbakar, Mr Uhtani Akan menarik untuk menggunakan 1.2mm di Coil dari 1.5mm
Namun, ketika saya menyebarkan GEARP, masa pakai Steker ...
Sampulnya berpusat pada kota dan bahkan tidak dengan banyak Idling! jumlah karburator: Saya pikir Set dapat menanganinya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50,
Startabilitas sel
Kali ini, di Repeat
Saya membelinya. Mileage 5000 Km dari terakhir kali
Lakukanlah
Itu akan diganti .. Karena 2 langkah, keausan elektroda dan karbon dll. Daya rekat
Saya pikir ini adalah waktu terbaik untuk pertukaran
Memang ketika datang ke Plug baru, startability adalah
Itu menjadi lebih baik dan Idling juga stabil.
Meskipun harganya agak tinggi, kinerja yang menjadi tanggung jawabnya
Saya pikir ada.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50,
Saya tidak mengerti perbedaannya.
Ini digunakan untuk Ducati M 400.
Karena Sepeda Motor sendiri adalah sepeda motor yang performa startnya berubah setiap saat tergantung pada suhu dan kelembaban, kebaikan performa awal yang merupakan fitur Windshield IRIDIUM tidak jelas bahkan dibandingkan dengan Busi biasa.
Begitu pula saat berkendara, tidak ada perubahan konsumsi bahan bakar.
Karena Sepeda Motor itu unik, saya pikir saya hanya tidak mengerti perbedaannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50,
Meskipun arah yang disebut sebagai ditembakkan karena kelalaian jika digunakan untuk dua pukulan adalah, busi Iridium terbakar sepenuhnya dari nilai kalor standar, jika No. 2 diturunkan dari No. 1. -- namun, meskipun saya ingin Anda hati-hati, itu semua
Meskipun arah yang disebut sebagai ditembakkan karena kelalaian jika digunakan untuk dua pukulan adalah, busi Iridium terbakar sepenuhnya dari nilai kalor standar, jika No. 2 diturunkan dari No. 1. -- namun, meskipun saya ingin Anda hati-hati, itu selalu terbakar dengan memuaskan (coklat muda) dalam nilai panas standar - harap turunkan nilai panas setelah melakukan pemeriksaan.
Mesin akan dicetak jika ini tidak dilindungi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50,
Busi dianggap belum pernah ditukar sejak zaman mobil baru. Sejak Mesin mulai sangat buruk, itu bertukar. walaupun Steker standar bisa cukup, karena dia membelinya dengan Sale di lo
Busi dianggap belum pernah ditukar sejak zaman mobil baru. Sejak
Mesin mulai sangat buruk, itu bertukar. walaupun
Steker standar bisa cukup, karena dia membelinya dengan Sale dengan harga murah, Iridium digunakan.
Meskipun perbandingan dengan Plug standar baru belum selesai, kesempurnaan satu bidikan dimulai.
Itu berubah secara dramatis.
Busi yang digunakan untuk waktu yang lama berada dalam kondisi yang buruk. Itu
Busi diganti secara berkala.
Lihat detail