Peyton Place
Selama lebih dari 25 tahun, Peyton Place hingga saat ini masih aktif dalam mendesain dan menyediakan sparepart dan aksesoris unik untuk keperluan modifikasi motor ala cafe racer untuk SR400, SR500, KAWASAKI 1650/800, HONDA GB250, dan SUZUKI Tempter.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
71 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
68
62
15
5
7
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Premis penyetelan.
Saya sekarang telah beralih kembali ke pipa knalpot OEM, tetapi untuk sementara saya menggunakan Pipa Knalpot Stainless Steel ini.
Kami berharap ini akan bermanfaat bagi mereka yang akan menyesuaikan produk mereka sendiri,
Ada bagian baik dan buruk dan saya ingin membuat KESAN.
Pipa knalpot
Pipa knalpot merupakan pipa yang menghubungkan mesin dengan peredam suara, yang diharapkan dapat mengurangi bobot dan meningkatkan tenaga dalam jangkauan yang luas. 。 Pipa knalpot juga diubah sehingga efek stress-up semakin tinggi.
Pengaruh pipa knalpot eksternal
‥
◎Knalpot dari mesin diarahkan dengan lancar ke udara oleh mesin besar. Ini memainkan peran penting dalam menyesuaikan efisiensi gas buang.
◎Ringan. OEM itu Baja, jadi juga berat. Di sisi lain, Baja Tahan Karat dan Titanium dapat dibuat lebih ringan dengan lebar yang besar. Pengurangan bobot juga memiliki keuntungan, seperti membuat cincin sudut lebih mudah.
Ekspansi sudut tepian yang besar: Meskipun OEM berbentuk horizontal, model eksternalnya berbentuk miring, baik Besar atau Kecil, sehingga sudut tepian lebih dalam daripada model NORMAL.
Ini adalah pipa knalpot Stainless Peyton Place,
【poin bagus】
Pipa knalpot memiliki struktur bagian dalam yang lebih lurus, sehingga suaranya lebih bertenaga. Suaranya besar namun nyaring karena terbuat dari bahan stainless steel.
Peningkatan tenaga pada rpm tinggi dapat dilakukan tergantung pada kombinasi ◎karburator dan sistem pembuangan.
Warna lekukan pipa knalpotnya indah.
◎Stainless Steel, sehingga tahan korosi dan ringan. Anda akan merasakan perbedaannya.
[Poin buruk]
Mungkin tidak lolos pemeriksaan karena ?Lurus dan tidak memiliki katalis. Itu tidak lulus.
Peningkatan kekuatan tidak diharapkan.
?Torsi kecepatan rendah berkurang secara signifikan sebagai ganti bower RPM tinggi.
Secara alami, ada Kelebihan dan Kekurangan.
Saya ingin menulis Spesifikasi masa lalu saya. dan tayangan.
Kabin normal + Knalpot yang sesuai + Pipa knalpot Peyton Place
Suaranya sedikit lebih keras, tapi saya tidak melihat efek tertentu. After Fire sering terlihat. Saya tidak perlu mengubah pengaturan sepanjang tahun.
(2) Kabin normal + Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang Knalpot Tidak Sesuai + Pipa Knalpot Peyton Place
Suaranya cukup nyaring, saat disetel karburator, putarannya indah hingga rpm tinggi, tapi tidak terasa tenaganya. Setting karburatornya sangat bagus. Setting karburatornya sedikit gap saat pergantian musim. Cuaca menjadi lebih gelap di musim hujan.
Bodi Karburator FCR + Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang + Pipa Knalpot Peyton Place
Perasaan berkuasa sama dengan (2).
Pengaturannya disesuaikan untuk setiap musim.
Bodi Karburator FCR + Tidak Sesuai dengan Inspeksi Kendaraan Jepang + Pipa Knalpot Peyton Place
→Torsi kecepatan rendah pasti turun. Namun Respon dan akselerasi dari kecepatan menengah hingga tinggi sangat baik.
Settingnya perlu diubah? disetel dengan baik→◎ setiap musim.
Mungkin struktur pipa knalpot yang lurus lebih untuk balap dibandingkan jalan umum.
Sebaliknya, jika tenaga mesin diperkuat dengan bore up, dll, dan karburator dibuat berperforma tinggi serta dipadukan dengan sistem pembuangan yang baik, pengalaman yang luar biasa bisa didapat.
Namun, saya tidak yakin itu akan mudah karena karakter tubuhnya bisa jadi cukup halus.
Dalam kasus saya, gaya berkendara saya berubah dan saya beralih ke gaya mengemudi perlahan dan menyerang lintasan gunung, dan pengaturan karburator menjadi mengganggu dan menyusahkan, jadi saya kembali ke pipa knalpot OEM.
Namun, pipa knalpot di sini memiliki efek "dandanan" yang tinggi, jadi menurut saya ini akan memberi Anda efek visual yang luar biasa. Selain itu, tergantung kombinasinya, ini bisa digunakan untuk meningkatkan tenaga mobil, jadi menurut saya ini akan sangat menarik.
Perpaduan Bodi Karburator FCR dan sistem pembuangan eksternal membuat saya berpikir SR400 adalah sepeda motor yang seperti itu. Saya berada di bawah ilusi bahwa SR400 adalah sepeda motor seperti itu.
Lihat detail
Penggantian suspensi belakang dari perusahaan lain
Menurut saya Levelnya memuaskan dari berkendara di kota hingga touring dalam hal kualitas, performa kontrol, dan kenyamanan berkendara.
Berat saya 65kg, saya mengatur pengaturan Awal sedikit lebih tinggi, dan gaya redaman diatur ke pengaturan default. [2 Kualitas pengendaraan dan kemampuan manuvernya Ringan dan bagus dalam rentang kecepatan berkendara dan touring dalam kota. Saat berkendara di jalan raya, gaya redaman 3] Saya pikir ini akan bagus
Lihat detail
Keseimbangan antara penampilan dan kepraktisan
Saya lebih menyukai tampilan yang lebih keren, namun saya sedang mencari Fender yang tepat, dan saya menggunakan Fender Stainless Steel Payton, yang memiliki keseimbangan yang baik antara tampilan dan kepraktisan. 。
■Tujuan dan Peran Fender.
Fender adalah Part pelat luar yang dipasang untuk menutupi Ban, dan Part yang menutupi roda depan disekeliling roda depan. "Fender Depan" Kami menyebutnya "the
Fender merupakan bagian besar yang mencegah lumpur, pasir, batu-batu kecil, dll menggelinding dari Ban dan mengenai BodyBody atau pejalan kaki disekitarnya saat berkendara, dan juga mencegah kontak antara Ban dengan pejalan kaki, dll untuk mencegah kecelakaan terjepit. Untuk Radiator berpendingin air, ada kemungkinan ada benda asing atau kerusakan pada Radiator, jadi harap berhati-hati.
■Fitur Non-Pelindung Lumpur ■
Lindungi benda asing agar tidak tersangkut di Ban saat berkendara.
? Lindungi Ban Dalam Garpu Depan.
Efek penstabil:Dengan dipasang pada garpu depan, kekakuan depan diharapkan dapat ditingkatkan.
poin bagus
■Bahan: Stainless, sehingga tahan terhadap korosi.
Efek penstabil juga dapat diharapkan.
Tampilannya stylish, cocok untuk cafe racer atau custom ala Inggris.
Poin yang buruk
● Panjang spatbornya agak pendek, jadi berhati-hatilah agar lumpur tidak berceceran saat hujan.
Sebagai istilah yang berhubungan dengan Fender, "Fender Eliminator Saya yakin banyak dari Anda pernah mendengar istilah tersebut
Sesuai dengan namanya, ini adalah sepeda motor tanpa spatbor. Wajar saja jika hujan dan cipratan lumpur akan menyebabkan bodi sepeda motor dan pengendaranya terbang mundur, namun tidak menutup kemungkinan untuk menyesuaikan sepeda agar tampil gaya.
Di sisi lain, kustomisasi ini tidak disarankan karena lalat lumpur dan kekuatan depan berkurang. →Jika memungkinkan, lebih aman menggunakan Stabilizer (dijual terpisah).
Secara kebetulan, meskipun melepas Spatbor Sepeda Motor itu sendiri bukanlah tindakan ilegal, namun perlu menyampaikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada DMV jika terjadi perubahan panjang keseluruhan bodi kendaraan, dll.
Inspeksi mobil dan Fender*.
◎ Dimungkinkan untuk melewati pemeriksaan kendaraan tanpa Fender Depan. Namun jika Custom dinilai berbahaya tanpa Fender, maka pemeriksaan kendaraan akan gagal.
◎Retakan dan penyok juga gagal dalam pemeriksaan jika berbahaya.
→ Retakan dan penyok mungkin lolos pemeriksaan jika diperbaiki.
* * * Fender bukanlah bagian yang terlalu menonjol, namun memberikan kontribusi besar terhadap keselamatan dan kenyamanan pengendara dan pengendara sepeda motor.
Desainnya berbeda-beda pada setiap sepeda motor, sehingga menarik untuk disimak Fender seperti apa yang dibekali pada masing-masing sepeda motor.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Dalam hal SR, Sistem ContiExhaust adalah solusinya!
Itu diinstal pada SR400FI 2012.
Seperti yang diharapkan dari Peyton Place, suara dan tampilannya tidak perlu diragukan lagi. Saya puas dengan volume besar suara kering satu silinder Helikopter yang sudah saya rindukan.
Saya dapat menggunakannya tanpa masalah setelah memasangnya tanpa ada kebakaran, mungkin karena ini adalah kendaraan FI. Saya tidak merasakan adanya pemadaman listrik.
Dalam hal ini, saya sangat puas.
Namun, seperti yang Anda katakan, ini adalah suara ledakan, jadi mereka yang berada di lingkungan yang mengganggu Anda harus berhati-hati.
Saya tidak peduli tentang itu! Jika Anda tidak mempedulikannya, ini adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Saya bisa melihatnya saat berkendara di jalan raya.
Saya hanya berkeliling kota, tapi itu bagus. Kalau saya analogikan, ibarat beralih dari truk ringan ke Sedan. Bagaimana dengan mengemudi dengan kecepatan tinggi? Saya melihat ke depan untuk itu. (Ini pendapat pribadi saya).
Tampilannya sedikit lebih tenang sekarang setelah Plating's Shiningly hilang. Ini masalah selera. Pemasangan tidak menjadi masalah jika Anda mengendurkan RightTandem Footpeg. Ini agak panjang, jadi Anda perlu meletakkan sesuatu di bawah Ban saat melonggarkan Kedua Sisi.
Lihat detail