SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
27
11
1
0
0
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R,
Sproket depan15T CB250R
NORMAL HONDA CB250R itu 13T, tapi kami ubah menjadi 15T karena harus menghidupkan Mesin di jalan raya. Tidak diperlukan modifikasi dan dapat dipasang dengan Bolt On.
Tidak diperlukan penyesuaian ulang speedometer.
Dengan NORMAL 13, tampilan Meter menunjukkan 88 km/jam bahkan pada kecepatan GPS 80 km/jam, yaitu sekitar 10% lebih tinggi. Namun setelah mengganti sproket depan dengan 15T, kecepatan GPS dan kecepatan Meter kini hampir sama.
Saya memperkirakan akan terjadi peningkatan jarak dalam hal konsumsi bahan bakar, namun rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan ini. Namun, rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan kecepatan, dan konsumsi bahan bakar pada dasarnya tidak berubah dibandingkan saat mesin berada pada NORMAL 13.
Lihat detail
suku cadang yang dijadwalkan secara teratur
Penggantian dari OEM, tidak banyak perubahan tekstur dan bobot sedikit lebih ringan.
Ini adalah suku cadang pengganti biasa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R,
Sproket depan 15T (SUNSTAR)
Berubah dari Sprocket CB250R standar menjadi 15T.
Perubahan itu dilakukan karena tidak ada perpanjangan gigi pertama sebanyak yang diharapkan dan karena itu akan melunakkan embrittlement.
Itu tidak seefektif yang diharapkan, tetapi ada peningkatan.
Kesalahan HappyMeter pada speedometer juga telah berkurang, dan terasa mendekati kecepatan sebenarnya.
Pekerjaan penggantian rencananya dilakukan sendiri, namun dilakukan oleh Toko karena adanya konsultasi lain.
Akibatnya, saya senang saya meminta bantuan. Jika saya melakukannya sendiri, saya akan kesulitan memasang Pelindung Rantai, dll.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, HONDA XLR200R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R,
Rasio reduksi sekunder berubah menjadi rasio gigi tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
FZS600 memiliki Torsi Terbesar 6,2 kg dan rasio GIGI 6 kecepatan Misi adalah 1,074, yang cukup untuk penggunaan praktis tetapi pada kecepatan tinggi, mobil berjalan 100 km/jam pada 5000rpm pada gigi 6. Saya memutuskan untuk mengganti sproket depan dan belakang dan menyetel rasio reduksi sekunder roda gigi tinggi untuk sedikit menurunkan kecepatan jelajah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sproket ringan ini dianodisasi dengan emas Champagne. Kualitas pemrosesan adalah yang paling indah.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena FZS600 dilengkapi dengan center stand, ban belakang di-float, roda dilepas, Sprocket Nut dilepas menggunakan Impact Driver, OEM Sprocket diganti, Nut dikencangkan menggunakan Torque Wrench, dan roda dipasang kembali. -dipasang di Lengan Ayun. Kemudian, Roda dipasang pada Lengan Ayun, tegangan Rantai disetel, dan pekerjaan selesai. Bahkan jika Anda bekerja dengan santai, dua jam sudah cukup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah mengganti Driven Sprocket dari OEM 15T menjadi 17T dan Driven Sprocket dari OEM 48T menjadi 44T, dan mengubah rasio reduksi sekunder dari 3.200 menjadi 2.588, jelajah 100km/j pada gigi 6 pada 4000rpm menjadi mungkin. Bahkan dengan rasio reduksi sekunder 2.588, tidak ada kekurangan torsi atau kesulitan dalam berkendara, bahkan tidak ada sentakan pada kecepatan rendah, membuat pengaturannya mudah dikendarai dan bebas lelah. Namun, Axel masih terlalu kencang dan sudut bukaan Axel meningkat, menyebabkan kelelahan pergelangan tangan, jadi kami menggantinya dengan ACTIVE Throttle inner pipe 42Φ dan dikompensasikan dengan membuatnya menjadi High Solo. (Pipa dalam Throttle OEM adalah 37Φ)
Untuk FZS600, metode pemasangan Driven Sprocket adalah Tipe NutFixed seperti yang disebutkan di atas, sehingga kedua sisi Sprocket dapat digunakan, sehingga lebih ekonomis. (Dengan tipe baut lancip, hanya satu sisi yang dapat digunakan.)
Selain itu, ukuran rantai diubah dari OEM 530 menjadi 520 agar sesuai dengan penggantian Sproket depan dan belakang untuk mengurangi bobot.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak menyadarinya dengan OEM Iron Sprocket, tetapi DuraluminSprocket memiliki jeritan GEAR, atau suara pengoperasian yang melengking. garis Rantai lurus dan bukan Gap, jadi apakah itu suara khusus Material? Itu tidak terlalu mengganggu saya selama perjalanan, jadi saya biarkan saja.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DEGREE, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R,
SUNSTARSproket penggerak depan
Itu cukup mahal, tetapi saya membelinya karena rantai non-segel DID saya mulai meregang.
Itu mahal, tapi itu cukup bagus. Semoga awet seperti kelihatannya.
Rantai, Sprocket, Ban, dll., Akan memiliki umur pendek jika CHINA murah atau Chaindll non-seal. dengan biaya rendah, sehingga pada akhirnya, Anda akan kehilangan uang dengan membeli murah.
Lihat detail