DELTA
DELTA exhaust has realized high efficiency to endure a race use. The much lighter finishing and more compact design compared to the genuine one can meet the required performance for off-road motorcycles.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
1
1
0
2
Ringan, CERDAS!
Karena ini adalah kendaraan off-road, kami memilih yang ini karena bobotnya dan tampilannya yang SMART.
Puas dengan kecocokan dan nuansa ringan saat berkendara.
Sedangkan untuk suara knalpot.
Saya pernah mendengarnya di Net, dll. sebelumnya, jadi itu sudah diduga.
Sedikit tidak puas dengan kualitas suaranya.
Juga, ketika setengah dari Axel kosong, itu terdengar besar.
Rasa Torsi dan kurva Daya baik-baik saja.
Sangat mudah dikendarai tanpa berhenti bahkan pada rpm yang sangat rendah.
Saya juga sudah mencoba memasang baffle bagian dalam, dijual terpisah.
Saya tidak bisa membuatnya meledak di rpm tinggi lagi.
Saya segera kembali ke Baffle asli.
omong-omong
Modifikasi pembersih udara, Elemen resistansi rendah
Tayangan instalasi dalam kondisi SP Tadao PowerBox.
Lihat detail
Peredam Slip-on
Saya menginginkan Sistem Pembuangan yang ringan dan ringkas dan membelinya
- Volume terlalu besar
Rotasi tinggi tidak meningkat karena kapasitas bagian Peredam yang tidak mencukupi
Saya menggantinya dengan Silent baffle dan menggunakannya untuk sementara waktu, tetapi saya menukarnya dengan FMF klasik
Saya minta maaf karena bagus di SEROW
Lihat detail
Di sini saya khawatir tentang Q4 FMF
Meski trend saat ini FMF, rumornya ada part yang sepertinya dibuat di luar negeri, tergantung tipe mobilnya, agak susah pasangnya dan terbentuk celah - - -.
Jadi belilah rumor ini bahwa hasil akhirnya bagus.
Saya tentu berpikir itu adalah hasil akhir yang indah.
Dan jika saya kesulitan menginstalnya sama sekali tidak ada hal seperti itu.
Suara knalpot idle setelah pemasangan adalah "Bahaba Bahababa - - - - Suara unik untuk Single.
Ini tentu terasa sedikit gugup, tapi saya pikir itu bukan volume yang tidak peduli sejauh ini tanpa pagi atau malam.
Pada saat yang sama, pipa kepala DELTATorque juga terpasang, tetapi Anda dapat merasakan sensasi ekstrusi mobil telah meningkat bahkan jika Anda memutarnya secara normal.
Itu menjadi jauh lebih ringan daripada NORMAL dan lebih ringan dengan tidak adanya EXUPUnit dan AISUnit. Dengan Sistem Pembuangan ini, kesan rasa berkendara menjadi impresif yang masuk akal secara keseluruhan.
Dalam kasus WR 250 R, mungkin terasa seperti ini karena Unit untuk pengaturan gas buang, pengaturan volume, perasaan torsi pada rentang kecepatan rendah, dan sebagainya.
Namun, jika Anda dapat mengatakan satu hal, "Sistem Pembuangan tidak pernah lebih baik untuk diganti. Karena dimungkinkan untuk mengeluarkan Potensi yang dimiliki Sepeda Motor saya dengan mengubahnya. " - - - - Agak Besar Saya tidak tahu. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya pikir saya berubah pikiran.
Lihat detail
[Poin bagus] Penghematan berat dapat dilakukan jika dibandingkan murni. Penampilannya sangat stylish. Meskipun kecepatan rendah dan sedang adalah umum, pita daya juga menjadi putaran putaran tinggi. [Poin buruk] Suara ledakan menderu mendengar
[Poin bagus] Penghematan berat dapat dilakukan jika dibandingkan murni.
Penampilannya sangat stylish.
Meskipun kecepatan rendah dan sedang adalah umum, pita daya juga menjadi putaran putaran tinggi.
[Poin buruk] Suara ledakan menderu mendengar suara lebih dari volume suara yang tertulis.
(Apakah untuk satu silinder?) Lebih baik tidak melepas baffle yang terpasang.
Meski pipa knalpotnya juga menggunakan delta, untuk yang stainless dipasangkan stainless glow.
(Sebuah cahaya stainless terpasang segera)
Lihat detail
Knalpot bagus tapi harga rumit
Kualitas Ok, suara sangat bagus dan mudah dipasang. Tapi harganya konyol, saat obral ada diskon 12%, setelah dijual ada diskon 19%!!! Lihat detail