SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
8
2
3
0
0
Tidak cukup untuk digunakan di Sirkuit
Saya menggantinya dengan Gicu Ceramic yang disinter pada waktu yang sama dan menggunakannya di Sirkuit, dan Judder muncul saat istirahat penuh sekitar 5 menit setelah istirahat.
Saya tidak tahu apakah itu tidak kompatibel dengan Pad, tapi saya terlalu takut untuk memegang Rem.
Lalu saya beralih ke OEMPad dan itu hampir tidak menjadi masalah.
Namun karena ketebalannya 4mm, kami memutuskan untuk menggantinya dengan yang 5,5mm, dengan mempertimbangkan balapan ketahanan di masa depan dan faktor lainnya.
Lihat detail
Besar!
Saya belum pernah menjalankan mobilnya sejak saya menggantinya, tapi sejauh ini bagus, jadi saya berasumsi yang ini juga bagus!
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan menyukai pilihan ketebalan.
Jika kita bisa membuatnya lebih tebal 0,5 mm atau 1 mm.
Lihat detail
Fakta bahwa Anda hanya bisa memilih warna Merah itu fatal, bukan?
Untuk MC51 CBR250RR, satu-satunya pilihan warna untuk inner rotor adalah Merah. Saya diberitahu oleh salah satu staf di SUNSTAR bahwa dahulu ada pesanan khusus warna, namun sekarang mereka tidak melakukannya.
Tubuh saya berwarna Putih dan Biru, jadi Rotor Kemerahan tidak mungkin digunakan. Tapi SUNSTAR adalah desain terbaik. Apa yang harus saya lakukan? Saya memutuskan untuk mengaodisasinya dengan Koken, atau mengecatnya agar sesuai dengan kerah roda, yang terakhir adalah pilihan saya.
Rotor baru dibongkar dan dicat dengan meminta pengrajin pelat Emas memberi warna agar sesuai dengan warna Roda. Hasilnya persis seperti Gambar, jadi saya sangat puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR
Ini ringan.
Saya memegangnya di tangan saya ketika saya melepas yang NORMAL dan menggantinya dengan yang SUNSTAR, dan itu sangat ringan.
Besar akan berguna untuk mengurangi beban di bawah Spring.
Pengurangan bobot di bawah Spring akan memberikan efek positif pada pengendaraan itu sendiri.
Jumlah pukulannya lebih banyak daripada di NORMAL, yang mungkin bagus untuk akselerasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RRR, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR250RRR
Penukaran dari OEM (Tidak ada perubahan jumlah item)
Ini adalah pengganti dari OEM untuk CBR250RR, MC51, 2021 MODEL.
Namun, karena jumlah pin tidak diubah, tidak ada perbedaan dalam performa lari.
Ini bekerja dengan baik dan saya tidak memiliki keluhan.
Lihat detail