OVER RACING
OVER RACING adalah produsen ternama yang memproduksi knalpot high performance, rangka CNC aluminium, swingarm, rearset, dan masih banyak lagi. OVER RACING juga memproduksi sparepart untuk berbagai model motor, seperti Monkey, MSX125, CBR250RR, R25, Ninja H2, Z900RS, dan lain-lain.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
21 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
15
10
1
0
0
Kualitas bagus dengan harga terjangkau.
Ini adalah produk dengan harga murah namun berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan Baut dan aksesoris lainnya, menjadikannya produk yang sangat memuaskan. Lihat detail
Itu dapat diganti langsung dari OEMfootpeg dan cukup Raceish.
Itu diinstal pada MODEL berusia 20 tahun dengan OEMQS.
Saya sedang mencari pengganti dari kondisi sepenuhnya OEM yang dapat dipasang tanpa mengganti selang rem, dll sebisa mungkin, dan saya melihat yang ini dan memutuskan untuk membelinya.
Saya dapat menggunakan master rem belakang OEM seperti yang dijelaskan dalam deskripsi produk, dan OEM QS dipasang apa adanya dan berfungsi dengan baik.
Selain itu, meskipun Set Belakang yang digunakan di jalan raya lainnya memiliki perubahan posisi yang lebih sedikit dibandingkan Set Belakang Sirkuit, Set Belakang yang satu ini dapat mengubah posisinya menjadi lebih besar dibandingkan Set Belakang tersebut, sehingga bagus untuk menciptakan sikap yang lebih agresif.
Selain itu, produk ini memiliki kit yang memungkinkan perpindahan gigi mundur sebagai opsi, dan sepertinya tidak diperlukan modifikasi pada sisi cowl. Hal ini juga yang menjadi keunggulan produk ini dibandingkan produk lainnya dalam hal ukurannya yang besar.
Kualitasnya juga cukup bagus. Terlepas dari apakah QS dipasang atau tidak, penyetelan panjang shift rod dapat merepotkan untuk MODEL ini, namun ada baiknya karena dirancang agar mudah disetel.
Secara umum saya puas dengan produknya, namun saklar Rem saat ini sepertinya terlalu pendek untuk panjang kabel OEM, jadi saya tidak dapat memasangkannya ke Dudukan Saklar.
Oleh karena itu, kami berencana untuk mencari Bracket terpisah untuk Offset di pusat Home untuk mendukung hal ini.
Namun, mungkin saja ini adalah masalah pada bodi mobil saya atau saya salah melakukannya.
Saya juga merasa harganya sedikit lebih mahal dibandingkan produk lain, dan saya akan senang jika harganya sedikit lebih murah, karena harga total untuk Reverse ShiftSpec. adalah sekitar 80.000 yen.
Lihat detail
Bergaya
Sistem Knalpot IKAZUCHI dan Jumlahnya untuk CBR250RR: Saya pasang satu set, namun sebaiknya siapkan collarnya saja karena diperlukan collar antara braket dan sistem pembuangan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR
Ke Bawah adalah Rekomendasi!
Ini adalah produk yang pasti. Akurasi dan pengerjaan tidak perlu diragukan lagi.
Kalipernya bisa dipasang naik atau turun, dan kalau naik selangnya bisa dipakai OEM, jadi pemasangannya tidak begitu sulit. Namun jika akan memasang kaliper Brembo, disarankan memasang kaliper menghadap ke bawah, karena memberikan suasana balap dan tidak menutupi sistem pembuangan sehingga menimbulkan efek stress-up yang besar. Namun selangnya perlu diperpanjang dengan produk merek lain.
Karena kita disini, saya ingin memperkenalkan Caliper yang telah dipasang. Kaliper kepiting 84mm. Jarak Pemasangan 84mm. Jarak pemasangannya adalah 84mm. Selain itu, diperlukan baut banjo untuk pitch Brembo 1mm.
Bagian yang diperlukan untuk pemasangan ke bawah adalah selang 800mm (Swage line untuk saya), adaptor Banjo 20 derajat SIDEBend, dan adaptor Flare nut (cembung). Dan tentu saja cairan DOT4Brake. Terdapat gantungan untuk ventilasi udara, dan Kaliper harus dilepas dari Braket dan diputar ke atas untuk mengeluarkan udara.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR
Tidak ada masalah sama sekali. Produk yang dapat diandalkan.
Rem, jadi saya menjadikan pekerjaan SuKill sebagai kelas PRO.
Tingkat kesulitan sebenarnya dari pekerjaan ini adalah sekitar sedang-rendah. Namun, jangan melakukan DIY kecuali Anda benar-benar yakin.
Produk ini sangat akurat dan semuanya bekerja tanpa kesulitan dengan Bolt On, semua Baut yang menahan Braket dan Kaliper pada tempatnya sudah disertakan.
Karena kami di sini, kami juga ingin menunjukkan kaliper Brembo yang kami pasang. Kaliper RemP4 30/40 40mm untuk Sisi Kanan. Titik pilihannya adalah “Pitch 40mm” dan “untuk Sisi Kanan”.
Selang dapat dipasang sebagai OEM. Namun baut banjo memerlukan brembo khusus “pitch 1mm”.
1L minyak rem dengan rating DOT4 sudah lebih dari cukup.
Lihat detail