SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
4
2
0
0
Sesuai: SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM650, DUCATI SCRAMBLER, SUZUKI B-KING, SUZUKI BANDIT1200,
Cukup ringan.
Saya membelinya dari OEM dan terkesan dengan bobotnya yang ringan. Menurut saya bentuk tanpa daging tidak terlalu enak, tapi ini masalah selera.
Variasi warna akan sangat bagus. Saya tidak tahu seberapa tahan lama, tapi jika tidak gagal lebih cepat dari Front, tidak ada masalah. Pada dasarnya, mereka diganti pada saat yang bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM1000, DUCATI SCRAMBLER, SUZUKI B-KING, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200S,
Produk kepercayaan
Hal ini sangat ringan. Saya telah menggunakannya untuk sementara waktu sekarang, dan saya sangat senang dengan itu. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM1000, DUCATI SCRAMBLER, SUZUKI B-KING, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200S,
Tukarkan untuk Konversi ke 520Chain
Dengan konversi ke 520Chain, Sprocket depan dan belakang diganti.
Sebelum penggantian, itu adalah Sprocket baja, jadi meskipun hanya SprocketSingle Body, saya pikir itu telah menjadi penghematan berat di sana.
BesarSaya pikir itu kokoh, tetapi saya memeriksa garis Rantai sebelum memasang churn, dan itu baik-baik saja.
Ini adalah konversi dari 530Chain, jadi Sprocket terasa tipis memang.
Saya khawatir dengan kekuatan dan daya tahannya, tetapi saya memutuskan untuk mempercayainya karena saya mendengar bahwa mesin pendingin oli Besar tahan lama.
Jumlah dong telah diubah dari NORMAL 45 menjadi 43.
Saya mencoba membuatnya sedikit High diarahkan.
Untuk rasa berkendara, pertama-tama suaranya menjadi senyap karena merupakan pengganti Rantai dan Sprocket yang sudah cukup aus.
Ini mungkin dugaan, tetapi tampaknya lebih ringan di bagian belakang karena sebenarnya lebih ringan. (Mungkin karena giginya tinggi?)
Saya merasa resistensi saya berkurang.
Setelah berkendara sekitar 100km, saya melepasnya dan memeriksanya, tetapi tidak ada sprocket yang hilang atau keausan yang tidak normal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM650, DUCATI SCRAMBLER, SUZUKI B-KING, SUZUKI BANDIT1200,
Perubahan Ring Biaya Berjalan
Setelah mengganti Rantai, saya juga mengganti Sprocket NORMAL dengan SUNSTAR.
Bobotnya mungkin kurang dari setengah bobot NORMAL, dan ring biaya berubah saat Anda menjalankannya. Daya tahan mungkin lebih rendah daripada NORMAL, tetapi dengan efek bobot yang lebih ringan dan tampilan suspensi yang lebih baik, saya baru saja mengganti Rantai dan Sprocket serta Rantai dan Sprocket segera setelah membeli mobil baru.
Akurasi tidak masalah sama sekali, dan menurut pengalaman saya, durabilitasnya tidak masalah untuk jarak sekitar 10.000 kilometer.
Jika Anda tidak puas dengan SilverSproket NORMAL yang kusam, segera ganti dengan Sprocket SUNSTAR.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLER, SUZUKI BANDIT1200S, SUZUKI B-KING, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1250,
Kemenangan.
2008 THRUXTON 900 dengan 39T
Itu tidak cocok dengan We-Big, tetapi saya memeriksa situs web SUNSTAR untuk melihat apakah itu cocok.
XAM juga cocok, tapi warnanya agak flamboyan, jadi kami memilih yang ini.
Saya pikir itu adalah Emas yang bagus dan tenang.
Saya ingin tahu apakah THRUXTON lebih merupakan rasio GEAR yang berorientasi kota, tanpa 6 kecepatan ...
Saya telah mengambil risiko 43T→39T untuk kecepatan tinggi. (FrSprocket tetap menjadi OEM.)
ZeroStart sedikit menyusahkan, tetapi begitu berhasil, itu nyaman.
Kecepatan tinggi 100 km/jam juga bagus dengan RPM turun.
Rantai adalah 2PieceCut, jadi masih dalam kisaran penyesuaian.
Lihat detail