H.Craft
H.Craft menyediakan produk cetakan ulang untuk motor lawas seperti Kawasaki 500SS dan KH series. Anda bisa menemukan regulator, ignition coil, dan perlengkapan elektronik lainnya untuk modifikasi motor tahun 70 hingga 80-an.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
1
3
0
0
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250C, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR250,
Kepatuhan transistor penuh dikonfirmasi
Ada berbagai sistem pengapian seperti Point, CDI, dan transistor penuh tergantung pada model tahun, dan koil tidak kompatibel satu sama lain. Sistem pengapian OEM bocor karena sudah tua, jadi saya memilih yang full transistor agar sesuai dengan motor saya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250C, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR250,
Efektif untuk mesin tunggal
Saya rasa masih banyak orang yang berpikir bahwa ini adalah efek brush-boom tergantung orangnya, tapi karena ignition tune bisa merasakan efeknya pada saat single engine, saya menukarnya dari OEMCoil ke ini.
Saya berani bilang Plug masih NORMAL.
Efeknya anda bisa merasakan torsi naik, percikan busi menjadi lebih kuat, sehingga efisiensi pembakaran dan argumen bahwa rarr;Torsi naik secara alami meningkat.
poin bagus
Torsi naik dapat dirasakan bahkan dengan steker normal.
Efeknya dapat diharapkan bahkan dalam mesin Normal.
Pengaturan karburator tidak diperlukan.
●Kosmetik juga bagus.
Poin yang buruk
Sulit untuk menghapus yang sudah ada dan menginstal yang ini.
Saya pikir penyetelan pengapian seperti ini efektif terlepas dari pabrikannya meskipun saya selalu lebih suka mengendarai satu mesin.
Ini karena Anda akan dapat mengeluarkan tenaga yang belum dapat Anda keluarkan karena usia dan keausan mesin.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250C, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR250,
Tidak cukup untuk merasakannya.
Ini digunakan untuk SG03JMAJESTY yang berjalan lebih dari 100.000 km.
Untuk memasangnya, Anda harus melepas sebagian besar bagian luarnya, yang membutuhkan waktu dan tenaga tertentu.
Ukurannya hampir dua kali lipat dari produk OEM, dan saya dapat menggabungkan warna dengan lapisan emas.
Saya mengganti Steker, Kabel, dan Tutupnya dengan yang baru, jadi saya tidak bisa membuat perbandingan sederhana, tetapi saya tidak merasa efeknya sebaik yang saya kira.
Tidak terasa torsinya lebih besar dari rpm rendah, atau seperti sudah bosan naik.
Jika saya harus mengatakannya, saya merasa seperti Power drop off hilang di atas kecepatan sedang.
Saat Anda membuka Axel di jalan menanjak yang curam, mesin sepertinya mengikuti Anda dengan baik.
Saya akan merekomendasikan mengganti komponen listrik sesegera mungkin karena Anda tidak dapat melihat keausan. Saya telah melakukan Generator dan Regulator di masa lalu.
Mempertimbangkan efektivitas biaya, saya pikir Produk Setara OEM akan baik-baik saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA FZ400, YAMAHA TRX850, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500,
Ekstensi harness diperlukan.
Saya menginstalnya di TRX850, tetapi panjang Harness tidak mencukupi. Tetapi jika Anda meletakkannya di arah yang berlawanan dari instalasi normal, itu dapat dicapai entah bagaimana. Saya berkendara sekitar 700km setelah pemasangan, tetapi saat ini tidak ada masalah. Jika ada sesuatu, saya akan menambahkan catatan.
Sejujurnya, saya berharap saya telah membeli Produk OEM seperti biasa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA FZ400, YAMAHA TRX850, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500,
Saya selesai setelah 400km.
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dengan yang baru karena OEM sudah tua dan harganya 19.000 yen ketika saya memeriksa OEM.
Saya memeriksa dan produk H.Craft hampir setengah harga, jadi saya membelinya.
Meskipun sedang tur di bulan Agustus yang panas, tidak ada yang istimewa darinya, tidak ada yang salah dengan itu.
Lampu mati atau MainFuse mati tiba-tiba saat mengemudi.
Menggantinya dengan sekering cadangan akan memotongnya, periksa Wiring tetapi tidak dapat menemukannya di tempat, pertama-tama Wrecker pindah
Ketika saya pulang, saya melepas Regulator dan menemukan itu Retak dan Tusuk di bagian belakang.
Tusukan hanya dalam satu sesi touring, lalu OEM pun langsung diterapkan kembali.
Lagi pula, murah itu berbahaya, terutama untuk produk merek lain yang terkait dengan listrik
Itu sama dengan membuang $8.000.
Lihat detail