XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
14 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
1
2
0
0
Sesuai: YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA DIVERSION600, YAMAHA XJR400, YAMAHA TT600, YAMAHA XJR400R
Sproket XAM
[Bagaimana cara menggunakannya?
YAMAHA XJR400R (07 tahun) Jarak tempuh mobil adalah 39.000km dan Sprocket sudah mencapai batasnya, jadi saya menggantinya dengan produk ini.
Saya membeli bodinya saat sudah menempuh jarak 19.000 km, jadi saya tidak tahu apakah pemilik sebelumnya sudah menggantinya.
Kali ini, kami memutuskan untuk mengganti Rantai, Sproket Depan dan Belakang, serta peredam Hub, dan karena Bagian Belakang dibuat oleh XAM, kami memilih XAM untuk bagian Depan juga.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk itu sendiri dibuat dengan baik. Itu dibuat oleh XAM.
Desain Offset sedikit berbeda dengan Produk OEM yang awalnya dipasangkan pada kendaraan.
Jika Anda membandingkan foto-fotonya, Anda dapat melihat bahwa foto-foto tersebut cukup tajam.
Saya berkendara sekitar 500 km setelah pemasangan dan tidak ada masalah.
Saya merasa pergerakannya lebih mulus dan akselerasinya meningkat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya hanya bisa membandingkannya dengan Produk OEM yang awalnya terpasang, tetapi yang baru masih sangat berbeda.
Saya akan menggantinya setiap 15.000 km mulai sekarang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Mur yang menahan Sprocket di tempatnya dikencangkan dengan sangat kencang dan tidak lepas sama sekali.
Saya tidak punya pilihan selain pergi ke toko sepeda motor dan menggunakan Air Impact untuk melepaskannya.
Ini nih yang bikin aku takut beli mobil bekas...
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DIVERSION600, YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA TT600
Ini jauh lebih mudah untuk dikendarai.
Saya ingin sedikit menurunkan RPM saat menggunakan jalan raya.
OEMnya adalah F15R45, tapi saya melambai ke F16R44 Long.
Pelukannya tidak terlalu kencang, dan permulaannya tidak seburuk yang diharapkan, dan perpanjangannya membaik.
Ini adalah yang terbaik dan termudah untuk dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT250, YAMAHA MT-03 06-12, YAMAHA SRX250, YAMAHA TT600, YAMAHA XT400ARTESIA,
itu normal
Di YAMAHA_VIRAGO250
Beli untuk mengubah jumlah engsel dari OEMParts
Studi kasus khusus pemilik lain yang diperkenalkan di internet adalah:
Sangat, perubahan Ding Ding Front_Sproket (16→17) Saya sedang mengerjakan
Petugas toko Sepeda Motor Tangan Besar yang berkonsultasi dengan saya tentang pemasangan sepeda juga memiliki Ding Ding di Belakang
Saya khawatir karena saya merekomendasikan untuk menjatuhkannya, tetapi saya tetap akan mengubahnya
Saya berpegang pada keinginan saya dan membuatnya menjadi 45→42 Ding!
Setelah instalasi, ketika Anda membuka Throttle, Anda akan melihat bahwa itu terlihat lebih tidak pada tempatnya daripada sebelumnya
Anda mungkin merasakan ketidaknyamanan, tetapi jika Anda terbiasa, Anda akan menemukan bahwa itu seperti sepeda motor Amerika
Penundaan reaksi Throttle yang baik, awal yang lambat + akselerasi yang lengket
Hasilnya, saya senang dengan peningkatan kecepatan jelajah 10km/jam
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT200WR, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT600,
tak kentara
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Kursus OffRoad Seperti 50T terpasang, tetapi operasi Shift sibuk bahkan dalam perjalanan kota dan tidak dalam kursus offRoad untuk sementara waktu karena cedera, jadi saya mengubahnya menjadi 42T. Penjualan Wale Big juga meningkat.
Bagaimana sebenarnya digunakan?】 Warna Mantel Kashima keren dan menawan.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras) Mudah. Siapa pun dapat melakukannya jika Anda dapat menghapus Wheel. Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan penggantungan (dalam kasus bagian Keras)】 Produk ini adalah lubang Ganda yang sesuai dengan DTOEMBolt meskipun Sprocket sebelumnya menggunakan baut Taper untuk YZ karena hanya kompatibel dengan baut Taper untuk YZ.
[Apakah ada yang saya kecewakan?] Meskipun untuk motor off-road, tidak ada pengolahan mengingat properti drainase dan itu sama dengan Sprocket di On road.
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Untuk pemrosesan dengan mempertimbangkan properti ekskresi
Sudahkah Anda membandingkan item?】 ISA yang paling saya inginkan, tetapi tidak ada yang kompatibel dengan DT. SUNSTAR, AFAM
[Lainnya] Saya senang karena itu juga Sale dan murah. Adalah baik bahwa kita tidak menunda penekanan pada emisi karena kita tidak lari hampir pada jumlah yang kita beli kali ini tapi saya pikir itu tidak akan dipilih untuk off driving.
Lihat detail
Sesuai: Others MARCHE-SINI Racing wheel(TYPE Z/internal diameter 125), YAMAHA RENAISSA, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA DIVERSION600,
Tanggal pengiriman adalah SPIDI.
Driven Sprocket (A4205X44) Saya menunggu selama 3 bulan tetapi saya tiba dalam waktu sekitar 3 minggu (O ^ ^ o) A
Segera setelah Anda membuka Paket dan memeriksanya, Sprocket XAM baik (^ ^ ♪
(1) Keras Anodized
(2) Molibdenum dioksida
(3) teflon
Material : Menurut saya Pabrikan tidak jauh berbeda dengan ketahanan Aluminium Sprocket, jadi produk ini (PREMIUM) Alasan memilih adalah warna perawatan permukaan sprocket dan perasaan tenang
Segera, Driven Sprocket VIRAGO 250 OEM Dari 45 kali menyelam XAM】 saya mengubahnya menjadi 44 boneka.
(* 'Ω' *)...... Hmm?
Jadi, bukankah itu banyak berubah ...? - - `) Iya
Fsprocket juga berubah menjadi 17T bersama, jadi ini cukup Panjang (^^;)
Tipe yang sangat cepat [Long] Karena Torsi tidak banyak berubah karena perubahan, akan sulit untuk dijalankan dan akan sulit untuk dijalankan, jadi saya pikir perubahan ini luar biasa karena Balance diambil.
Lihat detail