SSK
SSK unggul dalam memproduksi bodywork berbahan Carbon serta handle rem dan kopling model cut-out aluminium. Produk SSK memberikan tampilan modern lewat desain dan warnanya yang menawan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
46 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
8
5
1
0
0
Sesuai: KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z400, KAWASAKI 250TR,
Ini tidak seringan NORMAL, tapi ....
Banyak model 250-Class tidak memiliki mekanisme penyetelan pegangan pada tuas, jadi kami membeli dan mengadopsi yang ini.
Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Saya menghargai harga dan kualitas set Leverage. Bukankah ini harga kosmetik terbaik?
Karena saya memiliki tangan yang relatif besar dibandingkan dengan orang lain, saya sangat senang memakainya.
Saya hanya menggunakannya untuk touring, tapi sejak Maret saya akan pergi ke Circuit setiap bulan untuk sport driving, jadi saya menantikan perubahan sensasinya, terutama pada rem.
Saya juga mengganti Bantalan Rem dengan yang baru. ....
Bisakah kita mengharapkan efek sinergis?
Namun, berat satu Lever sekitar 1,5 kali lebih berat dari Normal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA H2 SX SE, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI Z125 PRO, KAWASAKI Z650,
Perubahan besar puas!
Kali ini, kami menggunakan warna Titanium untuk tampilan yang lebih kalem.
Saya membeli footpeg ini karena saya memasang Motor dengan warna berbeda dan menyadari bahwa itu adalah produk yang bagus.
Saya puas dengan produknya dan perubahan besar seperti yang saya harapkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA H2 SX SE, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI Z125 PRO, KAWASAKI Z650,
Pegangan lebih baik dari OEM
Karet footpeg OEM terlalu lunak dan cepat habis.
Karena saya merasa tidak nyaman dengan footpeg karena gripnya yang tipis.
Saya berpikir untuk menambahkan Set Belakang, tapi saya tidak terlalu mempermasalahkan posisinya.
Saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk memperkenalkannya terlebih dahulu.
Setelah dipasang, kesan saya riding boots kurang licin.
Ini juga bekerja dengan baik dalam situasi di mana Anda harus mengikis Lutut Anda.
Sepatu kets yang saya pakai sehari-hari licin.
Membandingkan sudut OEM dan footpeg, sudutnya sedikit lebih rendah. (Anda mungkin memiliki preferensi.)
Aluminium Cut-out, jadi pijakan kaki yang ringan.
Some Edge (BALI) Saya penasaran dengan fakta bahwa
Saat memasang footpeg, Anda mungkin ingin menggunakan loker sekrup.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA H2 SX SE, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900,
Dibeli untuk meningkatkan Posisi
Saya membeli produk ini untuk membuat sudut lutut saya sedikit lebih lembut, bagian Karet OEM. (Sekitar 5mm) Posisi kaki diturunkan dan posisinya menjadi sedikit mudah. Selain itu, saya dapat sedikit meringankan beban karena footpeg OEM memiliki beban yang agak berat yang dipasang di sisi sebaliknya untuk mengurangi getaran! (baik atau buruk). Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z400, KAWASAKI 250TR,
Kelihatannya bagus, tapi...
Tuas di Sisi Rem tepat, tapi saya menyesuaikan Sisi Kopling dengan Penyetel di Kawat, tapi jari saya terjepit dan sakit! Ini sedikit terlalu banyak grip, tapi titik daging tidak berubah bahkan jika Adjuster diatur ke 6 terbesar, jadi saya ingin melihat penyesuaian favorit saat mencengkeram. Sayang sekali karena jari saya tidak pernah tertangkap di NORMAL. Sayang sekali karena jari saya tidak pernah tertangkap di NORMAL. Mungkin penyesuaian saya buruk atau saya tidak pandai mengoperasikannya. Saat Anda mengganti tuas di Sisi Kopling, berhati-hatilah agar tidak merusak bilah sakelar karena ada sakelar! Ya. (*_*) Lihat detail