Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
44 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
4
3
0
0
Sesuai: YAMAHA Dragster 400, YAMAHA Dragster 400, YAMAHA Dragster 400, YAMAHA Dragster 400, YAMAHA Dragster 1100,
Jika Anda memiliki anggaran, setiap saat penggantian oli adalah yang terbaik.
Filter Oli OEM.
Filter Oli adalah bagian yang sangat penting yang menghilangkan kotoran dari oli mesin.
Dengan kata lain, menyaring kotoran pada oli mesin dan menjaga mesin dalam kondisi optimal.
Sering dikatakan mengganti filter setiap dua kali ganti oli, tapi saya menggantinya setiap saat.
Mengapa setiap saat? … Saya berpikir bahwa cara saya berlari dan memperlakukan diri saya berada di bawah sesuatu yang disebut kondisi parah.
Kondisi parah→
Perjalanan singkat ke lingkungan sekitar, mengemudi dengan kecepatan rendah dan sering dalam kondisi diam.
→Mesin tidak cukup panas, sehingga dikatakan bahwa air cenderung bercampur dengan oli Mesin dan karat dan Lumpur menumpuk.
poin bagus
Dimensi model mobil diperhitungkan dan dirancang dengan baik, sehingga pas.
Kontaminasi minyak juga tampaknya berkurang.
Filtrasinya juga sangat kuat, sehingga mampu menghilangkan Gold Sludge. Ini sangat halus, tetapi karena jumlah putaran meningkat, gesekan antara genus Emas menyebabkan sejumlah kecil bubuk Emas dihasilkan.
Ukuran besar mudah tersedia melalui mail order atau di dealer seperti YSP, yang menyediakan ukuran besar.
Poin yang buruk
Tidak ada salahnya untuk mengubahnya. Bahkan, itu harus diubah.
Oli mesin menyebabkan panas dan oksidasi.
Kotoran yang disebut Sludge adalah faktor penyebabnya.
Itu perlu diganti secara teratur. Saya mencoba menganggapnya sama dengan tubuh manusia.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA bolt, HARLEY-DAVIDSON SPORTSTERFamily, HARLEY-DAVIDSON SOFTAILFamily, HARLEY-DAVIDSON DYNAFamily, SUZUKI BOULEVARDS50(INTRUDER800,VS800GL),
Saya menggunakan Tipe ini dari Gear Y di setiap Sepeda Motor!
Cover ini adalah produk dalam negeri, dan saya selalu menggunakan cover jenis ini dari Y's Gear, termasuk motor saya sebelumnya, dan ini adalah yang ketiga dari berbagai bentuk yang saya beli.
Jenis ini tidak Sepenuhnya WaterproofSpec. namun dirancang untuk digunakan pada saat terjadi hujan deras, dimana sebagian air hujan akan meresap ke dalam Body Motor. (foto ke-3) Saya membeli mengetahui hal itu.
bermata satu:Kawasaki Ninja 400 => Ukuran covernya agak terlalu besar. (Mungkin saya salah memilih Ukuran) Angin bertiup, Sampulnya mengepak, dan sudut-sudut SeatBack kulit sintetis Henry beguine tergores dan sakit. (foto ke-5) Saya pikir lebih baik melindungi pelekatan bahan lembut dengan Handuk atau sesuatu dan menutupinya dengan Cover. Saya pikir itu mungkin karena kepakan yang disebabkan oleh angin.
Yang kedua: Impor 750cc => Hampir ExactSize selama tiga tahun penuh dan masih digunakan, tidak ada robekan di Cover, dengan Lubang. Saya pikir ini adalah produk unggulan. Saat musim hujan, bagian dalam MeterGlass berkabut satu kali ketika saya meninggalkan Covernya dan motornya mengepul, tetapi diperbaiki dengan melepas Cover dan mengeringkannya secara alami. Saya pikir itu tidak bisa dihindari saat menyimpan di luar ruangan.
ketiga (misal dalam satu seri) (Barang yang dibeli kali ini):Yamaha Bolt => Almost ExactSize dan akan bertahan selama yang kedua. Kasing Alat Kulit dengan ukuran 100, untuk kepala manusia, Topi Mandi Tahan Air (foto ke-3) dan kemudian Penutup ini diaplikasikan di atasnya.
Saya rasa ini memenuhi perannya sebagai Cover Motor dengan baik.
Saat di luar ruangan, saya menggunakan Cover karena menurut saya Cover ini lebih tahan debu dan juga memberikan beberapa tindakan pengamanan daripada menyimpan sepeda motor tanpa alas.
Penempatan Motor Kami (Outdoor) Bangunan tidak terkena sinar matahari langsung sampai sore hari. Ia juga memiliki atap seukuran atap, dan bergantung pada arah angin, juga dapat menahan hujan langsung. Oleh karena itu, Cover Motor bisa awet dalam waktu yang lama.
Seperti disebutkan dalam catatan, panas Mesin dan Sistem Pembuangan dibiarkan dingin sebelum memasang Penutup.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Dragster 400, YAMAHA Dragster 400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400
Debu banyak.
Digunakan pada tipe 5 sr400. Bantalannya empuk karena tidak akan bertahan 10.000 km saat saya kendarai 5.000 km dalam 6 bulan dan menggantinya setiap kali saya memeriksanya setengah tahun. 10.000 km adalah yang saya inginkan. Juga, ada banyak Debu dan menjadi kotor di sekitar tulang kering.
YSP merekomendasikan ini daripada perusahaan lain.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400
Tidak ada Instruksi Manual atau semacamnya.
Jika Anda melepas Plat Nomor, Anda akan menemukan bagian yang serupa, jadi seperti menggantinya dengan yang ini.
Jika Anda hanya ingin menginstalnya, Anda dapat menggunakan 4 Baut Kecil (License PlateQuantity:2pcBracketQuantity:2pc), tapi saya harus membongkar seluruh Rear Fender untuk wiring dan melepas Blinker.
Saya mengebor sebuah lubang di spatbor untuk mengelilingi Wiring, karena ada lubang yang bagus di sebelah Baut yang menahan Braket ini di tempatnya.
Anda tidak perlu memperpanjang kabel itu sendiri, dan Anda dapat menanganinya seperti di NORMAL. (Wiring Blinker ditarik dari Coupler di kompartemen Wiring di belakang Tail Lamp, jadi tidak perlu mengacaukan Wiring itu sendiri.)
Terdapat guntingan pada lubang pemasangan agar Braket pada dasar Blinker dapat masuk ke arah yang salah, sehingga mudah untuk memperbaiki Blinker sementara dan memeriksa arahnya.
Ini adalah mobil normal, jadi saya tidak tahu cara memasangnya ke Fender eksternal, dll.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400
Apakah baik?
Dapat dipasang tanpa modifikasi
Blinker tidak lagi mengganggu kantong samping, sehingga lebih mudah digunakan
Anda harus mengerjakan Fender luar dalam, yang bisa menjadi sedikit tantangan jika Anda sendirian
Seperti yang telah dicatat orang lain dalam jejak mereka, Manual Instruksi tidak banyak bicara tentang Tidak ada prosedur tertulis, jadi itu keluhan saya
Lihat detail