Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
30 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
8
0
1
0
Saya menghargai kenyataan bahwa mereka menjual Single Body untuk barang habis pakai.
KOSO Pulley kit diperlukan karena OEM Slide Piece tidak lagi tersedia.
Beberapa produsen tidak menyediakan barang habis pakai berukuran kecil seperti ini, dan harus menggantinya dengan kit untuk barang kecil, jadi alangkah baiknya jika hanya dapat memasok barang habis pakai dengan harga yang wajar.
Namun, menurut saya durabilitasnya lebih rendah dari NORMAL, jadi saya ingin durabilitasnya ditingkatkan.
Weight Roller dan Belt masih dapat digunakan setelah 5.000 km, namun Slide Piece sudah aus dan Ramp Plate serta bagian Emas pada Pulley saling bersentuhan. (Gemuk molibdenum dioleskan ke Bagian Slide)
Lihat detail
Kuantitas: Saya kira itu tidak seefektif Set.
Kuantitas Standar: Karena produk yang ditetapkan dimasukkan sebagaimana adanya, efeknya tidak diketahui, tetapi ketika saya benar-benar mengendarainya, responsnya baik.
Saya rasa saya dapat menikmati pengaturan roller beban dengan menyesuaikan roller beban, tetapi saya mungkin tidak akan melakukannya karena pekerjaannya terlalu membosankan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA NMAX, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX155
OEM ke Koso
BirdCity125 (SEC-1J) terpasang
Sistem Knalpot dengan ventilasi yang baik Balok Corsa Evo (aslinya untuk Nmax) Setelah berganti ke Koso HURR, saya menemukan bahwa ada kekurangan torsi yang serius karena campuran yang tidak mencukupi dan mesin sering tidak mau hidup. Namun, saya pikir saya harus mengganti filter pembersih udara menjadi sesuatu yang dapat menyerap lebih banyak udara masuk daripada OEM jika saya memasang sistem pembuangan dengan ekstraksi yang bagus dan menyentuh penyesuaian bahan bakar.
Seperti dijelaskan dalam Manual Instruksi, filter yang lebih halus digunakan dari awal untuk Kuantitas: Perangkat dipasang seperti pertama kali.
Sayangnya, ada sedikit perbedaan dalam cara OEM merasakan perbedaannya.
Ini karena sistem penggeraknya sudah….
Wajah Drive Ringan Koso
Koso PowerPulley (Pengaturan rol berat 8g×3+11g×3)
Koso Kopling Ringan (Musim Semi Pemenang juga mencoba 1000rpm & 1500rpm dan memutuskan bahwa Kopling OEMSpring lebih baik untuk pengendara kota dasar Naik, jadi OEM)
Penutup luar Koso Clutch
Koso Reinforced Center Spring (1000rpm)
Camshaft Pin LongTorque
Reinforced Belt dibuat oleh KN Planning (Karena Torque Camshaft Pin diganti, Belt perlu dibuat lebih panjang.)
Saya bertanya-tanya apakah ini bukan Level di mana Anda bisa merasakan perbedaan besar hanya dengan menggunakan Filter.
Selain itu, pengaturan bahan bakar dengan filter udara ini belum diatur dengan benar.
Oleh karena itu, sulit untuk mengevaluasi FilterSingle Body, tetapi saya ingin mencoba filter yang lebih kasar, dan jika ada perbedaan yang dapat dirasakan saat pengaturan bahan bakar ditentukan, saya ingin menambahkannya lagi.
Satu-satunya hal untuk dilihat adalah bahwa itu telah menjadi Aksen dengan satu garis merah di tengahnya.
Instalasi membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.
Kecuali jika Anda juga ingin melakukan pembersihan internal saat Anda melakukannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA NMAX, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX155
Pada perawatan 10.000 km
Kami menggunakan filter udara Daya Tinggi endurance yang diganti pada saat yang sama saat Sistem Pembuangan diganti.
Saya ingin melakukan hal yang sama kali ini, tetapi dihentikan dan saya tidak punya pilihan selain menggantinya dengan yang ini.
Filter kepadatan rendah dan kepadatan tinggi disertakan, tetapi kali ini saya memasang keduanya.
Saya kemudian melakukan UJI berjalan di sekitar lingkungan … Saya tidak melihat adanya perubahan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA NMAX155, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155, YAMAHA AUGER, YAMAHA FORCE2.0,
Sangat mudah untuk menginstal. Fee Ring juga…?
Instalasi mudah dengan Obeng Phillips, 1 pc untuk penggantian mudah.
Driving Fee Rings Say Ha Drill Kecepatan penuh, Pengendara kecepatan penuh. Saya berpikir untuk pergi ke... (Lol)
Respon dari kecepatan sedang cukup baik, dan saya punya masalah ingin membuka Axel;
Hal lain yang saya perhatikan adalah torsi kecepatan rendah menjadi sedikit lebih tipis.
Area ini mungkin masih perlu diatur dengan kondisioner bahan bakar!
Omong-omong, NMAX saya "SP Tadao" Sisa mesin dan drivetrain semuanya NORMAL. (Tertawa terbahak-bahak)
Mungkin knalpot Normal lebih cocok?
Suara intake cukup bagus, jadi meskipun anda pengendara knalpot biasa, anda tetap bisa menikmati suara intake udara. Suara yang sedikit lebih kuat…" Saya yakin Rider akan dapat menemukan cara untuk membuatnya menjadi Item yang Tepat!
Sangat bagus karena mudah dipasang dan Anda dapat merasakan perbedaan dari NORMAL!
Bagi saya sendiri, saya adalah orang yang berorientasi pada Torsi kecepatan rendah dan Start dash, jadi saya akan memberikannya 4 bintang.
Lihat detail