SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
7 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
22
9
1
1
0
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250,
Untuk CB250F
Soal kualitas dan tekstur Produk unggulan Soal rasa pemakaian lancar.kualitas bagus. Tentang pengiriman dan pengemasan pengemasan yang baik dan pengiriman cepat Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250,
Besar
Tentang kualitas dan tekstur Produk Bagus. ringan. Tentang rasa kegunaan yang baik untuk kelancaran. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman Cepat. paketnya baik-baik saja, tidak mungkin rusak Lihat detail
suku cadang yang dijadwalkan secara teratur
Penggantian dari OEM, tidak banyak perubahan tekstur dan bobot sedikit lebih ringan.
Ini adalah suku cadang pengganti biasa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR,
Kecewa dengan penyok.
Kemasannya baik-baik saja, tetapi saya kecewa ketika saya menyadarinya setelah perakitan. Saya memutuskan untuk menggunakannya apa adanya karena tidak ada masalah saat digunakan, tetapi saya sangat kecewa melihat beberapa penyok di bagian Edge. Itu saja yang harus saya katakan. Bagaimanapun, saya tidak akan pernah membeli SUNSTAR lain.
Saya mempostingnya sekali, tetapi tidak mau mengunggah, jadi saya bertanya-tanya apakah macet pada sesuatu?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, HONDA XLR200R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R,
Rasio reduksi sekunder berubah menjadi rasio gigi tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
FZS600 memiliki Torsi Terbesar 6,2 kg dan rasio GIGI 6 kecepatan Misi adalah 1,074, yang cukup untuk penggunaan praktis tetapi pada kecepatan tinggi, mobil berjalan 100 km/jam pada 5000rpm pada gigi 6. Saya memutuskan untuk mengganti sproket depan dan belakang dan menyetel rasio reduksi sekunder roda gigi tinggi untuk sedikit menurunkan kecepatan jelajah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sproket ringan ini dianodisasi dengan emas Champagne. Kualitas pemrosesan adalah yang paling indah.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena FZS600 dilengkapi dengan center stand, ban belakang di-float, roda dilepas, Sprocket Nut dilepas menggunakan Impact Driver, OEM Sprocket diganti, Nut dikencangkan menggunakan Torque Wrench, dan roda dipasang kembali. -dipasang di Lengan Ayun. Kemudian, Roda dipasang pada Lengan Ayun, tegangan Rantai disetel, dan pekerjaan selesai. Bahkan jika Anda bekerja dengan santai, dua jam sudah cukup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah mengganti Driven Sprocket dari OEM 15T menjadi 17T dan Driven Sprocket dari OEM 48T menjadi 44T, dan mengubah rasio reduksi sekunder dari 3.200 menjadi 2.588, jelajah 100km/j pada gigi 6 pada 4000rpm menjadi mungkin. Bahkan dengan rasio reduksi sekunder 2.588, tidak ada kekurangan torsi atau kesulitan dalam berkendara, bahkan tidak ada sentakan pada kecepatan rendah, membuat pengaturannya mudah dikendarai dan bebas lelah. Namun, Axel masih terlalu kencang dan sudut bukaan Axel meningkat, menyebabkan kelelahan pergelangan tangan, jadi kami menggantinya dengan ACTIVE Throttle inner pipe 42Φ dan dikompensasikan dengan membuatnya menjadi High Solo. (Pipa dalam Throttle OEM adalah 37Φ)
Untuk FZS600, metode pemasangan Driven Sprocket adalah Tipe NutFixed seperti yang disebutkan di atas, sehingga kedua sisi Sprocket dapat digunakan, sehingga lebih ekonomis. (Dengan tipe baut lancip, hanya satu sisi yang dapat digunakan.)
Selain itu, ukuran rantai diubah dari OEM 530 menjadi 520 agar sesuai dengan penggantian Sproket depan dan belakang untuk mengurangi bobot.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak menyadarinya dengan OEM Iron Sprocket, tetapi DuraluminSprocket memiliki jeritan GEAR, atau suara pengoperasian yang melengking. garis Rantai lurus dan bukan Gap, jadi apakah itu suara khusus Material? Itu tidak terlalu mengganggu saya selama perjalanan, jadi saya biarkan saja.
Lihat detail