SAITANIYA
SAITANIYA adalah brand yang khusus menyediakan suku cadang bodywork, fairing, spakbor, dan berbagai suku cadang lainnya baik untuk motor tahun 90-an maupun untuk motor-motor keluaran terbaru. Suku cadang bodywork SAITANIYA hadir dengan desain yang unik dan sangat direkomendasikan untuk motor-motor balap.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
8 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
0
0
0
0
Saya dapat menginstalnya pada Model Baru XSR900 saya tanpa masalah.
Saya membeli produk ini sebelum Model Baru XSR900 dirilis, dan pada awalnya saya khawatir tidak dapat menginstalnya.
Saya ingin meminta toko cat untuk memasangnya pada warna bodi mobil saya secepatnya. Saya tidak memiliki keahlian untuk memasangnya sendiri, jadi saya meminta bengkel sepeda motor untuk melakukannya untuk saya dan biaya tenaga kerjanya sekitar 5500 yen.
Sebelum saya pasang ini, itu adalah Under Cowl buatan luar negeri, tapi saya sangat senang saya membelinya karena menyembunyikan sistem pembuangan OEM sepenuhnya, yang menggandakan kebaikan Tanda Kurung.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 SP
Instalasi pada SP Tadao Exhaust System (tidak kompatibel, perlu modifikasi)
Saya sedang mencari Under Cowl yang bisa menangkap minyak, dan saya menemukan produk ini dan memesannya.
Pemasangan dipastikan sebagai Sistem Pembuangan AKRAPOVIC, tetapi kami telah menggantinya dengan Sistem Pembuangan SP Tadao (POWERBOX FULL RS), dan bagian ruang ekspansi berbentuk silinder, jadi kami membelinya dengan premis modifikasi.
Setelah memastikan bahwa bagian belakang akan mengenai seperti yang diharapkan ketika benar-benar dipasang, area yang diperlukan dicukur sedikit demi sedikit agar sesuai dengan produk yang sebenarnya.
Benda itu berbentuk silinder dan penutup bawahnya juga miring, sehingga tidak berjalan seperti yang diharapkan. Setelah berulang kali melepas dan mencukur, mencukur dan mencocokkan, kami akhirnya mengamankan jarak dengan ruang ekspansi, dan ketika kami mencoba memasangnya, posisi sekrup tidak sedikit cocok.
Setelah memasangnya secara paksa dan memeriksa kembali celahnya, saya menemukan bahwa ruang ekspansi di bagian belakang tidak terkena dan bagian-bagian di titik pemasangan cukup longgar untuk memungkinkan beberapa penyesuaian tanpa mengencangkan baut, tetapi ketika saya melihat ke bawah, saya menemukan moccoli yang tampak seperti bagian depan dari ruang ekspansi.
Saya berpikir untuk memotong area ini juga, tetapi akan menjadi bencana total jika fungsi penerima minyak hilang, jadi saya memutuskan untuk menempatkan Bahan Isolasi Panas di atasnya untuk saat ini dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Saya menyelesaikan instalasi dan test drive untuk mengisinya dengan Bensin, tetapi baunya sedikit gosong? Saya pikir saya akan menyerah dan mengebor lubang di penerima oli jika terbakar, karena saya biasanya melepas sumbat karet penerima oli.
Kali ini, dipasang di luar kesesuaian. Saya berharap bagian bawahnya 5 hingga 10mm lebih rendah dan bagian belakangnya sedikit miring ke belakang, tetapi saya puas karena hampir persis seperti di Gambar.
Lihat detail
Penyelesaian Naked adalah Under Cowl!!!
Aku benar-benar menyukainya. Desain, kelengkapan, dan pemasangan braket objek sempurna untuk standar saya. Manual yang menyertainya dalam bahasa Jepang, tetapi gambarnya saja sudah cukup untuk menjelaskan. Lihat detail