brembo
Brembo has grown to boast an overwhelming share and adopted in a various race scenes. The brand which we can recommend to all riders from a street to a circuit.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
8 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
2
0
1
1
Bantalan Depan Brembo Asli untuk Kawasaki Z900
Brembo adalah merek yang terkenal dalam hal bantalan rem. Sejujurnya, mereka benar-benar luar biasa. Sepeda ini adalah milik saya dan memiliki kaliper Brembo retro yang mengerem dengan kuat dan saya pikir saya akan mencoba yang sinter terlebih dahulu. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah saat saya mengunjungi situs web Brembo dan memasukkan detail kaliper saya. Webike memiliki stok ini dan memesannya bersama beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak berpindah-pindah selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Bantalan tersebut datang dalam paket bermerek Brembo dan tiba tanpa keripik atau kerusakan visual sama sekali. Mereka terasa padat karena disinter dengan kuat dan juga memiliki ketahanan panas yang cukup tinggi. Haviong telah menggunakan bantalan brembo berkali-kali sebelumnya, pemasangannya sangat mudah dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memasang bantalan tersebut dengan benar. Sangat senang dan motornya akan berhenti satu sen mulai sekarang. Lihat detail
Ini bekerja dengan konyol!
Digunakan untuk rem depan XELVIS.
Bantalan No Brand yang selama ini ada di mobil sudah tidak efektif sehingga saya harus membuangnya, padahal tingginya 8 bagian. Sebagai perbandingan, bantalan brembo sangat mudah dikontrol, mulai bekerja secara perlahan sesuai dengan gaya tuas, dan akhirnya menekannya dengan gaya yang kuat. Sekarang saya dapat menikmati berkendara di jalan pegunungan yang sebelumnya saya terlalu takut untuk berkendara.
Warna Padnya Merah cerah. Rasa berbuat baik untuk keluar. Tanda brembo tertulis di Pad dan terlihat jelas dengan Kaliper kantilever. Saya telah menggunakan OEM, Vesla, Red Pad, Golden Pad, dll, dan ini adalah pad yang paling mudah digunakan tanpa merasa tidak aman. Fee Ring mirip dengan Red Pad, namun terasa lebih lembut dan kencang dibandingkan Red Pad.
Satu-satunya hal yang tampaknya menjadi kekurangan adalah umurnya yang mencapai batasnya setelah sekitar 5000 km. Ini normal untuk sebuah Pad, tetapi karena alasan tertentu Elemen baru ini sangat tipis (sekitar 4mm?). Pad dengan jarak tempuh 40.000 km tanpa penggantian sebelum penggantian memiliki sisa lebih banyak. Jika dibuat lebih tebal, umurnya akan lebih panjang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB250F, HONDA CB250F,
Lebih mudah untuk memahami batasannya.
Pad diganti bersama dengan Bagian Belakang karena mobil telah menempuh jarak sekitar 12.000 km.
Saya kira sudah berjalan sekitar 700 km dan ada yang menggigit, jadi saya akan mengulasnya.
Remnya sendiri bervariasi dan tampaknya cukup meluncur dan menggigit.
Tergelincir terdengar Negatif, namun kini lebih mudah untuk diseret saat terjatuh.
Jelas juga lebih mudah untuk memahami batas-batas Melanggar dari rentang kecepatan tinggi.
Produk sampingan menarik lainnya adalah keterbatasan sistem pengereman GSX250R menjadi jelas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z800, SUZUKI SV650 S, SUZUKI SV650, SUZUKI GLADIUS650400ABS, SUZUKI SV650,
Ketidakpuasan rem belakang teratasi.
OEMPad terasa tidak efektif saat diinjak, 'Saya menginjak banyak langkah dan hanya ini yang berhasil! Saya tidak dapat memahami gaya tapak untuk mendapatkan gaya pengereman yang saya inginkan.
Meskipun saya tidak mengemudi secara agresif di Sports, saya harus menginjaknya lebih keras di SCENE yang memerlukan rem belakang, dan saya merasakan sedikit perasaan negatif.
Saya berkendara sekitar 300 km untuk mencoba, dan saya merasakan bahwa produk ini jelas lebih efektif daripada OEM.
Awalnya saya mempertimbangkan penggantian Master Cylinder dan Caliper, mengira penyebabnya adalah Single Single Push 1 Pot, namun untuk saat ini saya puas dengan penggantian Pad ini.
Agresi terhadap DISC mungkin telah meningkat, namun perubahan ini layak dilakukan.
Bagi pengguna GSX250RU yang memiliki keluhan serupa, kami merekomendasikan produk ini sebagai calon pengganti.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB250F, HONDA CB250F,
brembo memang!
Saya baru saja mengirimkan GSX250R saya dan mengganti bantalan rem dengan bantalan intered HSS KITACO di depan dan belakang karena saya pikir remnya tidak berfungsi. Bahkan setelah saya mengganti pad dengan pad KITACO, ketika sinyal berubah dari Biru menjadi Kuning, rem tidak berfungsi meskipun sinyalnya sekitar 20 meter, jadi saya sering harus melewati garis stop. Itu sangat menakutkan. GSX saya memiliki peredam Normal dan Power Box Pipe SP Tadao, jadi remnya benar-benar kalah dengan tenaga di jalan pegunungan. Setelah mengganti bantalan dengan yang ini, rem bekerja dengan sangat baik sehingga terlihat seperti cakram ganda, bukan cakram tunggal. Di dalam kota, gaya pengereman meningkat dengan cepat dan mudah setelah pegangan tuas, dan tidak mungkin lagi berhenti di lampu lalu lintas. Saya terkesan dengan betapa pad itu sendiri telah mengubah cara saya mengemudi. Saya telah menggunakan Golden DAYTONA, HYPERSintered, dan HSS KITACO pada sepeda motor lain, tetapi LAPad brembo ini sejauh ini adalah yang terbaik dalam hal efektivitas dan kinerja pengendalian. Saya sedang mempertimbangkan untuk menggunakan selang kasa karena rem adalah barang yang sangat besar, tetapi saya merasa tidak perlu karena penggantian bantalan sudah cukup. Saya berpikir bagaimana jika jeritan itu terlalu banyak karena tidak dijual di toko barang-barang sepeda motor Jepang dan saya tidak mengenalnya, tetapi ketika saya menerima dan melihat produknya, saya berpikir bahwa perawatan permukaannya sangat indah dan jika saya memotongnya , itu akan menjadi besar dan kuat, jadi saya menggunakannya dan tidak ada pekikan yang muncul. Saya akan mengganti bantalan dengan bantalan brembo ketika saya kehabisan ban belakang. Saya ingin menggunakan LASeries ini untuk motor lain, tapi saya sedikit kecewa karena saya hanya memiliki SASeries untuk motor saya. Saya menantikan untuk menggunakan SASeries, jadi itu bagus! Ini sedikit mahal untuk sebuah pembalut, tapi ini adalah pembelian yang bagus dan rekomendasi yang bagus.
Saya menghubungi WeBig karena tidak ada kartu anti-pemalsuan atau kode QR, tetapi mereka memberi tahu saya bahwa Bantalan Rem tidak memiliki kartu anti-pemalsuan atau kode QR. Saya diberi tahu bahwa tidak ada kemungkinan produk palsu dan bagus bahwa saya dapat menggunakan produk tersebut dengan ketenangan pikiran.
Lihat detail