XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
10 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
2
2
0
0
Sesuai: YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ400, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250,
Mengatur bagian
Beli untuk Pengaturan
Pastikan untuk tidak salah mengira bagian depan dan belakang!
pertama melakukan ... (pernah, dalam hidup seseorang, di tahun baru, dll.) "Itu tidak menempel. Itu tidak menempel." Tapi kemudian saya menggeser salah satu lubang di samping yang lain dan itu datang.
Mungkin lubang yang digunakan berbeda antara yang menggunakan bagian belakang dan yang menggunakan bagian depan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA DIVERSION600, YAMAHA XJR400, YAMAHA TT600, YAMAHA XJR400R
Sproket XAM
[Bagaimana cara menggunakannya?
YAMAHA XJR400R (07 tahun) Jarak tempuh mobil adalah 39.000km dan Sprocket sudah mencapai batasnya, jadi saya menggantinya dengan produk ini.
Saya membeli bodinya saat sudah menempuh jarak 19.000 km, jadi saya tidak tahu apakah pemilik sebelumnya sudah menggantinya.
Kali ini, kami memutuskan untuk mengganti Rantai, Sproket Depan dan Belakang, serta peredam Hub, dan karena Bagian Belakang dibuat oleh XAM, kami memilih XAM untuk bagian Depan juga.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk itu sendiri dibuat dengan baik. Itu dibuat oleh XAM.
Desain Offset sedikit berbeda dengan Produk OEM yang awalnya dipasangkan pada kendaraan.
Jika Anda membandingkan foto-fotonya, Anda dapat melihat bahwa foto-foto tersebut cukup tajam.
Saya berkendara sekitar 500 km setelah pemasangan dan tidak ada masalah.
Saya merasa pergerakannya lebih mulus dan akselerasinya meningkat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya hanya bisa membandingkannya dengan Produk OEM yang awalnya terpasang, tetapi yang baru masih sangat berbeda.
Saya akan menggantinya setiap 15.000 km mulai sekarang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Mur yang menahan Sprocket di tempatnya dikencangkan dengan sangat kencang dan tidak lepas sama sekali.
Saya tidak punya pilihan selain pergi ke toko sepeda motor dan menggunakan Air Impact untuk melepaskannya.
Ini nih yang bikin aku takut beli mobil bekas...
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI EN500, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZXR400,
Warna manusiawi yang besar dan kinerja kosmetik yang luar biasa
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEMSprocket pada YAMAHA XJR400R sudah cukup aus, sehingga diganti.
Saya sedikit menyesal karena seharusnya saya melakukannya lebih awal karena perubahan dilakukan setelah jarak tempuh 38.000 km.
Jumlah pin adalah 45, sama dengan OEM.
Performa biaya bagus, dan ada banyak variasi pewarnaan. Kami memilih XAM karena harganya yang terjangkau dan pabrikan yang andal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hanya sebagai Gambar.
Saya bertanya-tanya tentang SUNSTAR, tetapi untuk beberapa alasan saya tidak dapat menemukan 45 senjata untuk SUNSTAR XJR400 di jajaran webike,
Saya memilih item ini karena sedang diobral dengan harga diskon.
Saya terutama menyukai warnanya.
Warnanya berada di antara Perunggu dan Emas, dan saya pikir itu telah menjadi Kebiasaan Besar tanpa kesan mencolok yang aneh.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pertama kalinya saya mencoba melepas roda belakang dan ternyata sangat mudah.
Penggantian sproket juga mudah, karena tinggal disejajarkan dengan lubang tempat baut masuk.
Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengencangkannya dengan kuat ke Torsi yang ditentukan. Jika Anda memiliki alat dan pengetahuan yang tepat, Anda bisa melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perasaan berkendara sangat ringan.
Kali ini, peredam Hub dan Rantai diganti pada saat yang sama, jadi sulit untuk mengatakan bahwa ini adalah efek asli dari Sprocket, tetapi ini adalah Keuntungan Besar karena lebih ringan dari Baja OEM.
Karena terbuat dari aluminium, saya khawatir dengan durabilitasnya, tapi jika bertahan lebih dari 10.000 km, saya pribadi akan sangat berterima kasih untuk Large.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada yang khusus, tapi saya pikir tidak ada Instruksi Manual atau semacamnya, tapi itu tertulis di dalam Case.
Saya menyadarinya ketika saya membuangnya dan akhirnya tidak membacanya lol.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu jauh.
Saya telah membaca ulasan lain bahwa permukaan anodized cepat terkelupas, tapi menurut saya itu hanya karena permukaannya sepertinya dirawat dengan Teflon.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA: Sproket dan Rantai Berpenggerak, peredam Hub juga banyak berubah saat diganti bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DIVERSION600, YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA TT600
Ini jauh lebih mudah untuk dikendarai.
Saya ingin sedikit menurunkan RPM saat menggunakan jalan raya.
OEMnya adalah F15R45, tapi saya melambai ke F16R44 Long.
Pelukannya tidak terlalu kencang, dan permulaannya tidak seburuk yang diharapkan, dan perpanjangannya membaik.
Ini adalah yang terbaik dan termudah untuk dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI EN500, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZXR400,
Untuk kembali ke jumlah hit NORMAL.
Sprocket XAM adalah pembelian pertama saya.
Saya telah menggunakannya tanpa gangguan.
Lihat detail