Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
0
1
0
0
0
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, YAMAHA YZ125,
Perluasan dengan sudut penyisipan 3/8sq (9,5mm) diperlukan untuk pengencangan
Ini adalah kesan setelah beberapa tahun digunakan.
Tampaknya ada banyak hubungannya dengan area di sekitar stang, seperti pelindung tangan, tetapi dalam kasus kendaraan Off-road/MOTARD, area as roda depan tampaknya tidak mendapat banyak dampak besar di tempat pertama bahkan jika kendaraan jatuh.
Stabil? Terbalik? Berguling? Pelindung Gandar Tangan dan Belakang tampaknya bersentuhan dengan tanah.
Namun, pada saat jatuh, area depan tampak rusak karena bagian atas dan bawah terbalik atau Handlebar tertekuk, dan SISI caliper depan telah dicukur tergantung model mobil.
Berat mobil tampaknya ada hubungannya dengan itu.
Bagian ini akan melindungi Anda dari masalah seperti itu.
Setelah pemasangan Slider depan dan belakang, hampir tidak ada lagi bagian yang pecah meski terjatuh.
Dari keausan pada Slider, tampaknya melakukan tugasnya dengan baik.
Poros Gandar OEM dipertahankan dan Sisi Kanan adalah Material.:Baut Jangkar Karet dimasukkan dan diamankan, dan Sisi Kiri diganti dengan OEM AxelNut.
Saya khawatir itu akan terlepas ketika saya jatuh karena kekuatan pemasangan Sisi Kanan secara struktural lemah, tetapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dampak jatuh tidak besar karena itu adalah bagian Depan, dan itu tidak pernah datang off sampai sekarang.
Untuk mengencangkan Sisi Kiri, Anda memerlukan perpanjangan sekitar 50mm dengan sudut penyisipan 9,5mm.
Jika menebal dengan lancip atau memiliki tonjolan di tengah, mungkin tidak dapat melewati lubang bundar Slider.
Karena saya tidak memiliki ekstensi panjang yang dapat memenuhi kondisi di atas dan menahan torsi tinggi, saya telah mengencangkannya dengan tangan menggunakan Twrench untuk waktu yang lama.
Meski begitu, saya harus mengencangkannya sepenuhnya, jadi ketika saya mengendurkannya, itu cukup keras dan saya mengalami kesulitan setiap saat.
Ini adalah samping, tetapi ketika Anda mengencangkannya dengan cara ini, itu menjadi titik lengket atau ketika Anda mengendurkannya. "Renyah. Saya membersihkannya dan menerapkan senyawa WAKOS Thread ke dalamnya, dan itu membaik.
Namun, tempo hari saya mengendarainya dengan kecepatan sekitar 80km/jam di jalan beraspal, dan suara celoteh dari depan sangat buruk sehingga saya tidak bisa mengendarainya dengan baik.
Jika saya tidak cukup baik, saya akan jatuh.
Karena mudah untuk menilai bahwa pengencangan mur as roda depan tidak cukup, akhirnya saya membeli Extension for Impact yang dibuat oleh Koken, dan mengencangkannya dengan Torsi yang tepat dengan menggunakan kunci torsi.
Torsi Pengencangan adalah 90N.
Setelah uji coba, Chattering benar-benar terselesaikan dengan baik.
Ini adalah bagian penting, jadi Anda harus mempersiapkan alat pengencang dengan baik saat membeli Slider ini.
Lihat detail