ACTIVE
ACTIVE delivers ACTIVE original and worldwide top-ranking parts such as gale speed and digital monitor to all motorcycle loving riders.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
10 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
0
2
1
0
1
pijakan kaki
Diganti dengan Footpeg MT07.
Panjang footpeg sendiri sekitar -10mm dari OEM.
Saya tidak terlalu keberatan ketika saya benar-benar menggunakannya.
Saya merasakan sedikit lebih banyak getaran daripada OEM, tapi Shift Pedal dan Brake
Mudah dioperasikan, jadi itu bagus.
Perhatikan bahwa Pemasangan Baut pada Footpeg memiliki a
Anda mungkin ingin menerapkan kunci Sekrup.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R3
Dipasang di MT-25 dalam warna abu-abu MatteDark
Saya tidak terlalu puas dengan Pengungkit standar, tetapi saya ingin beralih ke Pengungkit Hitam.
Saya bingung antara ini dan Y's Gear Attachment's Lever, yang ACTIVE tawarkan sebagai produk OEM, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan Y's Gear Attachment's Lever.
Kami memilih yang ini! Faktor penentu adalah Dial penyesuaian warna Merah dan Logo ACTIVE!
Fungsi, tekstur, dan rasa saya tidak ada keluhan sama sekali.
Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah Clearance dengan Handlebar SwitchBox sedikit kurang lapang
Apakah ini sebuah tempat?
Hitam sudah lama kehabisan stok, tapi itu sepadan dengan menunggu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25
Tidak cocok dengan bekas yzf-r25 dengan Fork tegak.
Dukungan Bolt of Caliper mengganggu OEMfloater.
Tidak mungkin menutupi bagian belakang Penopang dengan mesin cuci sesuai petunjuk pemasangan Penopang.
Gambar di Instruksi Manual juga terlalu kecil dan putih-hitam, yang paling buruk karena sulit dimengerti.
Saya akan membeli kembali per orang Besar dan OverRACING.
Jika Anda dapat menginstalnya, atau jika Anda memiliki metode yang benar, saya akan berterima kasih untuk mengetahuinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3,
Bagian-bagian bangunan itu sendiri bagus, tetapi disesalkan.
Saya membelinya untuk sirkuit yang berjalan di YZF-R25. Kekerasan kerja, sisi pemesinan permesinan dll juga hanya harga. Namun, diameter bagian dalam selongsong lubang sekrup pivot terlalu kecil. Ini adalah kisah dengan kombinasi master asli, baut pivot, dan mur yang semuanya baru. Setelah itu, saya juga mencoba cadangan master dan baut asli yang saya miliki di tangan kedua, tetapi lubangnya terlalu ketat untuk menarik tuas kembali ke posisi normal. Tentu saja, jika itu adalah tuas asli, itu dapat dipasang tanpa masalah. Saya mengalami banyak kesulitan sampai saya mengerti penyebabnya, tetapi pada akhirnya itu adalah 0. Itu mungkin untuk menggunakannya tanpa masalah jika kami memasang diameter luar baut menjadi sekitar 2?. Saya tidak tahu apakah toleransi suku cadang asli buatan Asia itu besar atau apakah akurasi aktifnya terlalu bagus. Namun, sebagai konsumen pada akhirnya, itu adalah bagian yang terkait dengan kehidupan, dan saya membelinya dengan berpikir bahwa kualitas dapat diharapkan bahkan dengan biaya yang menyakitkan. Tergantung pada situasinya, itu adalah bagian yang dapat diganti dengan tergesa-gesa. Terkadang saya tidak bisa langsung mencapai penyebabnya. Karena ini adalah barang eksklusif model mobil, saya ingin meminta perbaikan. Lihat detail