TERAMOTO
TERAMOTO mengembangkan sistem katup T-REV yang dapat meningkatkan performa mesin motor Anda. T-REV mengurangi tekanann di dalam crankcase dan membuat akselerasi dan pengereman menjadi semakin mulus. Dengan T-REV, pengalaman berkendara Anda akan menjadi lebih nyaman.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
5
5
0
0
Sesuai: YAMAHA tricker, BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80,
Untuk mengurangi lambang 2021MT-09SP
Ketika saya membeli MT-09SP 3 silinder dengan tipe Sepeda Motor Kembali ke Besar setelah 8 tahun, saya merasa sedikit kuat dalam hiasannya, dan saya telah merasakan efeknya dengan CYGNUS X satu silinder, jadi saya memasangnya untuk MT-09 juga.
Saya mengukur diameter dalam selang OEMBlowby dan itu adalah φ12, dan ketika saya bertanya kepada pabrikan apakah akan lepas di bawah tekanan karena diameternya sama dengan diameter dalam, dia menjawab bahwa itu adalah 0,07 dari φ12 dan tidak ada masalah.
(Tampaknya mereka kemudian mengukur sisi kepala selang tiup OEM, yang memiliki diameter dalam lebih besar, jadi boleh saja menggunakan produk yang kompatibel dengan φ12.)
Pemasangannya cukup dengan memasukkan produk ke selang blowby OEM. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, OEM diputar dengan interval pendek, jadi saat produk dimasukkan, lebar selang bertambah, jadi berhati-hatilah agar selang tidak tersumbat karena torsi.
Meskipun produk ini tidak dipasang, selang peniup harus dilepas saat tangki dilepas, jadi berhati-hatilah saat memasang tangki. (Sebelum produk ini dipasang, selang dipasang pada sudut yang buruk dan selang tiup hampir tersumbat dan oli teremulsi selama proses pemasangan dan pelepasan tangki, seperti yang ditunjukkan pada gambar ke-5.)
Selain itu, arah "Satu arah" ditunjukkan dengan tanda panah pada produk, sehingga harus dipasang searah keluarnya gas dari kepala silinder, atau tekanan hembusan akan menyebabkan Gasket keluar dan menyebabkan masalah besar.
Banyak dari Anda mungkin berpikir ini konyol, tetapi seorang teman saya mengalami Gasket jatuh, dan pada saat itu hanya membuat tidak mungkin untuk mengemudi, tetapi ada kemungkinan bahwa itu dapat menumpahkan oli dan menyebabkan kecelakaan muatan berat yang melibatkan mobil lain, jadi berhati-hatilah di sini juga.
Kesan setelah pemasangan, pada dasarnya kami bisa merasakan pengurangan rasa sakit di gigi 2 dan lebih rendah.
Namun, Levelnya tidak sekuat yang kami alami dengan CYGNUS X, dan kami masih sedikit mengkhawatirkan kekuatan muaranya.
Saya berharap fungsi teknologi tinggi seperti sensor 6 sumbu dan ClickShifter atas/bawah dapat disesuaikan dengan Engine brakingControl seperti R1.
Saya ingat bahwa OEM memiliki kopling assist & slipper, tetapi saya ingin lebih sedikit meluncur, jadi alangkah baiknya jika bisa disesuaikan dengan washer, dll. …
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, YAMAHA MT-01, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider,
Pasti efektif
Penampilan. Saya sedang melakukan sesuatu. Rintangan untuk memperkenalkan sistem ini agak tinggi, tetapi efeknya dapat dirasakan.
Meringankan kenaikan rotasi.
Mengurangi pengereman mesin, seolah ditarik dari belakang.
Getaran berkurang.
Secara pribadi, saya paling bisa merasakan penurunan getaran, dan ketika saya masih merasakannya sebelum pemasangan, terkadang saya merasa RPM turun 2 hingga 300 rpm. Saat sensasi sebelum pemasangan masih ada, terkadang saya merasa RPM turun 2 hingga 300 rpm.
Pengurangan pengereman mesin hanya sedikit, jadi sepertinya tidak akan terasa tidak efektif.
Untuk pemasangan MT-07, Pabrikan menginstruksikan untuk melepas Tangki, tetapi dapat diakses melalui celah yang terangkat tanpa melepasnya sepenuhnya.
Namun, karena memerlukan waktu dan upaya tertentu untuk melepas penutup, dll., saya pikir akan lebih baik untuk membawanya keluar ke posisi yang dapat dilihat dari luar, dengan mempertimbangkan perawatan dan pemeliharaan T-REVBody.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), KAWASAKI ER-6f, YAMAHA MAJESTY250(4HC), HONDA APE 100, HONDA APE 50,
Harganya tinggi, tetapi kualitas konstruksinya masuk akal, dan efeknya tergantung pada model dan spesifikasi mobil.
Saya menginstalnya di Serow 250 2017 saya dan telah menggunakannya selama sekitar satu tahun.
Ada cara untuk menggunakan otomatis untuk VehiclePCVValve, tetapi saya memilihnya karena sangat sedikit tayangan produk ini di SEROW dan Suku Cadang Perbaikan yang tersedia.
Ini sedikit lebih besar dari yang saya harapkan, tetapi entah bagaimana saya dapat menginstalnya tanpa menghapus AIS.
Tapi tikungan Hoose cukup ketat.
Jika Anda memiliki model '18 atau lebih baru, Anda akan memiliki banyak fleksibilitas dalam instalasi karena tidak ada AIS sejak awal.
Dimungkinkan untuk menempatkannya sedikit lebih ke depan, tetapi saya ingin memasang dan melepaskan tanpa melepas Tangki Bahan Bakar, jadi saya memutuskan pada posisi ini.
Saya tidak memotong selang Blowby NORMAL sehingga saya bisa memasangnya kembali, tetapi mengganti selang tahan bahan bakar eksternal.
Walaupun saya salah dalam pemilihan, namun selang blowby buatan KIJIMA yang pada awalnya disiapkan memiliki jumlah crushing yang banyak pada bagian yang bengkok, sehingga saya menggantinya dengan Selang Bensin Tipe Karet Tahan Minyak diameter dalam 8mm buatan DAYTONA, dan jumlahnya penghancuran berada dalam kisaran yang dapat diterima.
Saya tidak merasakan efek pengurangan goyangan di rpm rendah, tapi saya merasakannya di rpm menengah hingga tinggi.
Bukan perubahan yang saya harapkan, tapi mungkin karena saya sudah mengganti pipa knalpot dan peredam ke SP Tadao.
Saya lebih terkesan dengan getaran yang sedikit berkurang dan hembusan yang lebih ringan di seluruh rentang.
Itu adalah kesalahan perhitungan yang menyenangkan karena getarannya cenderung meningkat ketika saya memainkannya untuk meningkatkan perasaan kekuatan.
Pada akhir Februari, sekitar 3 bulan setelah pemasangan, saya membongkarnya untuk dibersihkan dan menemukan sedikit Emulsi di atasnya.
Saya membongkar dan membersihkannya pada akhir November setelah 9 bulan, dan hampir tidak ada Emulsi, jadi sepertinya bagus setahun sekali di awal musim semi.
Jika Anda bekerja di dalam ruangan, baunya seperti Bensin, jadi lebih baik untuk berventilasi.
Saya menggunakan Spanner 22mm dan 26mm untuk membongkar, tetapi 26mm adalah ukuran yang sedikit khusus untuk perawatan sepeda motor, dan saya pikir sulit untuk bekerja jika Anda tidak memiliki tipe tipis di bawah ketebalan 5mm.
Saya menggunakan keran Spanner setebal 4,5 mm, meskipun ada alat khusus yang tersedia dari pabrikan yang sama.
Sejujurnya, harganya tinggi, tetapi mudah dibongkar dan dibersihkan, dan Suku Cadang Perbaikan tersedia, dan keandalannya tampaknya tinggi.
Tampaknya dapat disesuaikan dengan model mobil lain dengan mengubah Spec.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250,
Katup Dekompresi Engine memiliki efek luar biasa pada Volume Perpindahan Mesin Kecil silinder tunggal!
Saya memasang T-REV yang digunakan pada Ural Sidecar pada CT125CT110 HUNTER CUB juga.
Agak mahal, tapi sangat efektif
Fakta bahwa lebih mudah untuk menangani pesawat membuatnya lebih mudah untuk mengurangi jumlah gesekan saat menjalankannya.
Resistansi di Crankcase berkurang dan Engine berubah menjadi Smooth dan ini berbeda! Ini adalah produk yang membuat Anda merasa berada di tempat yang tepat.
Hal yang sama dengan pra-pai pelepas chi besar, tetapi rasa sakitnya Keluar, jadi & omega;
Untuk pemasangan, dalam kasus CT110 HUNTER CUB, lepaskan penutup bingkai, potong bagian tengah Selang Breather diameter 650mm 6mm antara mesin dan kotak pembersih udara yang mengalir melalui Sisi Kiri, lalu kencangkan Elmer Band yang disertakan .
Cukup instal T-REVBody!
Itu disampaikan tanpa insiden.
Lebih mudah dirasakan daripada 750 Ural Sidecar dua silinder saat Anda mulai mengemudi.
Satu-satunya hal tentang Neck adalah harganya mahal, tapi menurut saya ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80,
Saya tidak bisa membedakannya di awal instalasi
Saya meletakkannya di FTR dalam keadaan NORMAL dan bertanya-tanya apakah itu berubah sebanyak itu
Apakah emblem semakin buruk? Dan seterusnya
Namun, saya pikir masalahnya adalah kondisi lingkungan yang buruk, termasuk kondisi Engine
Mulai dari AICancellation, Penyetelan Camshaft Chain Tensioner, Penggantian Plug, Penggantian Air Cleaner dengan Produk Merk Lain, dan menurut saya ini menjadi faktor adopsi Uotani SP2 yang membuat fajar terasa lebih ringan.
Saya melakukan apa yang saya pikir harus saya lakukan, yang mungkin merupakan hal yang benar untuk dilakukan
Lihat detail