Vesrah
Vesrah merupakan produsen kampas rem dan sepatu rem yang telah ada sejak 1950. Dengan moto 'Reliable, Safe, Trustful', Vesrah menawarkan produk yang bervariasi mulai dari model klasik hingga model terbaru.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
9 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
2
1
0
0
Sesuai: YAMAHA Zuma 125, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX Sport Edition, YAMAHA X-MAX Business ABS, YAMAHA X-MAX ABS,
Kontrol yang baik dan ramah disk
Sepeda motor tersebut adalah YAMAHA MT-01.
Ini hanya dipasang untuk waktu yang singkat, jadi saya tidak dapat berbicara tentang daya tahannya, tetapi ini adalah pengganti DaytonaRed Pad.
Karena ini adalah Rfor Brake pada awalnya, saya tidak mencari tenaga pengereman yang mutlak, tetapi hanya jika saya dapat merasakan pengendalian yang baik. Juga, saya memiliki ingatan bahwa ketika saya menggunakan bantalan Vesla untuk penggantian bantalan beberapa dekade yang lalu, rotor cakram yang telah digiling menjadi alur menjadi halus dan mulus, jadi saya memiliki harapan yang tinggi untuk agresivitas rendah pada cakram (karena saya sekarang memiliki menggantinya dengan Wave Disc, yang lebih tipis dari OEM).
Tentu tidak ada yang salah dengan penggantian itu sendiri. Produk ZV-SD156/3 yang kami gunakan kali ini lebih tebal 1mm di Satu Sisi daripada MT-01OEM, dan mungkin terlalu tebal untuk digunakan dengan Rdisc dengan ketebalan NORMAL, dan meskipun demikian, mungkin ada batasnya. Jika Anda menggunakan disk NORMAL, lebih baik memilih produk sesuai dengan tabel kompatibilitas (ZV-SD156/2).
Warna dasar padnya adalah matte black, yang menurut selera saya tidak terlalu mencolok.
Saat mobil benar-benar dikemudikan dan terjadi benturan, sulit untuk merasakan perbedaan yang besar jika dikatakan tenaga pengereman melebihi DAYTONARed atau OEM, namun tenaga pengereman sepertinya cukup untuk kebutuhan.
Kontrol yang baik dan sempurna. Saya pikir begitu.
Setelah berjalan beberapa saat, saya masih merasakan permukaan Disc Rotor semakin halus saat disentuh, dan sepertinya kelembutan pada DISC masih ada.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XLS250S, HONDA XLS250S, HONDA XL500S, HONDA XL350K1,
OEM efek yang sama.
Digunakan dalam CD125TBENLY50.
Sejak saya menggunakannya pada kendaraan lama yang saya beli bekas, Brake Fee Ring telah berubah secara dramatis.
Tidak mungkin untuk mengevaluasi produk Single Body karena setiap bagian tubuh telah rusak, tetapi daya pengeremannya cukup.
Ini bekerja dengan baik dalam cuaca hujan seperti OEM, dll.
Ini bukan efek dari ShoeSingle Body karena saya mengganti kabel dan melumasi secara bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA BWs 125, YAMAHA BWs 125, TRIUMPH Tiger 955, TRIUMPH Tiger 955,
Jika Anda memilih sedikit lebih tinggi dari biasanya
Meskipun bantalan Resin Besla yang sama dipasang di dekat artikel baru dengan hampir tidak ada penurunan, Fei Ring buruk untuk apa pun, dan pada awalnya Caliper dan OEMMASTER mendorong satu demi satu meskipun saya pikir itu adalah hal seperti itu,
Bahkan jika Atari tidak berfungsi sebagai uji coba, kinerja pengereman dan Ring biaya telah ditingkatkan ke Lebar besar. Debu juga lebih sedikit dari Resin.
Ini adalah Produsen yang memiliki rekam jejak di Race di produksi sendiri dan dapat dipercaya, jadi jika Anda berlari seperti lari Olahraga atau beban apa adanya, itu adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Nighthawk, HONDA CB750SC Nighthawk, HONDA CB750KZ, HONDA CB750L, HONDA CB750C Custom,
Juga kompatibel dengan mobil tua dan mobil kecil
Tipe mobil CB 650 CUSTOM - Karena mobil Minor, pengamanan barang habis pakai juga hyakiya, tapi soal Brake berkat Vesrah, saya tidak lagi khawatir.
Selama tua dan tidak istimewa, sepertinya tidak ada kendaraan yang tidak tercakup.
Karena saya pernah menggunakannya di kendaraan lain sebelumnya, FPad sudah diganti dengan Vesla, jadi tidak ada kekhawatiran soal keandalan.
Karena tipe dasarnya sama dengan OEM dengan harganya, fakta bahwa itu biasanya bekerja lebih baik daripada kinerja batas dapat direkomendasikan untuk mereka yang berukuran besar.
Lihat detail