DAYTONA
DAYTONA is one of the largest manufacturer and wholesaler in Japan. They support many riders by the parts fitting a variety of vehicles and the abundant touring items.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
7 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
13
12
5
0
1
Sesuai: YAMAHA Cygnus 125, YAMAHA Selo 225S, YAMAHA artesia, YAMAHA YSR50, YAMAHA YSR80,
Digunakan untuk SEROW225
DAYTONA yang andal.
Digunakan di SEROW225 (4JG4).
Cakram baru OEM + OEM Master Cylinder + Red Pad→ tidak terlalu efektif
Disk baru OEM + YZMaster Cylinder + Golden Pad = Kontrol dan efektivitas yang sangat baik
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA Selo 225S, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA artesia, YAMAHA Cygnus 125,
Ganti yang lama
Ini hanya pendapat pribadi saya. Saya pikir ini bagus untuk mengemudi di kota, dll. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CRF150RII, HONDA CRF150R, HONDA XLR200R, HONDA MTX200RII,
Cover Motor Awet
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya harus mengganti Cover lama saya karena sudah mulai tua.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu tidak berbeda dari gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lubang pada kunci rantai mudah untuk dijalin dan kainnya tampak tahan lama.
Itu juga tampaknya mengusir air dengan mudah.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Yang lebih murah, saya pikir sekitar setengah harga, akan robek lebih cepat dari ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400,
Digunakan untuk NSR50. Hal yang baik adalah bahwa itu dioperasikan dengan baterai.
Agak mahal, tapi hal baiknya adalah baterai dioperasikan untuk pemasangan pada NSR50 Racer. Juga, suhu air akurat, tetapi tidak tahan air, jadi lebih baik memasangnya di tempat yang tidak terkena air atau menggunakan perawatan tahan air. Jika basah, itu akan menunjukkan 90 ° C dll ... angka yang konyol. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200, YAMAHA AG200, YAMAHA RENAISSA,
peningkatan kinerja seseorang
Berubah dari OEM dengan rem belakang.
Saya memilih yang ini karena saya berharap itu akan membuat mobil bekerja sedikit lebih baik, karena awalnya tidak terlalu efektif.
Hasilnya, itu bekerja lebih baik.
Tapi saya ingin itu bekerja sedikit lebih baik.
Ini adalah masalah dengan mobil Kedua Sisi, jadi ini sendiri efektif dalam meningkatkan efektivitas.
Ini juga merupakan hal yang memiliki banyak ulasan tentang mencicit, tetapi tidak mencicit secara khusus.
Saya belum pernah mendengarnya memekik jika saya memegang poin dengan benar.
(Sampai sekarang, sudah ….)
Saya belum pernah melakukan chamfering sebelumnya.
Kami akan menggunakannya dan melihat apa yang terjadi. Apakah itu akan menjerit?
Dan kemudian ada liner (bukan?). Saya ingin tahu tentang Review yang mengatakan untuk memotong sisi.
Kami melakukan inspeksi setiap tahun, jadi kami akan melihat bagaimana kelanjutannya.
Rem belakang lebih banyak digunakan untuk pengendalian sikap daripada untuk berhenti, jadi saya ingin itu bekerja sebanyak yang diperlukan.
Ini membuatnya sedikit lebih mudah untuk dikendarai.
Lihat detail