SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
3
0
1
0
Pengendalian
Sebelum diganti, ada karat di permukaan (terutama di bagian belakang), dan kurang nyaman saat diinjak, dan ada suara aneh, tapi setelah diganti, suara itu hilang dan berfungsi dengan baik dan mudah dikendalikan. Lihat detail
Suite Alami
Rotor Cakram Rem Belakang TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Karena Rotor Cakram Rem Depannya diganti, Belakang juga MADE IN SUNSTAR.
Keamanan tinggi, toleransi optimal desain, batasan dan tantangan adalah filosofi desain perusahaan.
Saya bersimpati dengan penekanan pada fungsionalitas daripada desain.
Kualitas produk sempurna dan penuh kekakuan.
Sentuhan awal pada Brake Pads juga natural, dan memiliki kesan natural yang bagus tanpa terkesan tiba-tiba.
Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi mulus.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail
Disk normal yang kompatibel dengan OEM
Karena dibuat di SUNSTAR yang aman dan andal, saya tidak punya keluhan sama sekali tentang kinerjanya.
Bentuknya tentu saja sempurna, dan kerataan permukaan mesin genus Gold, perawatan tepi, dll. sempurna.
Karena ini adalah Cakram Belakang, maka ini hanyalah pelat datar, yang pada dasarnya dilubangi dengan PRESS.
Namun, tidak seperti produk inferior yang memiliki BALI di tepi PRESS yang dilubangi, semua permukaan ujungnya dikerjakan dengan mesin.
Kualitas luar biasa!
Saya membelinya dengan nama DUCATI 900SL untuk Belakang, namun sebenarnya ukurannya sama persis dengan cakram Yamaha pada periode yang sama.
Dibandingkan dengan TDM untuk RearOEM yang kebetulan ada dalam stok, ukurannya sangat cocok.
Untuk YamahaOEM dan DUCATIOEM, bagian yang tidak mengenai bantalan dicat hitam (tanda kurung buruk), tetapi seluruh bagian MADE IN SUNSTAR terbuat dari baja tahan karat.
Saya memilih SUNSTAR karena alasan ini, tetapi beberapa orang mungkin merasa lapisan hitamnya lebih rapat dan lebih baik, jadi itu pilihan Anda.
Jika Anda memilih SUNSTAR, yakinlah bahwa tidak ada yang kalah dengan OEM.
Saya memilih Tipe Lubang karena saya menyukai tampilan dan nuansa OEM dari Tipe Lubang, namun jika Anda menggunakan Tipe Celah, Anda dapat membedakan Tipe Lubang dengan Tipe OEM.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS,
Tidak buruk
OEMRotornya sudah aus, jadi saya menggantinya. Saya membeli MADE IN SUNSTAR karena OEM harganya sekitar 20.000 yen. Pada saat yang sama, saya mengganti pad dan berkeliling sedikit. Saya pikir efeknya akan berubah lagi ketika sudah terbiasa, tapi menurut saya tidak buruk karena bekerja normal dari awal. Lihat detail
Sesuai: DUCATI ST4S, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400,
Barang yang kompatibel dengan OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
FZS600 saya baru menempuh jarak sekitar 20.000 km, tetapi untuk beberapa alasan, permukaan Rotor Cakram Belakang kasar di bagian depan dan belakang, dan ketika saya menyentuhnya dengan jari saya, itu bergetar dan bergelombang sedemikian rupa sehingga saya bisa katakan itu adalah latihan yang "keras", dan Brake Fee Rings tidak bagus. Saya memeriksa harga Suku Cadang OEM dan harganya 21.010 yen. (termasuk pajak) Saya tetap memutuskan untuk membeli Rotor SUNSTAR, karena saya bisa membeli Rotor SUNSTAR dengan sedikit uang tambahan. Omong-omong, Disc Rotor depan tidak kasar sama sekali dan memiliki kulit yang mulus (tertawa).
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sepintas, ini terlihat seperti suku cadang OEM, tetapi celahnya adalah kuncinya. Saya suka desain OEM dari Jenis Barreldisc (Wave Disc), yang sempat populer, tapi saya tidak menyukainya.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya memiliki kunci pas elektrik, jadi itu adalah pekerjaan yang mudah dan mudah. saat memasang rotor, saya mengoleskan cairan pengunci sekrup ke baut dan mengencangkan 6 baut dengan torsi yang sama menggunakan kunci torsi. Kebetulan bautnya juga diganti baru.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mengganti Bantalan Rem dengan yang baru bersamaan dengan Rotor Cakram Belakang, dan setelah berjalan sekitar 1000 km, kesan saya adalah Cincin Kaki Rem telah meningkat, dan mudah untuk mengontrol kekuatan Bantalan Rem. Saya kira ini adalah kondisi asli. Nilai absolut dari gaya pengereman sendiri mungkin tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Setelah 1.000 km berkendara, goresan halus seperti cakram rekaman telah terbentuk di permukaan rotor, tetapi goresan ini berukuran hampir sama dengan yang ada di rotor depan. Kebetulan, saya menggunakan Golden Padχ DAYTONA untuk Brake Pads.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak, tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Sama sekali tidak.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Titik dan gantungan untuk pemasangan: Baut yang menahan rotor cakram pada tempatnya dikencangkan dengan sangat erat sehingga menggunakan perkakas tangan untuk mengendurkannya dapat menyebabkan kepala baut terjilat. Saat memasang Rotor baru, sangat berbahaya untuk mengoleskan cairan pengunci Screw ke Baut dan tidak mengencangkan Baut dengan benar. "Suku cadang keselamatan penting" Jangan lupa bahwa ini benar!
Lihat detail