SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
0
0
0
0
Kualitas, kejujuran, kekakuan, dan bakat
Rem cakram depan TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Alasan mengapa kami memilih MADE IN SUNSTAR adalah karena produk tersebut dibuat di Jepang.
Filosofi desain perusahaan juga terdiri dari tiga poin berikut
(1) Dibuat melalui inspeksi ketat, Keamanan tinggi."
(2) Harmonisasi seluruh proses Merancang Toleransi Optimal."
(iii) Seberapa jauh Anda harus berusaha untuk memecahkannya? Batasan dan Tantangan."
Saya bersimpati dengan penekanan SUNSTAR pada kebutuhan rotor cakram rem di atas segalanya, selain keamanan dan daya tahan yang tinggi, daripada berfokus pada desain.
Ini adalah keindahan fungsional, atau lebih tepatnya, kokoh dan penuh kekakuan dari luar.
Cakramnya sangat akurat, dan kualitas desain eksklusif model mobilnya luar biasa. Rasa pengereman awal terasa kaku, dan rasa geser dengan bantalan rem kokoh, tanpa ada mendadak yang aneh, dan sangat sederhana & alami.
Menurutku, tempat terbaik adalah tempat yang terasa normal.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250,
Penggantian Disk Mengambang Pertama
Saya tidak tahu, tetapi saya merasa bahwa saya dapat mengontrol sistem seperti yang saya inginkan tanpa Judder. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250,
Saya suka SUNSTAR!
Saya telah menjalankan Sirkuit dengan yang baru, dan itu stabil dan berfungsi dengan baik!
Itulah yang saya bicarakan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ250,
Saya tidak berpikir itu membuat banyak perbedaan.
320 telah dihentikan, jadi saya membeli yang ini.
Kaliper kembali ke NORMAL.
Saya memilih pelampung penuh.
Saya tidak merasa sulit untuk menangani dalam kota mengemudi.
Saya lebih suka ke Spec sebelumnya. dalam hal sensasi.
Lihat detail