H.Craft
H.Craft menyediakan produk cetakan ulang untuk motor lawas seperti Kawasaki 500SS dan KH series. Anda bisa menemukan regulator, ignition coil, dan perlengkapan elektronik lainnya untuk modifikasi motor tahun 70 hingga 80-an.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
7
3
0
0
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Penggantian dari Produk 3xvOEM
Saat mengganti koil pengapian di 3xv,
Saya memutuskan untuk mengganti Regulator OEM sebelum rusak.
Awalnya, mudah terhenti karena Steker tertutup selama Idling,
Saya mencurigai sistem pengapiannya.
Regulator terletak dibelakang Shock belakang,
Saya membutuhkan Kunci Heksagonal panjang sebagai penggantinya,
Saya juga melepas Seat Cowl,
Tangki bahan bakar dan pembersih udara dapat dilepas dan diganti dari atas tanpa kesulitan.
Produknya berwarna Hitam daripada yang saya harapkan dan saya memasang terminal di samping tanpa lapisan cat.
Saya juga mengampelas dan memoles terminalnya untuk berjaga-jaga.
Ini sedikit lebih tebal dari OEM dan ukuran Besar, jadi Baut asli tidak cukup panjang,
Baut yang sedikit lebih panjang digunakan untuk mengamankannya.
Tidak ada Instruksi Manual yang tersedia
Kesan saya adalah bahwa itu ditukar pada waktu yang sama dengan Coil,
Bagaimanapun, Idling menjadi stabil pada 1000~1300 rpm,
Saya senang mengetahui bahwa saya tidak perlu khawatir tentang kegagalan CDI atau Baterai.
Namun, kurangnya Torsi dan kegugupan saat startup tidak membaik!
(Ini 250 ke-2, jadi mungkin seperti ini)
Harganya kurang dari setengah Produk OEM dan kualitasnya lebih baik,
Saya pikir itu adalah kesepakatan yang cukup bagus.
Lihat detail
TZR3MA'89
Diganti dari OEM (bagian lama).
Dengan baterai baru, komponen lama mencapai maksimal 14.1v, tetapi yang ini naik hingga 14.7v bahkan saat berkendara di kota. Stabil di atas 14v saat mengemudi. Rasanya seperti ia melakukan tugasnya. Kita harus menunggu dan melihat seberapa tahan lama itu. Ada langkah-langkah tahan panas, jadi saya punya ekspektasi tinggi.
Saya senang saya mendapatkan Baut yang lebih panjang untuk pemasangannya karena seperti yang Anda katakan, bagian sirip Baut lebih tebal daripada bagian sirip.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250,
Penggantian Regulator 3XV
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250R (3XV) yang agak baru Saya membelinya karena Baterai "I" sudah tidak dapat diisi ulang setelah sekitar 2 minggu dan saya berpikir, ah, Regulator.
Gejala lainnya adalah YPVS tetap mencurigakan bahkan setelah mengganti Baterai dan voltase tidak stabil selama Idling.
Saya khawatir dengan kualitas produk Tiongkok, jadi saya memutuskan untuk tidak membelinya. Saya coba ganti dengan yang buatan Yamaha di Taiwan, tapi harganya sudah meroket hingga lebih mahal dari yang saya dengar, jadi saya pilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk ini dilengkapi dengan Heat sink seperti yang ditunjukkan pada foto.
Apakah instalasinya sulit?
Regulator 3XV terlihat dari luar, namun posisi baut samping kanan tepat di depan suspensi sehingga area kerjanya cukup kecil.
Asalkan Baut tersebut dapat diganti dengan cepat, pengerjaan dapat selesai dalam waktu sekitar 5-10 menit.
Saya mendapat kesan bahwa Bautnya kurang panjang, jadi saya putuskan untuk menggunakan Baut YamahaOEM 30mm. (95027-06030) secara terpisah dalam Jumlah: Saya membeli 2 buah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan menggunakan produk ini, permasalahan kelistrikan yang muncul sebelumnya dapat diatasi.
Penggantiannya baru sebentar, jadi masih harus dilihat berapa lama akan bertahan, tapi sejauh ini saya puas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Produk ini saja.
Baut untuk pemasangan sebaiknya disiapkan terpisah dengan baut 30mm.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saat ini, tidak ada keluhan.
【Tinjauan】
Produk China menakutkan, OEM Yamaha Taiwan mahal, dan produk ini berada di antara keduanya.
Saya puas karena permasalahan yang saya rasakan sebelumnya telah terselesaikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250,
Baut Panjang diperlukan untuk mengubah dari sistem 47X
Dibandingkan dengan regulator seri 47X, ketebalan area ulir baut bertambah, sehingga diperlukan baut yang lebih panjang.
Jika YAMAHAOEM, Baut M6 95027-06025 terpasang dengan sempurna.
Namun, regulator ini membutuhkan ground bodi, tetapi bodi yang penting dicat dan tidak memiliki kontinuitas, sehingga cat dihilangkan dari bagian yang bersentuhan dengan baut dan rangka untuk membuat kontinuitas.
Saya pikir MAX 14.5V dengan pencahayaan Cahaya cukup bagus.
Lihat detail