SP Tadao
SP Tadao (Special Parts Tadao) telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri pembuatan knalpot. SP Tadao memiliki sebuah produk unggulan bernama ""Power Box"" yang membuat knalpot terdengar lebih halus dan bertenaga.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
1
0
0
0
2023. Sejak November, YZF-R7 (YZF690) Sistem ini juga kompatibel dengan
Dibeli di Yahoo! Toko belanja.
Pada saat penulisan ini,
Satu-satunya informasi yang saya miliki adalah di blog pengembangan produser, SP Tadao,
Faktanya, Exhaust System ini akan tersedia untuk YZF-R7 mulai produksi November 2023.
Saya mencoba memasang produksi sebelumnya dan tidak dapat memasang Cowlnya,
Spesifikasi. telah diubah sehingga dapat diinstal.
Karena secara resmi disertifikasi sebagai model kendaraan yang kompatibel, tentu saja dokumentasi Gas Repo disertakan.
Pertama, mengenai instalasi,
Meskipun menambah waktu dan tenaga untuk melepas dan memasang Cowl,
Menurut saya secara umum sama dengan instalasi di MT-07 dan XSR700.
Akurasi tidak menjadi masalah, meski bentuknya sangat mirip OEM dengan yang disebut kotak makan siang,
Izin, dll. tidak menjadi masalah, dan semuanya berjalan lancar.
Baut Flange seringkali menjadi masalah pada saat pemasangan Sistem Knalpot Sepeda Motor,
Pada R7 ini, setelah Baut Radiator dilepas dan diapungkan,
Dengan melepas kipas Radiator dan menggoyangkannya ke dalam,
Saya bisa mendapatkan Ruang untuk menggunakan kunci Torsi tanpa masalah.
Jarak bebas dengan bagian bawah Cowl yang diperas juga baik-baik saja, seperti terlihat di foto.
Stiker Isolasi untuk R7 juga disertakan.
Selanjutnya, mari kita lihat kualitas suaranya.
Menurut saya yang UTAMA untuk R7 ada di sekitar AXIS Lapo dan Over.
Saya hanya melihat Sistem Pembuangan ini di video Youtube,
Sebenarnya aku belum pernah mendengarnya,
Kesan pribadi saya itu AXIS Lapo Vine, vween." Kualitas suara genus Gold Utama.
Lebih. Vloroong, vloroong." Dan seterusnya
Kualitas suaranya menurut saya seperti suara knalpot biasa dengan semburan suara yang menambah tenaga pada suara.
Namun sebenarnya kesan Exhaust System yang dipasang kali ini juga berbeda dengan video yang saya lihat di Youtube,
Kesan di atas mungkin berbeda dengan keadaan sebenarnya.
Sebenarnya ini kesan saya setelah mendengarkan produk aslinya,
Kualitas suaranya berbeda dengan kedua jenis di atas, mungkin karena bentuknya yang khusus.
Kualitas suaranya lebih mirip bass dibandingkan AXIS Lapo yang sepertinya memotong frekuensi rendah, namun memiliki bass yang over,
Kualitas suaranya lebih berorientasi pada bass dibandingkan dengan Over, atau lebih tepatnya, kualitas suaranya seperti suara Over versi high-cut.
Kalau dibalik, seolah-olah tidak ada kualitas genus Emas, seolah-olah merangkak di tanah. "Von, von." Kedengarannya seperti "Maaf,
Saya dulu pernah mengendarai Panigale,
Kedengarannya seperti versi knalpot Normal Ale yang masuk akal (?). Saya merasa itu terdengar seperti versi knalpot Normal yang masuk akal (?).
Lagi pula, mobil saat ini memiliki Knalpot yang Sesuai dan suara mesinnya sendiri terlalu berbeda dengan Panigale,
Memang tidak sama, tapi menyenangkan bagi mereka yang menyukai suara seperti itu! Itu mungkin.
Faktanya, ada juga lubang pembuangan di bawah Sistem Pembuangan, yang memantulkan suara ke tanah, yang mungkin bisa membantu.
Terakhir, ada aspek kinerja yang sangat penting.
Terus terang, buang-buang waktu saja bagi Gold untuk memikirkan hal-hal seperti keluaran paling besar pada pemeriksaan mobil saat ini Sesuai Knalpot.
Selain itu, Sistem Pembuangan tidak dikembangkan dengan fokus utama,
Saya tidak mendapat kesan bahwa kekuatan Top End ditingkatkan atau semacamnya,
Saya merasakan peningkatan nyata dalam kemampuan berkendara di kisaran kecepatan menengah, dan itulah yang saya tuju.
Dan meskipun aku melewatkan Shift lebih sering dari biasanya, lebih mudah mengalir bersama Axel,
Torsi itu sepenuhnya berputar pada kecepatan menengah ditambah dengan suara bagaimana rasanya berakselerasi dalam Torsi,
The Corner sangat nyaman digunakan! Perasaan yang luar biasa!
Saya rasa ini bukan untuk orang-orang Sirkuit, misalnya,
Jika Anda adalah orang jalanan umum, saya rasa Anda akan menyukai karakteristik ini.
Akhir-akhir ini harga knalpot sepeda motor semakin meningkat,
Padahal dengan regulasi yang lebih ketat, kami memikirkannya dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja,
Ini telah menjadi BAGIAN kosmetik dengan imajinasi apa pun,
Saya telah menunda untuk menggantinya, tetapi ada baiknya melihat bagaimana hasilnya.
Lihat detail
Bagus. ??
Seolah-olah saya membeli XSR700 karena saya jatuh cinta dengan suara ini.
Suaranya sangat keras sehingga akan mengganggu tetangga jika tidak dibunyikan.
Menurutku tidak ada.
Tidak menimbulkan suara berisik meski rpm dinaikkan.
Torsi telah meningkat! Tapi tidak secara dramatis.
Saya telah membaca di Internet bahwa Volume Perpindahan Mesin telah naik...
Hmm
Lihat detail
Saya baik-baik saja! Apakah ini!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Intake, ECU, dan Plug dalam kondisi NORMAL.
Tinjau setelah berkendara lebih dari 300 km setelah pemasangan.
Saya tidak mempunyai keluhan mengenai Sistem OEMExhaust, namun saya jatuh cinta dengan tampilan dan konsep produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pipa Knalpot - Sistem Pembuangan 1 pc mono, dikemas dengan baik.
Bahan: Poles itu indah. Susah kotor, tapi saya suka pipa knalpot coklat gosong, jadi saya tidak akan merawatnya.
Residu las hitam ada di ujung mobil. Saya meniupnya dengan tongkat dan pembersih komponen. Saya tidak terlalu puas dengan hal itu.
Stiker adalah Jumlah: 1 buah. Terlampir
Apakah instalasinya sulit?
Itu datang dengan instruksi manual yang mudah dipahami.
Seperti halnya OEM, ini adalah satu bagian, jadi sekrupnya dikencangkan sambil menahan bagian depan dan belakang. Letakkan bola pijakan produk di lantai sebagaimana adanya agar tidak merusaknya. Berhati-hatilah agar punggung Anda tidak terluka.
Gasket menggunakan peralatan baru OEM.
Saya kurang suka Liquid Gasket, jadi saya oleskan tipis-tipis YamahaGreaseB pada OEM Gasket dan tempelkan pada Engine.
Setiap Torsi mengacu pada Manual Servis sebelumnya.
Baut di sisi ruang sulit dikencangkan, tapi saya memasang mesin cuci RibbedLock yang disertakan di sini. Sejauh ini belum ada kelonggaran. Saya terkesan dengan biaya untuk detail sekecil itu.
Set BabyfaceRear untuk MT-07 juga ditambahkan.
Center Stand yang dipatenkan SW Mo TEC telah dilepas saat ini karena kami ingin menghemat berat, tetapi dapat digunakan bersama-sama.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum menimbangnya, namun terasa lebih ringan saat penanganan, penanganan, dan pengendaraan.
Saat start, saya merasa Volume Perpindahan Mesin telah ditingkatkan. Aku tidak ingin mengulur waktu. Torsi pada RPM rendah dan menengah, dan mesin mulai meledak pelan. Tidak terasa menyentak meski naik gigi satu di jalan biasa.
Pada sistem OEM terdapat getaran dan suara bising yang seolah-olah menyebabkan mesin mati pada kecepatan di bawah 3.000 rpm pada gigi 6, namun dengan sistem pembuangan ini aliran mesin lancar dan lancar.
Volumenya sama dengan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang, namun kualitas suaranya telah diubah dan bassnya lebih efektif. Sebenarnya produk ini memiliki dua saluran keluar knalpot dan sebuah lubang di bagian bawah ruang, yang mungkin merupakan cerminan dari sistem pembuangan OEM Model Baru 09. Engkol 270 derajat juga disertakan agar terdengar seperti Harley saat digunakan dengan Blip Ping dll. Ini baik. AfterFire muncul ketika ThrottleOff, tapi itu bukan Level abnormal, jadi saya biarkan apa adanya karena itu tanda kurung yang bagus.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Saya ingin titanium penuh untuk seri 07. Sebaliknya kalau dirilis sekarang pasti Shock (lol).
Lihat detail