DAYTONA
DAYTONA is one of the largest manufacturer and wholesaler in Japan. They support many riders by the parts fitting a variety of vehicles and the abundant touring items.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
21 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
54
41
17
0
1
Pada Perombakan Kaliper.
Saya mengganti pad di CaliperOverhaul dengan harga sekitar setengah harga. Lihat detail
Membeli ukuran yang salah
Saya membeli ukuran yang salah. Saya sedang berpikir untuk membelinya lagi. Lihat detail
Saya tidak bisa memikirkan cara lain.
Ini adalah Repeater ke-4 atau ke-5 di masa lalu.
Saya menggantinya setiap 2 tahun sekali karena penuaan, tapi menurut saya akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya kira akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya telah mencoba menemukan sesuatu yang lebih baik dari Sampul ini, tetapi sejauh ini saya belum menemukan yang lebih baik. Kalau harganya sedikit lebih murah, saya akan puas. Saya menggunakan Cover murah yang saya beli dari Amazon sebagai cover ganda mulai saat ini. Saya harap saya bisa memperpanjang umurnya. (^^) Ukuran dan nuansa produk akan bervariasi tergantung pada ukuran individu, jadi saya tidak akan mencantumkannya di sini, tapi menurut saya akan lebih baik jika ukurannya lebih besar.
Lihat detail
Keamanan dan keandalan mutlak
Tipe D pada ADDRESSV125 (dengan pelintiran) Baut banjo K9 (L3=Model terakhir V125) Menggunakan OEM, Crash washer tembaga tebal 1,5mm.
Ini bekerja dengan baik.
Gyuin! dan berhenti.
(Saya tidak akan menginjak rem dan melewati jalan licin.)
Itu terbuat dari sepotong baja dan mudah digunakan. Tidak ada kemungkinan malfungsi atau kegagalan karena kesalahan instalasi. Apalagi harganya kurang dari separuh harga produk perusahaan lain, sehingga tidak ada pilihan lain selain membelinya.
OEMBaut banjo terbuat dari baja dan Bahannya jika terjatuh: Benar-benar aman karena tidak retak seperti alumunium. Bagian banjo produk ini tebalnya 8mm dan selang rem OEM tebalnya 10mm. (lubang) Posisi lubang pada banjo diperiksa untuk memastikan posisi lubang sejajar dengan posisi baut K7 OEMBER. Baut banjo K7 OEMBE memiliki posisi lubang sedikit lebih tinggi, dengan crash washer 1 mm di sisi kepala baut dan crash washer 1,5 mm di sisi kaliper, dan posisi lubang sejajar sempurna. Panjang bautnya juga sejajar sempurna tanpa ada benturan.
Baut banjo Goodridge terbuat dari baja, memiliki kepala yang rendah dan tanda kurung yang baik, namun ketika saya melihat produk sebenarnya, saya menemukan bahwa baut OEM bekerja lebih keras dan lebih cepat dengan sedikit cengkeraman karena diameter lubangnya dua kali lebih besar. baut banjo ADDRESSV125 OEMB dan volume minyak rem lebih besar. Selang rem OEM lebih kuat dan kencang dibandingkan baut ADDRESSV125OEMBanjo karena mengeluarkan minyak rem lebih banyak. Selain itu, diameter lubang selang rem mesh juga sama. Tentu saja, batas selang rem sama untuk selang rem OEM dan selang rem jaring, namun Anda dapat menyesuaikan efek rem secara tepat sesuai dengan genggaman Anda, dan karena selang tidak menggembung karena tekanan, maka rem Dapat diterapkan pada batas maksimal yang besar, yang berarti efek remnya lebih baik.
FTire adalah IRC MBR740 DIX-RR dengan grip tinggi. jika rem berfungsi tetapi ban tidak dapat mencengkeram, maka akan selip. Perintahnya pakai ban high grip dulu, baru ganti Hose dan Pad.
Apakah instalasinya sulit?
Ini adalah kategori yang sulit. Saya melakukan banyak riset sebelumnya dan mengukur panjang ADDRESSV125 OEMHose menjadi 875mm, dan pengaturan selanjutnya adalah 850mm setelah panjang 900mm. 900mm jelas tidak menarik pada Selangnya, meskipun sedikit dubby pada penutup depan. Kami juga memasukkannya melalui Panduan OEM dan Karet. Ini adalah komponen keamanan yang paling penting, jadi luangkan waktu Anda dan berhati-hatilah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Terbaik. Keandalan yang luar biasa. Bantalan Sinter Hiper, tetapi berfungsi dengan sangat baik sehingga saya pikir bantalan tersebut telah digantikan oleh Bantalan Emas! Bantalan Sinter Hiper, tetapi berfungsi dengan sangat baik sehingga menurut saya bantalan tersebut telah digantikan oleh Bantalan Emas! (bekerja cepat). 。
Bantalan emas dan ban cengkeraman tinggi juga tersedia.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak. Saya tidak bisa tidak berpikir bahwa DAYTONA adalah perusahaan yang baik! Saya yakin Anda akan setuju dengan saya.
Tidak masalah apakah itu terlihat norak atau tidak. Supremasi kinerja.
Produk yang sangat bagus, terima kasih.
Lihat detail
Fee Ring dan Life penghentian yang sangat efektif dan tegas setara dengan OEM, dll.
Rotor rem belakang pada TRX850 diganti yang baru, sehingga kampas rem juga diganti yang baru.
DAYTONAHyper Sintered Pads persis seperti yang saya cari, karena diklaim tahan lama dan efektif, dengan tingkat gesekan yang rendah dan NORMALPad.
Saya suka tampilannya seperti produk OEM.
Bagi mereka yang menginginkan tenaga pengereman lebih tinggi, tersedia Golden Pad dan Red Pad di jajarannya, jadi disarankan untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Lihat detail