SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
15
2
5
0
0
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450F,
Baik pasta gigi dan sikat gigi dan sproket adalah SUNSTAR!
* Motivasi untuk membeli
Saya pikir pengaturannya mendekati batas dengan rantai normal. Namun, untuk menambah jumlah LINK dan mengganti rantai kali ini, saya ingin mengayun lebih pendek." Saya pikir saya akan dapat memesan yang ke-48, tetapi pada saat itu terjual habis, jadi Saya membeli yang ke-47.
Saya telah menggunakan 0,45, dan saya merasa rantai tidak terlalu kencang karena adhesi lumpur, dan ringan serta sangat tahan lama! Saya merasa ini ringan dan tahan lama.
Desainnya berbeda dari sprocket aluminium dan baja biasa, dan baru.
0Karena saya menyukai perawatan permukaannya, yang tidak terlalu mencolok dan kalem.
Instalasi
Dengan kendaraan terpasang, kendurkan semua baut/mur pemasangan di sisi mur.
0Wheel dilepas dari bodi kendaraan dan semua HEXBolt dilepas menggunakan Driver elektrik.
0 Mur baut datang dengan yang baru, tetapi sepertinya tidak ada masalah, jadi kami menggunakannya kembali.
Baut kemudian dikencangkan beberapa kali dalam kelompok yang sama, diakhiri dengan pengencangan terakhir menggunakan kunci hex dan kaca panjang.
* Perasaan setelah digunakan
0Kecepatan mobil hanya berbeda 2 senjata dari sebelumnya, tetapi pada tanjakan yang jauh, mobil dapat berakselerasi bahkan pada GEAR dan kecepatan kendaraan yang biasanya berhenti, dan saya merasa dapat dengan mudah mencapai kecepatan tanpa berhenti.
Saya merasa bagian depan lebih mudah saat membahas 0 log/stireetc.
0Saat menuruni jalan berkerikil, jika dilakukan seperti pemilihan GEAR sebelumnya, pengereman mesin menjadi terlalu efektif dan tidak stabil.
Saya ingin mencoba 48 Ding, dengan mempertimbangkan 0 atas/bawah.
Saya tidak dapat menukarnya tanpa alat kali ini, tetapi saya dapat meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR200R, HONDA XLR200R, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F,
Forest Road Kedokteran Gigi STENZ [Stenz]
Saya membeli produk ini untuk MENGULANG apa yang telah saya instal saat ini.
Rantai dan Sproket Penggerak (sisi ENG) akan dipasang bersamaan (depan 14, belakang 46)
Rantai emas juga menghilangkan kerugian gesekan dan bertahan lebih lama.
Kecepatannya stabil dan masuk akal bahkan pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650R, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI Ninja 400, KAWASAKI Ninja 400R, KAWASAKI ER-4n,
Mengharapkan penghematan bahan bakar yang lebih baik saat tur!
Kesan saya setelah pemasangan adalah ada sedikit perbedaan dalam konsumsi bahan bakar, akselerasi/deselerasi, dll. di dalam kota.
Saya belum melakukan perjalanan Touring jarak jauh.
Saya menantikan untuk melihat seberapa besar pengaruhnya terhadap penghematan bahan bakar saat tur karena sekarang sekitar 200 sampai 300 rpm lebih rendah di rentang kecepatan yang sama seperti sebelumnya.
Lihat detail