DAYTONA
DAYTONA is one of the largest manufacturer and wholesaler in Japan. They support many riders by the parts fitting a variety of vehicles and the abundant touring items.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
23 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
82
60
24
6
2
Saya akhirnya bisa memperbaiki sudut ke sudut yang aman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat dipasang nomor Jepang pada braket pemasangan nomor KTM390DUKEOEM, reflektor berwarna merah menghadap ke bawah, dan reflektor tidak memantulkan cahaya dari belakang pada malam hari, sehingga membahayakan keselamatan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya rasa saya pernah melihat Bracket berbentuk serupa di Suku Cadang OEM untuk mobil domestik (lol).
Apakah instalasinya sulit?
Lubang pemasangan pada sisi bodi kendaraan dan lubang pada sisi Braket Lisensi Miring tidak sejajar sedikit, sehingga lubang pada sisi Braket dipotong sekitar 2 mm pada salah satu sisinya dengan kikir untuk membuat elips agar sejajar. Untuk mencegah Bracket lepas karena getaran, saya menggunakan jenis mur yang penahannya bisa dilonggarkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sudut kemiringan 20 derajat sangat cocok untuk membuat permukaan reflektif reflektor tegak lurus dan memantulkan cahaya dengan baik di malam hari.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan gantung: Saat mengalihkan produk ke mobil selain model yang kompatibel, disarankan untuk mengukur sudut bagian pemasangan dengan busur derajat terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan.
Lihat detail
Itu tergantung bagaimana Anda menjalankannya.
Dengan gaya mengemudi saya saat ini, saya mampu berlari 10.000 km per milimeter. Terakhir kali saya memasang pad yang sama, tetapi jaraknya setengahnya karena saya berkendara terutama di jalur pegunungan dan jalan pegunungan. Kali ini saya berkendara terutama di dalam kota. Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS X FI, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X 19
Digunakan untuk bepergian CYGNUS
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di CYGNUS X saya untuk bepergian.
Katrolnya menggunakan kit penggerak Daya KITACO.
7g yang disertakan dengan kit KITACO terlalu ringan dan mesin berputar terlalu banyak, jadi saya menggunakan OEM 9g,
Itu tidak cukup untuk menghadirkan cita rasa penuh dari kit Power drive.
Kami memilih 8g kali ini, yang merupakan jumlah garam yang tepat antara KITACO dan OEM.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Jika Anda menggunakan Weight Roller non-OEM, DAYTONA adalah pilihan terbaik.
Gambarnya adalah Berat OEM, tetapi Bahan permukaan DAYTONA juga Warna: Abu-abu, tetapi terbuat dari bahan serupa,
Daya tahannya diharapkan tinggi di sana.
Apakah instalasinya sulit?
Hal ini tidak terlalu sulit, dan jika Anda dapat melepas Katrol, itu akan menjadi mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kecepatan perpindahan gigi kira-kira 7300-7400. Kecepatan maksimumnya masih lebih rendah dari 9g.
tapi akselerasinya hanya berpindah pada rpm yang terasa seperti Tenaga yang enak.
Jika Anda mengambil kecepatan atau akselerasi maksimum, CYGNUS adalah akselerasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu!
Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail