KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
14
7
4
0
0
Sesuai: KAWASAKI ER-4n, YAMAHA FZ400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400,
dengan Magnet
dengan Magnet, tetapi itu sia-sia karena Magnet juga akan dibuang dalam pertukaran.
Colokan Tiriskan juga dilengkapi dengan Neodymium, tetapi mag Tiriskan memiliki a
Debu besi melekat kuat. Efek mag ini harus dibongkar.
Saya tidak tahu...digunakan pada ZX-14R dan Z900RS...ZX-14R memiliki 100.000km...
Saya kira itu perlu karena debu besi pada sumbat pembuangan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-4n, YAMAHA FZ400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400,
Seberapa efektif magnetnya?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk mengganti Filter Oli pada XJR400R saya.
Kami telah mencoba filter oli yang berbeda setiap kali dan ini adalah ketiga kalinya kami mencoba KIJIMA untuk pertama kalinya.
Dua waktu lainnya akan dibuat oleh DAYTONA.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah produk KIJIMA pertama dengan Magnet, jadi saya memiliki ekspektasi yang tinggi terhadapnya.
Sejujurnya, saya tidak melihat perbedaan apa pun antara produk ini dan OEM, tetapi saya berharap Magnet akan lebih efektif dalam menghilangkan bubuk besi halus. Harganya sedikit lebih rendah dari OEM.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Produk DAYTONA hampir di kisaran 1000 yen, sedangkan produk KIJIMA harganya sama tanpa magnet, dan dengan magnet sekitar Plus300 yen.
Saya bertanya-tanya apakah terkadang menggunakan dengan Magnet adalah sebuah pilihan.
Bagi saya pribadi, oli lebih mengutamakan kuantitas daripada kualitas, dan menurut saya penggantian oli yang sering adalah hal yang besar.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Berhenti dengan kuat pada Torsi yang ditentukan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-4n, YAMAHA FZ400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400,
tidak terlalu
Saya selalu menggunakan filter OEM dan ini adalah pertama kalinya saya memasang filter eksternal, tetapi bahkan setelah saya mengubahnya, ada sedikit getaran dari Mesin dan saya pikir itu tidak terlalu bagus! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-4n, YAMAHA FZ400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400,
Di MAGNET dan JAPAN
Saya belum pernah menggunakan produk ini sejak saya membelinya, jadi saya tidak dapat mengevaluasi efektivitas dan keberlanjutan kinerjanya, tetapi saya mempercayainya karena ini adalah produk KIJIMA di JAPAN.
Kebetulan, kami juga menggunakan baut penguras kunci kawat KIJIMA.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-4n, YAMAHA FZ400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400,
Jepang dengan Magnet
Produk OEM dibuat oleh DENSO's CHINA, jadi tidak ada masalah dengan kualitas, tetapi yang dapat dipercaya saya membuat produk ini oleh JAPAN
Bagaimana cara kerjanya? Tapi dengan Magnet
Sejujurnya, saya tidak bisa membedakan antara itu dan pabrikan lain, tetapi saya merasa aman, saya senang dengan hal itu.
Lihat detail