RAPiD BIKE
RAPiD BIKE menawarkan fuel injection controller berperforma tinggi, ramping, dan kedap air. Dirancang khusus untuk racing dan track riding, RAPiD BIKE dapat meningkatkan kemampuan motor Anda berkali-kali lipat.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
3
3
1
2
Digunakan untuk latihan Sirkuit
Saya menggunakannya untuk latihan Sirkuit saya.
Saya tidak perlu penuh, tapi terlalu tipis karena NORMAL.
Sistem pembuangan diganti dan pembersih udara OEM dipasang, tetapi Torsi dinaikkan dan kondisi busi yang terbakar bagus.
Saya puas dengan harganya karena sangat efektif dengan pemasangan yang sederhana.
Ngomong-ngomong, karena mengemudinya adalah Cart Course, menurut saya kontrol penuh masih diperlukan untuk RPM tinggi dalam jangka waktu lama di Full Course.
Ini seperti berkendara dalam kota Plusα.
Lihat detail
Mesin mungkin menghasilkan lebih sedikit panas.
Saat pipa knalpot dilepas, katup buang terlalu putih dan kami ingin mengurangi pembangkitan panas mesin.
Dial disesuaikan pada nilai yang ditentukan, dan EngineCheckLamp menyala saat berkendara lebih dari 30 menit pada jarak lebih dari 100 km di jalan raya.
Lampu dimatikan saat lari kurang dari 100 km.
Temperatur oli mesin sebelum 95 derajat Celcius pada saat ini.
Kesan yang saya dapatkan dari mengendarai mobil adalah tidak bertambah parah.
Sekalipun roda belakang memiliki 26 tenaga kuda dan peningkatan tenaga 3%, tetap saja sekitar 1 tenaga kuda, yang akan sulit dirasakan.
Baiklah, saya akan periksa lagi bagaimana suhu oli di musim panas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000,
Setelah Api
Sistem Knalpot Peyton PlaceCABTONIni tidak sesuai dengan JMCA.(Jenis injeksi) dipasang pada Model 5 SR.
Saya membeli produk ini karena macet dan after fire sangat buruk.
Kuantitas dengan Pengaturan5 dan Tingkat Bahan Bakar+3 yang direkomendasikan Pabrikan: Setel, kemacetan hilang, tetapi After Fire tidak...
Selain itu, lampu peringatan Mesin juga menyala... Hapus lampu peringatan dengan OBDII.
After Fire masih menyala saat mengembalikan Axel, jadi sepertinya bahan bakarnya masih terlalu tipis.
Ketika saya kesulitan mencari tahu apa yang harus dilakukan, saya melihat di You Tube bahwa Anda dapat menyambungkan Induksi Udara untuk menghilangkan After Fire, dan saya beralih ke metode ini, tetapi tidak sepenuhnya menghilangkannya...
Dalam keputusasaan, saya memasang La Pit bikeEasy dengan induksi Udara diblokir!
Setting5, FuelRate+1 dan Quantity: Set pelayanan After Fire hilang!
Setelah berjalan beberapa saat, lampu peringatan tidak menyala! Saya merasa sedikit tidak berdaya, jadi saya mengubah pelayanan saya menjadi FuelRate+2.
Bagus dan stabil, saya tidak tahu apakah ini caranya (dengan risiko saya sendiri), tetapi sejauh ini berjalan dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000,
Apakah Large cukup kokoh untuk dipasang? ,.
Saya membeli satu dengan 1 pc. tersisa dalam stok. Mungkin itu yang lama?
Saya membuka paket dan menemukan banyak debu putih di sekitar Knob di sisi Pengaturan. Saya tidak ingin ECU memunculkan kesalahan pemutusan sambungan jika rusak atau semacamnya, jadi saya telah mengirim pertanyaan ke ECU untuk mengetahui apakah ada masalah saat menggunakan Kenop.
Semua peringkat berada di tengah karena belum digunakan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000,
Bekerja seperti yang diharapkan!
Dibeli untuk meningkatkan akselerasi dari rpm rendah dan engine engagement.
Jenis O2Sensor akan dimasukkan ke dalam O2Sensor Wiring, tetapi pekerjaan itu selesai bahkan tanpa melepas tangki. Namun, SR memiliki ruang yang sangat sedikit di bawah jok, sehingga sulit mencari tempat untuk menyimpannya.
Saya dapat merasakan efek yang diinginkan dan puas dengan kinerjanya.
Lihat detail