SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
8 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
4
0
0
0
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG,
cakram
Saya hanya menonton karena Caliper belum datang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300,
Ini sangat tahan lama dan luar biasa sehingga Anda dapat mengetahui perbedaannya saat Anda menggantinya dan naik sepeda.
Daya tahannya kokoh, dan perasaan bahwa Axel akan mengikuti Anda saat Anda membukanya sangat jelas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1-N FAZER, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1,
Untuk 520 Konversi dari XJR1300C
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di MainMotorcycle XJR1300C saya.
Ini adalah Sprocket yang Custom ShopJAM, yang dulunya menangani XJR sebagai produk utamanya, meminta SUNSTAR untuk membuat 520 untuk konversi.
SUNSTAR biasanya memiliki barisan. 18 senjata mahal karena itu Ukuran yang sangat langka...
Sproket Belakang adalah ISA.
Nomor bagian adalah Y-23-40. 40 senjata belakang dipasang di depan 18 senjata.
Saya pikir OEM adalah 17-42, jadi ini adalah LongSetting yang super kecil.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sangat Sprocket dari SUNSTAR.
Akurasinya tidak diragukan lagi. Tidak ada elemen tekstur yang membuat saya tidak nyaman.
Apakah pemasangannya sulit?
Seperti terlihat pada gambar, ada petunjuk pemasangan Sprocket, jadi hati-hati jangan sampai salah.
Ukuran mur sproket depan adalah 36mm.
Torsi pengencangan adalah 85 Nm, dan penggunaan Locktite diindikasikan.
Saat melonggarkan atau mengencangkan, satu orang dapat dengan mudah bekerja sendiri dengan mengangkangi badan kendaraan dan menginjak rem belakang sekuat mungkin.
Jadi penting untuk selalu mengendurkan roda belakang dan rantai sebelum melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena satu ukuran lebih besar dari OEM, Anda dapat yakin bahwa itu tidak akan melompat gigi bahkan jika Anda menggunakan RPM tinggi terakhir kali Anda menjalankannya.
Terima kasih karena SUNSTAR adalah satu-satunya cara untuk pergi kecuali Anda memesan khusus dari ISA atau tempat lain.
Tolong jangan hentikan...
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada. Kertas Memo dengan instruksi penting disertakan dalam paket, jadi pastikan untuk mengikutinya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak punya. Jika saya boleh mengatakannya, sedikit lebih murah!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG,
Kontrol Halus kini lebih mudah dilakukan.
Untuk meningkatkan OEM 298mm menjadi 320mm, digunakan kaliper dan braket dudukan radial.
Terpasang.
Ini mungkin efek keseluruhan, tetapi sistem Kontrol telah meningkat pesat.
Saya rasa mungkin karena bantalannya, tapi rem aslinya tidak begitu efektif, dan saya sangat puas dengan rem barunya, yang tenaga pengeremannya sudah lebih baik dan terlihat bagus.
Caliper, Mount, MASTER, Hose, dll. harganya cukup mahal, tapi saya senang dengan perubahannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG,
Peningkatan pengendalian
[Bagaimana cara menggunakannya?
Disc Rotor OEM asli pada WR250X bekas saya sudah aus di luar batas penggunaan (2.8mm, bukan 3.0mm), jadi saya mencoba menggantinya dengan OEM Disc Rotor baru, tetapi ketika saya menggunakan penawaran OEM Webig, tertulis Disk Rotor adalah saya mencoba untuk menggantinya dengan OEM Disc Rotor baru, tetapi ketika saya menggunakan kutipan OEM Webig, dikatakan bahwa Disc Rotor dihentikan ...Saya menggunakan nomor bagian 2007 untuk kutipan, jadi mungkin nomor bagian tahun yang lebih baru akan bekerja?
Ketika saya sedang mencari pengganti Disc Rotor, saya menemukan SUNSTAR's Customized Type Disc Rotor. Disc Rotor ini relatif lebih murah daripada Disc Rotor OEM, tetapi ketebalan dan jumlah Floating meningkat, jadi saya memilih Disc Rotor ini karena kualitasnya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Desain dan tekstur Disc Rotor sesuai dengan yang saya harapkan seperti yang pernah saya pakai di motor lain. Namun, desain dan ketebalannya berbeda dari OEM Disc Rotor, dan jelas lebih berat (saya belum menimbangnya, tapi rasanya 2-300g lebih berat).
Terutama, desainnya diubah dari tipe Wave menjadi tipe Klasik, sehingga terlihat agak aneh. Terutama saat Anda melihat Roda, perasaan Klasik lebih keluar daripada Spoke.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada modifikasi yang diperlukan untuk instalasi. Jika ada, pastikan untuk mengelola Torsi Bolt dengan baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Rotor Cakram OEM tebalnya 4.0mm dan Rotor Cakram ini lebih tebal 5.0mm, yang 1.0mm lebih tebal dari Rotor Cakram OEM. Disc Rotor 1.0mm lebih tebal dari OEM Disc Rotor.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan dari Disc Rotor yang lebih berat saat berkendara di sekitar kota.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
tidak ada yang spesial
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Lihat detail