KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
8 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
15
6
2
0
0
Bantalan yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino; merek ini telah diuji lebih dari satu kali dalam kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka
Kualitas kampasnya tinggi, bebas debu, bahkan setelah 5.000 kilometer minimal ada debu rem di dalam tromol.
Lemnya tidak terlihat, tapi cukup, ukurannya sangat bagus
Tentang perasaan berguna
Pengoperasian skutik selanjutnya menunjukkan sisi terbaiknya, pengereman efektif meski menggunakan rem tromol
Dengan pengaturan bubungan yang benar, rem langsung mencengkeram dan menahan roda dengan sempurna saat ditekan dengan kuat.
Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dalam kondisi perkotaan dengan seringnya pengereman
Produk untuk dibeli bersama
Kit ini mencakup semua yang Anda butuhkan, bantalan rem, dan pegas
Kesulitan instalasi
Pemasangan mudah, Anda perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalannya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Biaya rendah dibandingkan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan blister sangat baik, tidak ada kerusakan selama pengiriman
Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli
Saya hanya dapat merekomendasikan produk ini, sudah diuji dengan tiga skuter -------------------------------------- -- ------------------ Tentang Kualitas dan Tekstur Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino, merk ini sudah teruji lebih dari satu kali pada kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka Kualitas lapisannya tinggi, tidak tertahankan, bahkan setelah 5.000 kilometer di dalam tromol minimal debu rem Lem tidak terlihat, tetapi cukup, perekatannya sangat bagus TENTANG PERASAAN PENGGUNAAN Pengoperasian pada skuter berikutnya menunjukkan dirinya dari sisi terbaik, pengereman efektif, meskipun merupakan rem tromol Dengan penyetelan tinju yang tepat, rem langsung digenggam dan menahan roda dengan sempurna dengan tekanan yang kuat. Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dengan kondisi perkotaan yang sering melakukan pengereman Produk untuk Dibeli Bersama Kit ini memiliki semua yang Anda butuhkan, bantalan rem dan pegas Kesulitan Pemasangan Pemasangan ringan, perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalan Performa BIAYA dan Perbandingan dengan Produk Lain Biaya rendah dibandingkan dengan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Kemasan bagus dalam lepuh, kerusakan selama pengiriman tidak ada Kekhawatiran, Hitungan, atau Saran Saat Membeli Saya hanya dapat menyarankan produk ini, sudah diuji oleh tiga skuter Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active, YAMAHA Active,
Ini bekerja dengan baik.
Vino (5AUA SA10J) Saya menginstal ini pada 2000 saya.
Terakhir kali juga diganti dengan produk KITACO, 4 tahun berlalu dan jeritan putus terjadi. Kebisingan melengking.
Dari play adjustment saya lihat sudah berkurang, jadi saya ganti dengan yang baru.
Saya menarik pegas pegas untuk memasang pegas Pengembalian, tetapi itu membutuhkan banyak kebodohan.
Lebih mudah untuk masuk daripada Reinforced Clutch Spring.
Terima kasih kepada KITACO karena telah menyediakan suku cadang berusia 21 tahun untuk mobil lama kami.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Super Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Jog Z,
Digunakan di '98 JOG Z2
Pertama-tama, periksa dengan kepausan
Sedikit meningkatkan kecepatan maksimum dari status OEM
Akselerasinya lebih dari OEM karena perpindahannya terlalu maju. Saya merasa agak tumpul
Sepertinya ada banyak ruang di Sisi Kopling, jadi saya bisa mendapatkan Produk Merek Lain. Saya menambahkan mesin cuci offset kopling 0,5 mm dan memasukkannya ke dalamnya.
Jika Anda menambahkan mesin cuci offset Kopling, bagian luar Kopling akan bersentuhan dengan mur kopling
Anda dapat memilih untuk menggunakan mur Kopling dari Dadu Kecil Produk Merek Lain atau Anda perlu menggunakan mesin cuci atau cara lain untuk melepaskan bagian luar Kopling
Setelah memasang roller berat dan menggantinya dengan OEMBelt baru, akselerasinya sama dengan kondisi OEM, OEM + 10km/jam diperpanjang
Dalam kasus saya, saya menggunakan Tachometer dan menggunakan Power band untuk menggeser gigi Pengaturan
Roller Berat sesuai dengan pengaturan untuk pengurangan berat 3 hingga 6 gram
Kit Drive ini juga dilengkapi dengan Wajah berbentuk Besar agar sesuai dengan Katrol Saya pikir ini adalah Kit yang dapat membidik kecepatan tertinggi
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Super Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Jog Z,
'98 Digunakan untuk JOG Z?
OEMPulley&Ukurannya lebih besar dari Wajahnya, jadi Anda bisa mengharapkan kecepatan maksimum, jadi saya membelinya
Saya pikir harga dengan Face ini sangat murah
Ketika saya memeriksa mobil dengan itu benar-benar poni tanpa pengaturan apa pun, akselerasinya bagus dan kecepatan tertingginya bagus Itu tumbuh sedikit
Dan jika Anda melepas Washer, yang merupakan tambahan OEM untuk bos Pulley, akselerasinya biasa-biasa saja. Rasanya seperti mencapai kecepatan tertinggi OEMPlus 10km/jam
Sesuaikan roller berat, buat Belt baru, dan jatuhkan Kopling ke dalam (KN Planning Clutch Off-set Washer adalah Rekomendasi) Jika Anda pergi
Ini akan menjadi bagus, bersama dengan akselerasi dan kecepatan tertinggi
Saya yakin ada perbedaan individu, tetapi dalam kasus saya, KN Planning Clutch Off-set Washer 0. Bagian luar kopling sedikit terganggu ketika saya memasang 0,5mm
Mur Kopling OEM (Nomor OEM) untuk HondaDIO yang Lebih Kecil secara garis besar (90202-187-000) dan tidak ada gangguan saat saya menggantinya dengan yang baru (90202-187-000)
Selain itu, karena Pulley tampaknya memiliki berbagai pengaturan, dimungkinkan untuk menggunakannya dengan cara yang berbeda tergantung pada pengaturan Anda dapat berharap untuk naik hingga 20km/jam pada OEMPlus
Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan tertinggi Anda, perkuat ban atau Rem cengkeraman Tinggi Anda Jika memungkinkan, Anda juga harus mempertimbangkan penguatan dan perombakan suspensi
Ini mungkin berlebihan, tapi NORMAL adalah 30km/jam Plus&alpha dari kecepatan legal Pertimbangkan bahwa itu hanya dirancang di ;
Meskipun memodifikasi dan mengemudi adalah tanggung jawab Anda, itu tidak berarti apa-apa jika Anda menyebabkan kecelakaan
Bahkan jika kita tidak mengemudi dengan warna coklat, saya sudah beberapa kali mabuk ketika saya melompat keluar dari jalan samping dalam ledakan lalu lintas yang tiba-tiba Ban grip menyelamatkan hidup saya
Silakan lihat itu
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BJ, YAMAHA Jog Aprio Type 2, YAMAHA jog sports, YAMAHA jog sports, YAMAHA Super Jog ZR,
Kualitas kepercayaan
Ini untuk 4JPOverhaul penggunaan sehari-hari. Saya mencoba berbagai cara, tetapi Kit ini adalah yang paling dapat diandalkan. Akselerasi juga menarik keluar performa mesin Normal dengan mantap dengan Smooth. Lihat detail