YSS
Suspensi YSS asal Thailand menyediakan suspensi berkualitas tinggi untuk berbagai jenis sepeda motor dengan harga terjangkau. Suspensi YSS dapat digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari berkendara dalam kota hingga ajang balapan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
11 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
0
3
0
0
0
Kartrid YSS
Saya membeli tipe YSS dari toko dan awalnya berencana merakitnya sendiri. YSS untuk MC51 adalah tipe yang melepas braket bawah garpu depan dan menyisipkannya di antara ban dalam dan garpu depan.
Video di beranda YSS menunjukkan cara mengganti suspensi belakang, namun cukup sulit bagi seorang amatir untuk memanaskannya dengan heat gun, melonggarkan perekatnya, memasangnya di alat wakil, dan memutarnya, jadi kami bertanya kepada Gsense di mana kami membeli suspensi belakang.
Sebenarnya, ini adalah jawaban yang benar dari Large. Kartrid YSS yang kami beli memiliki jumlah goresan yang cacat, dan jika kami memasangnya tanpa menyadarinya, Kartrid tersebut mungkin mengenai tutup atas dan merusaknya. Seperti yang diharapkan dari Gsense, yang memproduksi kartrid asli untuk digunakan sendiri, Gsense sangat membantu dalam segera mengetahui masalahnya. Saya sangat senang Gsense segera menyadarinya.
Meski berkembang pesat, pabrikan tersebut masih belum memiliki kendali kualitas seperti pabrikan yang sudah lama berdiri.
Kami menunjukkan hal ini kepada YSSJAPAN (PMC), dan penanggung jawabnya cukup baik untuk mengganti suku cadang sebagai respons terhadap Keberatan Pabrikan, jadi kali ini memakan waktu lebih lama, namun pada akhirnya berhasil.
Pegas YSS adalah 8,0N/mm, tetapi toko mengatakan bahwa MC51 biasanya 7,5N/mm, jadi saya meminta mereka untuk melunakkan pengaturan garpu depan agar pegas lebih keras. Kehalusan OEM hilang, dan kekencangannya tetap ada. Perpindahan beban yang lancar dari perlambatan sebelum ring Sudut.
Ini untuk Race, jadi bisa dibilang kaku, tapi bukan berarti tidak bergerak, dan performanya dalam mengikuti jalan sangat tinggi. Yang paling penting adalah pengaturan halus sekarang dapat dilakukan, dan keseimbangan dapat dilakukan dengan suspensi Besar dan Belakang.
Harganya cukup mahal jika termasuk tenaga penggantinya, namun karena MC51 tidak menjual forkBody depan, maka pilihan satu-satunya adalah mengganti cartridge. GEARS-SUSPENSION dari Taiwan dan K-Tech dari Inggris juga tampaknya menawarkan produk yang sama, namun sulit untuk membelinya di Jepang.
Jika Suspensi Belakang diganti dan Depan kurang memuaskan, satu-satunya cara mengatasinya adalah dengan mengganti Cartridge, namun akan menjadi Suspensi yang sama sekali berbeda. Menurut saya, hal ini sangat layak untuk dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR(2017-)
Diperlukan dan cukup jika Anda tidak ingin menggunakan Circuit.
Ini cukup untuk JALAN dan ANGIN.
Tidak kebanjiran karena hanya bisa diatur secara minimal.
Bahkan pada kondisi terlemahnya, ini lebih kaku dibandingkan OEM, jadi berhati-hatilah jika Anda lebih menyukai nuansa OEM.
Pemasangan dan pelepasan Sekrup atas pada Bodinya, yah, sangat aneh.
Saya tidak tahu apa jawaban yang benar haha.
Jika ketinggian kendaraan dinaikkan, stand pendek tidak diperlukan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR(2017-)
Mengharapkan Performa dari JP250
Kami memilih YSS dari sejumlah produsen, lihat detail di buku harian Tolong beri saya salinannya
performanya cukup bagus untuk balapan, dan saya menantikan settingnya mulai sekarang W
Lihat detail