ROUGH & ROAD
ROUGH & ROAD adalah manufaktur riding gear unggulan asal Jepang. ROUGH & ROAD menyediakan jaket, sarung tangan, dan tas motor yang dibuat untuk berbagai macam gaya riding.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
3
0
1
0
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid
Andai saja tidak ada suara gemerisik…
Membeli karburator RAID TT250R bekas karena tidak berfungsi dengan baik.
Hal ini ringan germo dalam kondisi Kit.
Sesuai Instruksi Manual, Saluran (Hidung Babi) Kotak Pembersih Udara harus dilepas untuk ditiup.
Namun, CutterWay berderak-derak dalam keadaan Idling, dan itu sangat mengganggu!
Saya memiliki PWK28 pada SEROW225 dan tidak ada suara yang tidak biasa.
Karena Touring adalah Main, sangat menyakitkan untuk mendengarkan suara gemerincing untuk waktu yang lama.
Mr WeBig menghubungi kami untuk menanyakan tentang Produsen. Karburator OEM adalah karburator tekanan negatif, jadi tidak ada bunyi berderak.” ….
Karena OEM TT250R juga merupakan karburator buka/tutup paksa, kepercayaan saya pada Pabrikan juga hilang seketika.
Tidak direkomendasikan untuk balapan, tetapi terlalu berisik untuk berkendara di kota dan touring.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid
Anda dapat menjalankan Tur atau Kursus
Pertama, ketika saya menginstalnya dengan produk baru, saya meluap, tetapi ketika saya bertanya tentang bagaimana menghadapinya, korespondensi Wait Big memuaskan sesegera mungkin.
Saya ingin menggunakan momen ini untuk mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak.
karburator baik-baik saja dengan genangan. Pengaturannya juga bagus. Saya harus meluap ('; ; `) ? ? Nah, ini.
Karena taksi Normal adalah perasaan pembatasan (Menempel akan parah dan Axel akan terbuka penuh) saya membelinya untuk tujuan bermain. Torsi meningkat dan efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik (Liter 30) Kecepatan maksimum juga meningkat. Ekstensi kecepatan menengah hingga tinggi menyenangkan! Respon juga terbaik! Artinya, saya merasa seperti menjadi Engine lain, tidak ada yang lengket.
Sampai disini bagusnya (^_^;) Soalnya bakal macet kalau buka Axel cepat-cepat di speed rendah! Ini akan berhenti ketika Anda membukanya dengan lembut, Anda tidak dapat melakukan Front up dari awal (-_-;) , Willy juga sangat sulit, Drift mengemudi juga sulit. Dua kali lagi bukan? ? ? Jadi kalau pakai Touring atau Course mungkin yang terbaik, karena cepat dan irit bahan bakarnya bagus ? ? Namun, tidak cocok untuk orang yang menggunakan TRIAL, seperti tipe Attack yang menekankan rotasi rendah, bahkan bagi mereka yang mencoba untuk memperoleh teknologi mulai sekarang. Pompa yang Dipercepat sejauh ini Besar ('; ; `) ? ? ?
Karena saya memiliki penghematan bahan bakar yang baik, saya akan mencoba meningkatkan NORMAL setelah menggunakannya sedikit lebih banyak atau saya akan menghemat Emas dan menjadikannya FCR Karburator Body.
Saya pikir Performa biaya bagus, Bodi Karburator FCR terlalu tinggi ('; ; `)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid
Saya mengalihkannya.. Saya merasakan torsi yang luar biasa dari bawah.
Ini adalah Body karburator yang cocok dengan komoditas untuk TT 250 R, tetapi digunakan untuk XT 250 X.
Aslinya Y30P (Ada banyak informasi pengalihan) Meskipun saya memikirkannya, desain sebagai karburator juga sudah tua
Body Karburator FCR overkill karena terlalu tinggi.
Memproses Karet intumani sekitar 2 mm Pemrosesan besar (Ada sedikit tidak mungkin dengan perasaan seperti memasang sekrup di non-pemesinan) ,
Sisi Air cleaner menyesuaikan panjang Duct dan mengencangkannya dengan Band sesudahnya.
Agak, ruang Float mengganggu Harness tetapi Limit berhasil.
Anda juga dapat menggunakan Throttle dan Kawat yang terpasang (Panjangnya juga dalam kisaran yang diizinkan).
Jangan buka penutupnya karena diameternya Besar. Namun, stabil dari Idling dengan pengaturan Normal. (Ada kebiasaan saat kedinginan)
Tidak ada yang lengket juga. (Throttle berat)
Emblem terlalu lemah, jadi kami mempertimbangkan penyegelan port Idol.
Ini akan diatur ke arah penipisan secara keseluruhan.
Respon dari pembukaan dan penutupan paksa dan perasaan Torsi membuat ketagihan.
Karena saya datang dengan berbagai pengaturan, saya akan mencoba PowerCheck.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid
Monitor Webbike Sejak TK murni mulai melakukan kenakalan, itu bertukar. MJ 128 dan 125 dan SJ 38 dan 35 terkandung dalam Kit, dan itu bisa disetel dengan baik. Apakah 120 lingkungan dan SJ juga merupakan tempat di mana 32 lingkungan aman di cas
Monitor Webbike
Sejak TK murni mulai melakukan kenakalan, itu bertukar. MJ 128 dan 125 dan SJ 38 dan 35 terkandung dalam
Kit, dan itu bisa disetel dengan baik. Apakah 120 kelurahan dan SJ juga merupakan tempat dimana 32 kelurahan aman dalam hal kendaraan yang melintas?
penarikan resonator, seperti untuk MJ? walaupun
pompa akselerasi hilang, diperkirakan mudah untuk mengeluarkan Pengaturan bagian. Jika khawatir dengan
FCR, Rekomendasi [ di sini ] akan dilakukan dengan benar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid
Karena Nozel Utama dan Jarum karburator murni sudah aus, maka dibeli dengan menyebutnya satu pengaruh Throttle dan singkatan setengah harga FCR.
Karena Nozel Utama dan Jarum karburator murni sudah aus, maka dibeli dengan menyebutnya satu pengaruh Throttle dan singkatan setengah harga FCR. Lihat detail