Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
2,319 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
38
0
2
0
0
Cincin-O Tutup Pengisi Oli TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah O-ring Tutup Pengisi Oli.
Itu bukan bagian yang perlu diganti, tapi kami menggantinya karena ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang mesin. Tidak ada masalah dengan kualitas.
Saya bandingkan dengan O-ring lama, tapi yang lama masih mengeras.
Oli tidak bocor dari area ini, namun apakah mempengaruhi penerapan tekanan?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya memasangnya sambil berhati-hati agar tidak memuntirnya selama pemasangan.
Gemuk juga diterapkan untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA WR250F (WR250FS), YAMAHA WR450F (WR450FS),
Cover Swingarm Sisi Kiri Yamaha Asli untuk YZ125 2004
Sepeda ini datang dengan banyak masalah dan banyak bagian kecil yang perlu diganti. Penutup lengan ayun di sisi kiri benar-benar hilang karena beberapa alasan. Sebaiknya beli saja yang baru yang akan membantu melindungi mur baut pivot di sisi ini. Saya juga perlu mendapatkan sisi kanan karena ini juga hilang. Saya memang memiliki beberapa suku cadang lain untuk sepeda ini dalam pesanan, jadi saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat sedikit biaya. Saya biasanya menggunakan EMS karena mereka menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Dalam 5 hari pesanan saya sudah sampai di depan pintu saya dan semuanya disajikan dalam kondisi sempurna. Kemasannya sangat bagus seperti biasa pada Webike. Sampulnya disertakan dalam paket reguler Yamaha dan sesuai dengan yang diharapkan. Itu terbuat dari bahan sejenis plastik dan merupakan bagian yang dibentuk. Benar-benar masuk akal. Ini pada dasarnya adalah penutup debu untuk melindungi mur pada poros pivot. Tentu saja, karena ini adalah sepeda off-road, Anda mendapatkan banyak kotoran yang dapat dengan mudah masuk ke sana dan menyebabkan beberapa masalah. Memasangnya cukup tekan dan selesai. Sangat pas dan mudah-mudahan, ini akan bertahan lama di masa depan. Secara keseluruhan, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Cover Swingarm Sisi Kanan Yamaha Asli untuk YZ125 2004
Ini adalah pengganti kepala pivot lengan ayun sisi kanan yang hilang dari YZ125 yang masuk ke garasi. Saya juga harus mengganti sisi kiri karena itu juga hilang. Tidak tahu bagaimana mereka bisa hilang tapi yang pasti mereka tidak ada di sana. Menemukan penutup yang tepat cukup mudah dengan memeriksa skema Yamaha. Harganya bagus dan ini membuat saya sangat senang. Dengan beberapa bagian kecil lainnya, pesanan saya dikirim dengan EMS dan seperti biasa, pesanan saya sampai di rumah dalam 5 hari berturut-turut. Segala sesuatu dalam pesanan dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan selama perjalanan. Sampulnya adalah cetakan yang terbuat dari apa yang tampak dan terasa seperti komposit plastik. Ini adalah permukaan yang sangat keras tetapi itu adalah hal yang bagus. Ini hanyalah sepatu boot yang melewati kepala poros dan melindunginya dari batu dan serpihan yang dapat menghalangi pelepasan poros. Pemasangannya hanya dengan menekan penutup dan sangat aman saat saya mencoba menariknya kembali tetapi terpasang dengan baik di sana. Pekerjaan kecil yang menyenangkan yang membuat perbedaan besar. Terima kasih Webike, bagus Lihat detail
Seal Oli Roda Depan Asli Yamaha untuk WF450F 2017
Ini tadi segel oli roda depan pada WRF450F yang membutuhkan bantalan roda baru. Saya selalu mengganti segel oli jika memungkinkan untuk bantalan apa pun demi ketenangan pikiran saya. Masuk akal untuk melakukan ini. Menemukan segel oli yang tepat sangatlah mudah karena saya sudah membuka skema bantalan rodanya. Harga segel baru sangat berharga. Pada harga ini konyol untuk tidak mendapatkannya. Dengan suku cadang lain yang diperlukan untuk penggantian ini, semua pesanan saya dikirimkan menggunakan EMS yang merupakan kurir pilihan dan terpercaya saya. Pesanan saya tiba dalam kondisi sempurna 100% dalam 5 hari sejak dikirim. Segel oli disertakan dalam paket standar Yamaha dan juga berada di dalam amplop bubble wrap yang dibuat dengan baik oleh gudang Webike untuk menjaganya tetap aman. Segel olinya cukup kaku kalau boleh jujur, tapi itu bukan hal yang buruk. Itu adalah segel oli kualitas terbaik yang Anda harapkan dari pabrikan ternama seperti Yamaha. Dengan sedikit oli agar mudah dipasang, pekerjaan telah selesai dan kini roda depan bergerak bebas dan mulus sebagaimana mestinya. Kerja bagus kawan, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
CL250 diubah menjadi High Solo dengan modifikasi
CL250 Custom diganti dengan Throttle cone eksternal (KIJIMA) + grip yang lebih tebal.
Saya mencari cara mudah untuk beralih ke High Solo karena throttle saya rendah dan mesin sering mati.
Kerucut OEMThrottle XG250 TRICKER yang tergeletak di gudang berhasil masuk ke dalam Housing.
Saya ingat menggunakan bagian ini sebagai pengalih perhatian untuk mengubah XG250 TRICKER ke High Solo.
Saya membeli dan menginstalnya tanpa hasil.
Karenanya, bentuk sisi penarik dan sisi belakang benar-benar berbeda, jadi kami memodifikasinya agar sesuai dengan bentuk kerucut Throttle OEM.
Saya pikir itu bisa dilakukan dengan Cutter atau kikir besi, tapi itu akan memakan banyak waktu.
Mempersiapkan Pemotong dan Leutor untuk resin akan membantu Anda mendapatkan hasil akhir yang bersih dalam waktu singkat.
(Mata untuk pengeboran resin lebih tinggi dari produk ini…)
Hasilnya, sangat cocok dengan OEMHousing CL250 pada Limit limitSize.
Diameter yang lebih besar memungkinkan kawat tetap kencang bahkan ketika derajat pembukaannya 0, jadi ketegangan perlu dilonggarkan hingga batas penyesuaian untuk mengamankan permainan sekitar 5 mm.
Seperti yang Anda lihat di foto perbandingan, diameternya cukup besar, jadi kami memutuskan untuk sedikit berlebihan dengan High Solo.
Ini mungkin sedikit menakutkan kecuali Anda terbiasa dengan manuver Axel yang halus dalam berkendara Sepeda Motor Besar atau Off-road.
UTurn dan Putaran kunci stang penuh tidak menjadi masalah, hanya saja Hairpin yang menurun merupakan bukaan yang berbahaya jika tidak hati-hati.
Jika akan digunakan untuk CL250, akan lebih baik menggunakan XG250 TRICKER atau Throttle SEROW, yang diameter pengambilannya lebih kecil dari part ini, agar level fit praktis.
Bukan itu yang kami bidik, tapi keakuratannya jauh lebih baik daripada suku cadang KIJIMA.
Derak-derak throttle juga berkurang.
Saya rasa Honda sengaja membuat diameter belitan lebih tipis pada Suku Cadang OEM agar tidak terlalu rentan terhadap start dan akselerasi mendadak serta aman untuk dikendarai.
(Meskipun benar juga bahwa jika Anda mencoba menggunakan Grip VINTAGEDesign yang tebal, pegangannya terlalu rendah dan sulit dikendarai…).
Efeknya cukup tinggi jika Anda menganggap bahwa penyetelan dapat dilakukan untuk 1.000 atau kurang, dan ini merupakan komponen yang direkomendasikan selama Anda memahami kerugian dan risiko yang terkait dengan konversi High Solo.
Lihat detail