Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
1,011 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
17
0
2
0
0
Cincin-O Tutup Pengisi Oli TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah O-ring Tutup Pengisi Oli.
Itu bukan bagian yang perlu diganti, tapi kami menggantinya karena ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang mesin. Tidak ada masalah dengan kualitas.
Saya bandingkan dengan O-ring lama, tapi yang lama masih mengeras.
Oli tidak bocor dari area ini, namun apakah mempengaruhi penerapan tekanan?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya memasangnya sambil berhati-hati agar tidak memuntirnya selama pemasangan.
Gemuk juga diterapkan untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
CL250 diubah menjadi High Solo dengan modifikasi
CL250 Custom diganti dengan Throttle cone eksternal (KIJIMA) + grip yang lebih tebal.
Saya mencari cara mudah untuk beralih ke High Solo karena throttle saya rendah dan mesin sering mati.
Kerucut OEMThrottle XG250 TRICKER yang tergeletak di gudang berhasil masuk ke dalam Housing.
Saya ingat menggunakan bagian ini sebagai pengalih perhatian untuk mengubah XG250 TRICKER ke High Solo.
Saya membeli dan menginstalnya tanpa hasil.
Karenanya, bentuk sisi penarik dan sisi belakang benar-benar berbeda, jadi kami memodifikasinya agar sesuai dengan bentuk kerucut Throttle OEM.
Saya pikir itu bisa dilakukan dengan Cutter atau kikir besi, tapi itu akan memakan banyak waktu.
Mempersiapkan Pemotong dan Leutor untuk resin akan membantu Anda mendapatkan hasil akhir yang bersih dalam waktu singkat.
(Mata untuk pengeboran resin lebih tinggi dari produk ini…)
Hasilnya, sangat cocok dengan OEMHousing CL250 pada Limit limitSize.
Diameter yang lebih besar memungkinkan kawat tetap kencang bahkan ketika derajat pembukaannya 0, jadi ketegangan perlu dilonggarkan hingga batas penyesuaian untuk mengamankan permainan sekitar 5 mm.
Seperti yang Anda lihat di foto perbandingan, diameternya cukup besar, jadi kami memutuskan untuk sedikit berlebihan dengan High Solo.
Ini mungkin sedikit menakutkan kecuali Anda terbiasa dengan manuver Axel yang halus dalam berkendara Sepeda Motor Besar atau Off-road.
UTurn dan Putaran kunci stang penuh tidak menjadi masalah, hanya saja Hairpin yang menurun merupakan bukaan yang berbahaya jika tidak hati-hati.
Jika akan digunakan untuk CL250, akan lebih baik menggunakan XG250 TRICKER atau Throttle SEROW, yang diameter pengambilannya lebih kecil dari part ini, agar level fit praktis.
Bukan itu yang kami bidik, tapi keakuratannya jauh lebih baik daripada suku cadang KIJIMA.
Derak-derak throttle juga berkurang.
Saya rasa Honda sengaja membuat diameter belitan lebih tipis pada Suku Cadang OEM agar tidak terlalu rentan terhadap start dan akselerasi mendadak serta aman untuk dikendarai.
(Meskipun benar juga bahwa jika Anda mencoba menggunakan Grip VINTAGEDesign yang tebal, pegangannya terlalu rendah dan sulit dikendarai…).
Efeknya cukup tinggi jika Anda menganggap bahwa penyetelan dapat dilakukan untuk 1.000 atau kurang, dan ini merupakan komponen yang direkomendasikan selama Anda memahami kerugian dan risiko yang terkait dengan konversi High Solo.
Lihat detail
Katup Cotter Yamaha Asli untuk FZ1 2006
Saya sedang melakukan pembangunan kembali katup penuh pada FZ1N 2006 ini dan membutuhkan katup pasak karena saya tidak memilikinya di garasi saya. Saya kesulitan menemukan suku cadang yang benar-benar tersedia secara lokal, jadi saya memutuskan untuk mendapatkannya dari Webike. Saya menemukan bagian-bagiannya dengan cukup mudah karena saya sudah mengetahui bagian-bagian lain yang dibutuhkan dan memiliki skema untuk sisanya. Harga yang Webike miliki untuk ini adalah nilai yang sangat bagus. Dengan beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya, semua barang dikirim bersama EMS dan tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari. Semua paket dikemas satu per satu dalam amplop Yamaha dan dijepit sehingga tidak ada satu pun yang hilang di dalam kotak. Katup merupakan bagian yang sangat kecil dan dapat rusak jika tidak dilindungi dengan baik selama pengangkutan. Webike memiliki bagian ini dengan tepat, dikemas dengan sangat baik dengan bantalan. Katupnya sendiri memiliki kualitas yang cemerlang dan Anda dapat melihatnya dari pekerjaan mesin yang dilakukan pada katup tersebut. Renyah dan bersih dan tidak ada pecahan swarf yang aneh sama sekali. Baru saja harus menyelesaikan semua ini dengan jadwal yang sibuk sekarang. Sangat senang dengan pembelian 4 cotter valve. Lihat detail
Busi NGK Asli untuk Yamaha YZ250F 2018
Ini adalah busi balap untuk YZ250F 2018. Kami memutuskan untuk mencoba busi balap untuk melihat apakah ada perbedaan performa. Menemukan colokan yang tepat tidaklah terlalu sulit karena saya sudah memiliki bookmark untuk situs web NGK dan cara itu mudah. Harga Webike untuk bagian ini adalah nilai yang sangat bagus. Jauh lebih rendah daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di Inggris. Dengan beberapa bagian lain di keranjang saya dan dikirim melalui EMS semuanya tiba dalam 5 hari. EMS bernilai bagus, sangat cepat dalam pengiriman dan lebih baik daripada beberapa kurir lainnya. Semua barang dalam pesanan saya dikemas satu per satu oleh gudang Webike dan semuanya dikemas dengan baik di dalam kotak sehingga tidak ada yang rusak saat transit dan isi ruang apa pun dengan bungkus gelembung dan kantong udara sehingga tidak ada yang terpental saat transit. Semua tiba di depan pintu saya dengan sempurna. Tidak butuh waktu lama untuk memasangnya, cukup mudah, pokoknya itu busi. Luangkan waktu Anda dan Anda akan baik-baik saja. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah kinerjanya lebih baik daripada steker bawaan. Senang sekali, terima kasih Webike atas segala kerja keras dan dedikasinya. Lihat detail
Gasket Yamaha Asli untuk MT07 2020
Saya ingin mendapatkan beberapa di antaranya untuk proyek mendatang dan kebetulan salah satunya juga diperlukan untuk pekerjaan pembangunan kembali MT07 2020 yang mengalami kecelakaan dan perlu pemilahan. Gasket ini untuk pompa air agar tidak bocor. Tidak terlalu sulit untuk menemukannya karena yang satu ini, seperti banyak gasket lain dari Yamaha, juga cocok untuk banyak model lainnya. Inilah mengapa ada baiknya mendapatkan lebih dari satu saat saya memesan dari Webike. Bagian tersebut mudah ditemukan menggunakan alat yang Webike sediakan di bagian bantuannya dan kemudian jika Anda ingin melakukan referensi silang, lakukan ini melalui skema Yamaha. Sederhana. Dengan banyaknya mur, baut, ring, dan gasket lain yang diperlukan untuk menyelesaikan pembangunan kembali ini, saya mengirimkan banyak suku cadang bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. Jika Anda menambahkan beberapa bagian lain, hasilnya akan lebih murah dalam jangka panjang. Selain itu, EMS menghemat waktu saya dengan mengirimkan secara efisien dan mengirimkan pesanan saya dengan cepat. Dalam 5 hari sejak pengiriman, pesanan saya tiba. Semua bagian saya dalam kondisi sangat baik, tidak ada kerusakan sama sekali saat transit. Saya tidak terkejut karena gudang Webike bekerja keras dalam mengemas pesanan dengan baik. Saya mendapat 5 mesin cuci ini dan masing-masing datang dalam paket Yamaha. Gasketnya menurut saya, tembaga tetapi mungkin komposit tetapi pasti mengandung tembaga di dalamnya. Ini sempurna karena tembaga adalah logam lunak dan akan hancur untuk menahan segel yang rapat. Persis seperti yang Anda inginkan untuk pompa air. Sangat senang dengan pembeliannya dan gasketnya dikerjakan dengan sangat baik. Kerja bagus Webike, terima kasih. Lihat detail