KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
11 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
17
8
6
0
1
Sesuai: SUZUKI ST250, YAMAHA MAJESTY SV, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225, HONDA FORZA ST,
Anodized bersinar terang!
Hanya ditukar dengan Cap NORMAL, jadi aman untuk mekanik hari Minggu!
Ini sangat ideal untuk berdandan dengan warna bodi mobil.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ST250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER,
Sangat cocok di yzf-r25
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dibeli untuk menghilangkan celah antara pipa tengah dan pipa knalpot untuk memasang Slip-on Silencer.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pipa knalpot dan Gasket berukuran sempurna.
Namun, diameter bagian dalam pipa tengah lebih kecil 1 mm, sehingga gasket perlu diarsipkan. (Paket tidak buruk).
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya pikir Produsen lain menjualnya dengan harga yang jauh lebih tinggi, tetapi produk KITACO sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saat menggunakan untuk yzf-r25, pastikan untuk memeriksa diameter dalam Pipa perantara sebelum membeli.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR125, YAMAHA SR125,
Lebih hemat biaya daripada membeli OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami menggunakannya untuk mengembalikan Exhaust SystemNORMAL untuk XJR1300C yang akan diperiksa.
Tidak ada kebocoran knalpot dan tentu saja Ukurannya bisa digunakan dengan Tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah perbandingan dengan OEM Gasket, tetapi sama kosmetiknya.
Tidak ada bedanya dengan OEM dalam hal performa atau mencegah kebocoran knalpot.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
KITACO memiliki inti putih dan bahan seperti kertas, sedangkan KITACO memiliki inti putih dan bahan seperti kertas.
Saya bertanya-tanya apakah OEM adalah Gasket yang mengandung Karbon, dan Bahan yang sepertinya membuatnya lebih mudah untuk melepas Gasket saat dilepas lagi.
Namun, sementara OEM adalah 1pc. dan daftar harga termasuk pajak adalah 506 yen, KITACO adalah Quantity:2pc. Harganya 500 yen untuk satu set, jadi sangat hemat biaya.
Dalam hal ini, kami menggunakan OEM untuk mengembalikan OEM Exhaust System setelah pemeriksaan kendaraan.
Ini akan menjadi dua tahun sebelum saya melepasnya lagi, dan saya tidak ingin Gasket tersangkut di sisi Mesin....
[Poin yang perlu diperhatikan]
Gasket KITACO jenis ini berukuran Besar aneh untuk mengelupas setelah lama digunakan, jadi OEM direkomendasikan bagi yang tidak menyukainya.
Jika permukaan Gasket jatuh dan mengganggu selama pemasangan, Anda dapat mengoleskan lapisan tipis Gasket cair ke permukaan dan menempelkannya, membuat pekerjaan menjadi lebih lancar.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ST250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER,
Bahkan jika itu bukan OEM.
Kualitasnya cukup bagus meski bukan OEM Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR125, YAMAHA SR125,
Digunakan untuk XJR1300
Saya menggunakannya pada XJR1300 saya.
Jika Sistem Pembuangan dilepas, Gasket harus diganti.
Lihat detail