TRICK STAR
TRICK STAR didirikan oleh Ryuji Tsuruta, seorang mantan pembalap terkenal asal Jepang dari tim Kawasaki. Knalpot Ikazuchi merupakan salah satu knalpot andalan produksi TRICK STAR yang digunakan oleh tim TRICK STAR RACING untuk berkompetisi di Endurance World Championship dan Asia Road Race Championship.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Silencer IKAZUCHI TRICK STAR untuk ZX6R dan R25 Terbaru!
14 Mar, 2024Modifikasi Kawasaki Ninja H2 SX SE Ringan Bertenaga
16 Feb, 2024Modifikasi Z900RS dengan Knalpot Titanium CSR K-Factory Japan Custom Culture
05 Feb, 2024Rekomendasi Aksesoris Kawasaki Eliminator 400 Terbaru!
27 Dec, 2023Modifikasi ZX-6R Lengkap dan Efisien Japan Custom Culture
03 Nov, 2023Modifikasi Honda CBR250RR 2017 Japan Custom Culture
19 Oct, 2023Rekomendasi 12 Merk Knalpot Ternama Jepang
13 Oct, 2023Modifikasi CB400SF Agar Lebih Stabil Japan Custom Culture
19 Sep, 2023Rekomendasi Sparepart CBR250RR Terbaik 2023
06 Sep, 2023Modifikasi Z900RS Tampil Fresh dengan Bikini Cowl Japan Custom Culture
28 Jun, 2023Modifikasi Ninja 250 Japan Custom Culture
20 Jun, 2023ZX-25R Premium Custom Japan Custom Culture
08 Jun, 2023Modifikasi ZX-10R Sporty dan Stylish Japan Custom Culture
18 May, 2023Knalpot Pipa Lurus IKAZUCHI untuk Z900RS/Z900RS Cafe: Tingkatkan Tampilan Neo-klasik!
10 May, 2023Modifikasi ZX-10R dengan Body A-Tech dan Knalpot Akrapovic Japan Custom Culture
07 Apr, 2023Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
659 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
289
179
40
13
14
Hanya terlihat
Perak dipilih agar sesuai dengan Lengan Ayun.
Ketinggian Jok juga sama dengan Produk OEM, jadi tidak ada yang berubah dari segi performa.
Ini adalah produk yang hanya terlihat bagus.
Lihat detail
Jangan berharap berlebihan terhadap volume dan kualitas suara karena sudah Bersertifikat Pemerintah Jepang.
Kami telah melakukan kustomisasi dengan alasan bahwa mesinnya akan cukup besar untuk bisa masuk ke Kawasaki Plaza setelah menjadi Kawasaki Care Model, dan tipe mesin akan diubah untuk memenuhi peraturan gas buang, dan kami menunggu. dengan sabar untuk dirilisnya Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang. Saya dengan sabar menunggu peluncuran Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang, namun Trickster adalah orang pertama yang memulai pengembangan dan peluncurannya, jadi saya membelinya segera setelah saya dapat memesan di Webike dan saya menantikan pengirimannya.
Warnanya tersedia dalam Yaki Titanium dan Black edition, namun karena OEMnya berwarna Hitam, saya merasa penggantian warna hitam tidak akan terlihat sebagus pada pandangan pertama, dan saya pikir warna Yaki akan cocok dengan warnanya. model peringatan 40 tahun. Kami memilih Titanium karena kami merasa warna hitam OEM akan membuatnya tidak terlihat seperti penggantinya.
Gasket yang digunakan adalah OEM dan tertutup juga OEM. Jika di kemudian hari diperlukan penggantian, akan mudah diperoleh.
Manual instruksinya sesederhana melepas OEM dan memasang Trickster, dan itu benar, tetapi tidak menyebutkan apa pun tentang melepas kabel perangkat knalpot, yang diperlukan untuk melepas OEMSilencer. Saya rasa sebaiknya pelajari cara melepas kabel terlebih dahulu, karena ada banyak video YouTube tentang cara melakukannya.
Selain itu, torsi untuk mengencangkan baut tidak dicantumkan.
Buku petunjuk Slip-on Silencer YOSHIMURA pada mobil sebelumnya menyebutkan pengencangan Torsi, jadi saya rasa akan lebih baik jika area tersebut diperbaiki.
Sertifikat Pengujian Gas Buang juga disertakan.
Pemasangan dapat dilakukan tanpa kesulitan dengan mengikuti petunjuk selama Anda memiliki kotak 10 mm atau 13 mm, kunci pas Kacamata, dan pengait pegas.
Saya menggunakan braket knalpot eksternal (WoodStock), yang kompatibel dengan sistem pembuangan OEM, jadi saya dapat memasang pita peredam tanpa masalah.
Saat saya menghidupkan mesin setelah penggantian, saya menemukan bahwa kualitas suara Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang lebih baik daripada Sistem Pembuangan Idling, dan saya merasakan ada tambahan suara bass. Namun, hampir tidak ada perubahan volume.
Setelah uji coba singkat di kota dan memutarnya sejauh mungkin, saya tidak melihat banyak perubahan baik pada volume maupun kualitas suara melalui Helm.
Selain itu, saya tidak merasakan perubahan yang jelas pada performa berkendara.
Saya akan meninjau ulang area ini jika saya melihat sesuatu setelah berkendara di jalur gunung dan Touring.
Karena berat Peredam Slip-on Trickster tidak tercantum, kami menanyakan kepada produsennya dan diberi tahu bahwa beratnya adalah 2,2 kg.
Sistem pembuangan OEM berbobot 5kg, dan motor servo, yang dilepas bersama dengan sistem pembuangan OEM, berbobot 0,5kg, sehingga menghasilkan pengurangan bobot sebesar 3,3kg.
Dari segi desain, jika dipasang pada bodi mobil, khususnya pada model HUT ke-40, keterkaitan antara Seat Cowl bagian biru dengan warna kue keluar bagus, sesuai keinginan semula, dan efek sinergis membuatnya terlihat bahkan lebih keren.
Namun, ketika menimbang kepuasan dari bobot ringan & penampilan versus ketidakpuasan dari sedikit perubahan dalam volume dan kualitas suara...
Saya pikir lebih baik tidak berharap terlalu banyak pada Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang, jadi saya rasa mampu atau tidaknya Anda membayar harga ini sebagai salah satu bagian dandanan adalah kriteria penilaian. Saya pikir akan lebih baik untuk mempertimbangkan hal ini dengan hati-hati.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE
Saya tahu dari Mulai! Dia pria yang baik, bukan?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk Touring dari kota ke gunung.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Karena OEM memilih Hitam dibandingkan Perak,
Itu menjadi semakin ketat.
Apakah instalasinya sulit?
Itu dipasang di bengkel sepeda motor.
Pengerjaannya memakan waktu sekitar satu setengah jam untuk tubuh Besar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perbedaannya terlihat dari rpm rendah.
Perbandingan dengan knalpot biasa
・Knalpot biasa:
→ Dalam pengoperasian Kopling dan Axel saat start, sambungkan Kopling
Kalau terlalu banyak nanti macet, jadi kita pakai Axel lebih banyak,
Saya memutarnya terlalu banyak dan itu mengingatkan saya pada perasaan yang saya rasakan selama latihan.
Volume menjadi BESAR pada sekitar 6000 rpm.
Trickster Ikazuchi (Sistem Pembuangan Penuh)
→Bahkan dengan pengoperasian Kopling yang berantakan, lebih mudah untuk memulai.
Suara menjadi lebih keras pada sekitar 4000 rpm, dan hembusan juga lebih baik.
Anda pasti ingin menariknya tanpa menaikkan GEAR.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Segel Trickster terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Karena Idling merupakan Sepeda Motor berukuran sedang, maka tidak memiliki sensasi getaran yang khas seperti tipe Besar.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Gasket xk-17 KITACO didukung, tetapi ketebalannya lebih tipis dari OEM, sehingga Produk OEM digunakan.
Lihat detail
Mudah untuk di pasang
Instalasinya mudah.
Itu juga terlihat lebih baik.
Saya berharap harganya lebih rendah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE
Volume paling keras yang bisa dibayangkan
Volumenya Besar.
Bagus juga ada lineup Hitam karena saya tidak suka Tipe warna kue Biru.
Power up tidak dialami.
Saya tidak keberatan karena saya pikir saya membeli desain dan kualitas suaranya, tetapi saya merasa Torsi kecepatan rendah turun sedikit karena pemutusan yang baik, dan terhenti sekali.
Lihat detail