KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
11
1
3
0
0
Bantalan yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino; merek ini telah diuji lebih dari satu kali dalam kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka
Kualitas kampasnya tinggi, bebas debu, bahkan setelah 5.000 kilometer minimal ada debu rem di dalam tromol.
Lemnya tidak terlihat, tapi cukup, ukurannya sangat bagus
Tentang perasaan berguna
Pengoperasian skutik selanjutnya menunjukkan sisi terbaiknya, pengereman efektif meski menggunakan rem tromol
Dengan pengaturan bubungan yang benar, rem langsung mencengkeram dan menahan roda dengan sempurna saat ditekan dengan kuat.
Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dalam kondisi perkotaan dengan seringnya pengereman
Produk untuk dibeli bersama
Kit ini mencakup semua yang Anda butuhkan, bantalan rem, dan pegas
Kesulitan instalasi
Pemasangan mudah, Anda perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalannya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Biaya rendah dibandingkan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan blister sangat baik, tidak ada kerusakan selama pengiriman
Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli
Saya hanya dapat merekomendasikan produk ini, sudah diuji dengan tiga skuter -------------------------------------- -- ------------------ Tentang Kualitas dan Tekstur Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino, merk ini sudah teruji lebih dari satu kali pada kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka Kualitas lapisannya tinggi, tidak tertahankan, bahkan setelah 5.000 kilometer di dalam tromol minimal debu rem Lem tidak terlihat, tetapi cukup, perekatannya sangat bagus TENTANG PERASAAN PENGGUNAAN Pengoperasian pada skuter berikutnya menunjukkan dirinya dari sisi terbaik, pengereman efektif, meskipun merupakan rem tromol Dengan penyetelan tinju yang tepat, rem langsung digenggam dan menahan roda dengan sempurna dengan tekanan yang kuat. Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dengan kondisi perkotaan yang sering melakukan pengereman Produk untuk Dibeli Bersama Kit ini memiliki semua yang Anda butuhkan, bantalan rem dan pegas Kesulitan Pemasangan Pemasangan ringan, perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalan Performa BIAYA dan Perbandingan dengan Produk Lain Biaya rendah dibandingkan dengan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Kemasan bagus dalam lepuh, kerusakan selama pengiriman tidak ada Kekhawatiran, Hitungan, atau Saran Saat Membeli Saya hanya dapat menyarankan produk ini, sudah diuji oleh tiga skuter Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Digunakan untuk CHAPPY
[Bagaimana cara menggunakannya?
YamahaCHAPPY (CHAPPY) Saya sedang mencari sproket depan
Tidak terdaftar kompatibel dengan Sprocket ini, tapi saya membelinya karena kompatibel dengan mobil lain dan bisa dibawa-bawa.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bentuk jalinan Poros pada gambar produk dan produk ini berbeda, namun produk sebenarnya tentu saja tidak ada masalah.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ganti Sprocket asli dengan mengendurkan mur dan mengembalikan cakar penahan Sprocket asli.
Hal itu tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak mendapat keluhan apapun dari OEM, karena kali ini saya mengganti seal dengan yang baru saat mengganti seal Shaft.
Oleh karena itu kami memilih 14T yang angkanya sama dengan OEM, sehingga tentunya akan sama dari segi performa larinya.
Tidak ada suara gemeretak dll, dan saya tidak merasakan perbedaan apapun dari OEM.
Saya juga puas dengan harganya yang lebih rendah dari OEM.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Ini adalah satu-satunya produk seperti yang ditunjukkan pada foto.
Washer dan Nut sesuai kebutuhan (YamahaOEM90215-16020 dan 90179-196018) Ada baiknya juga mengganti
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Kami dengan senang hati menggantinya dengan yang baru dengan harga yang jauh lebih murah dari OEM.
Ada juga banyak pengaturan untuk jumlah bantingan, jadi jika Anda tidak puas dengan prosesnya, Anda dapat dengan mudah mengubah jumlah bantingan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ50, YAMAHA YB-1 FOUR, YAMAHA TZM50, YAMAHA RZ50, YAMAHA MATE80,
Saya baru saja terbukti salah tentang rumor Net.
Aku sedang berbicara tentang tingkat rumor Net. "Saya dengar sproket depan RZ50 cocok dengan CHOINORI. Diameter dalam Spline (16?) tidak pas dan saya menyerah untuk memasang. Ukuran ini (17?) sama dengan 80?Minimoto, Monkey, Cub dan seterusnya, saya akan menggunakannya untuk Spare. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS(BWS), YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA DT125R, YAMAHA SRV250,
Drum ingin yang ini.
Membeli ini untuk rem belakang TW saya.
Merupakan produk yang tidak mempengaruhi kinerja rem karena bagian dalam rem tidak mudah panas.
poin bagus
Harga yang wajar. Karena ini adalah barang konsumsi, harga rendah dihargai.
●BALI juga kecil, sehingga dapat langsung digunakan setelah diganti.
●Tahan lama.
Poin yang buruk
Tidak sulit untuk melepas dan memasang roda belakang, tetapi itu menyakitkan.
Belakang adalah Gambar yang tidak terlalu banyak digunakan, tetapi frekuensi penggunaannya sangat tinggi karena digunakan dalam penyesuaian halus dan sudut kecepatan. Karena habis, jangan abaikan untuk memeriksanya.
Beberapa produk memiliki banyak BALI dan tidak dapat langsung digunakan, jadi saya merekomendasikan yang satu ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ50, YAMAHA DT50, YAMAHA MATE50, YAMAHA YB-1 FOUR,
Mudah untuk meningkatkan kecepatan maksimum kendaraan Misi 50cc
BISNIS Moped dengan GEAR dirancang untuk digunakan berulang kali untuk memulai dan menghentikan, sehingga gigi pertama dan kedua sangat rendah GEAR. Oleh karena itu, perpindahan gigi sedikit sibuk untuk dikendarai sebagai transportasi sehari-hari, dan kecepatan maksimum cenderung berlebihan di jalan yang berarus deras seperti Bypass.
Dalam kasus seperti itu, jika Anda mengganti Sprocket ke yang Besar, Anda akan dapat berkendara dengan lebih mudah karena berapa kali Anda perlu mengganti gigi berkurang saat Anda berakselerasi→mengurangi dari persimpangan ke persimpangan, menyisihkan maksimum kecepatan.
Lihat detail