TERAMOTO
TERAMOTO mengembangkan sistem katup T-REV yang dapat meningkatkan performa mesin motor Anda. T-REV mengurangi tekanann di dalam crankcase dan membuat akselerasi dan pengereman menjadi semakin mulus. Dengan T-REV, pengalaman berkendara Anda akan menjadi lebih nyaman.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
4
1
0
0
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750,
Saya pikir itu adalah salah satu dari sedikit Item yang bisa dialami.
Kendaraan tersebut adalah 87 GSX-R1100. Sekarang benar-benar NORMAL dan memiliki lebih dari 80.000 km. Saya telah mencoba banyak item penyetelan halus sebelumnya, tetapi saya hanya memiliki pengalaman flacibo, jadi saya tidak memilikinya sekarang. Saya kebetulan membaca kesan seseorang yang memiliki model yang sama dengan saya, dan saya ragu karena harganya tinggi, tetapi saya ingin mencobanya dan mengambil risiko dan membelinya. Untuk kendaraan ini, pemasangannya tidak sulit jika tangki dilepas. Selang rendah pendek dan T-REV lebih besar dari yang saya harapkan, jadi sulit untuk memutuskan di mana akan meletakkannya. Saya memasangnya dan berkeliling rumah saya untuk sementara waktu tetapi tidak ada yang berubah. Saya pikir saya telah gagal lagi dan akan menghapusnya, tetapi ketika saya kembali ke rumah, saya perhatikan bahwa minuman mata itu sedikit lebih tinggi, jadi saya memutuskan untuk melihatnya. Saat saya melakukan tur singkat di hari lain, saya merasa detak jantung yang disalurkan ke stang berkurang dan saya merasakan kehalusan saat membuka dan menutup Axel secara halus. Detak jantung jauh lebih sedikit. Bahkan pada RPM rendah, detak jantung berkurang, yang membuat berkendara menjadi lebih mudah. Saya sering mendengar bahwa ada penurunan jumlah emboiling, tetapi meskipun saya dapat merasakan penurunan saat memutarnya kembali sedikit, saya tidak dapat merasakan banyak penurunan saat memutarnya kembali sepenuhnya. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya baru berkendara sekitar 200 km. Hal yang paling mengejutkan adalah tidak ada lagi jelaga hitam di sistem pembuangan, yang berarti kondisi pembakaran mesin menjadi lebih baik. Saya tidak yakin apakah T-REV akan memiliki kekurangan atau tidak, jadi saya akan menambahkan item lainnya sedikit demi sedikit seperti yang saya lihat bagaimana kelanjutannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750,
Mengurangi embrittlement selama deselerasi
Saat melambat saat menikung, roda belakang sering terkunci dengan ringan saat kendaraan turun ke gigi yang lebih rendah.
Seperti yang bisa diduga, mesin mungkin terkunci di bawah perlambatan mendadak dari rpm tinggi, tetapi gejalanya hampir tidak ada saat berkendara di kota dan touring.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750,
Tindakan mitigasi pengereman mesin selama deselerasi
Roda belakang tidak lagi terkunci dengan ringan saat melambat saat menikung. Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750,
Perasaan mesin berubah
[Bagaimana cara menggunakannya?
XJR400R (07 tahun) melekat pada
Saya ingin tahu tentang XJR karena begitu banyak pengguna XJR khusus yang boros yang menginstalnya, jadi saya memutuskan untuk menginstalnya karena menurut saya itu ide yang bagus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini sedikit lebih besar dari Gambar.
Saya pikir ini akan pas di bawah karburator, tapi ternyata Limit.
Warnanya adalah Emas untuk membuatnya sedikit menonjol, tetapi Anodized mungkin terlalu menonjol.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya pikir ini cukup sulit (walaupun prosesnya sendiri sederhana).
Breather Hose 650mm 6mm Diameter (Flow-by-Hose) yang terhubung ke Crankcase dan kotak Air cleaner hanya dimodifikasi dan disisipkan di antara keduanya.
Saya memasang DAYTONA Breather Hose 650mm 6mm Diameter (dijual terpisah) dan memodifikasi selang OEM, tetapi sulit untuk membuat T-REV menonjol dan tetap mudah untuk bermanuver.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pribadi merasa itu telah banyak berubah.
Relaksasi pengereman mesin terutama pada gigi 2 dan 3 terlihat jelas.
Saya tidak merasa ada perubahan dramatis dalam konsumsi bahan bakar.
Juga, bagus karena terlihat dan terasa seperti dibuat khusus.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Instruksi Manual, Sticker×2pcs, Horse Band×2pcs
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang khusus, tapi harganya masih Leher.
Juga, saya khawatir tentang item Salin yang tersedia di situs pasar loak.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan atau gantung pemasangan: Perutean selang
Ketersediaan Instruksi Manual: Ya
Catatan: Arah pemasangan tetap, jadi pastikan untuk memasangnya dengan benar sambil mengacu pada Instruksi Manual.
Item untuk dibeli bersamaan: Selang Nafas 650mm Diameter 6mm, dijual terpisah (harus tahan panas karena dekat dengan Mesin)
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750,
Itu adalah harga tertinggi di NetShop sejauh ini!
Awalnya komponen mahal.
Itu dijual seharga 23.000 yen di NetShop lain, jadi kami membatalkan yang ini.
Harganya tinggi bahkan setelah memperhitungkan Point.
Ini memalukan karena saya biasanya bisa mendapatkan kesepakatan yang baik.
Lihat detail