KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
52 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
257
132
38
5
5
Jika Anda ingin Bore dengan kepala Normal, tentu saja.
Bore up + High Camshaft sepertinya sempurna, tapi... ?Suara tappet mengganggu.
?RPMnya tidak setinggi yang diharapkan.
Mengapa? Ternyata Spring Valvenya kurang bagus kalau diset ke "NORMAL", jadi saya ganti dengan &arrarrr;Reinforcement Type.
Apa peran Valve Spring?
Pegas katup menjaga katup masuk dan katup buang terus-menerus menekan dudukan katup kepala silinder untuk mencegah kebocoran dari ruang bakar.
Katup didorong ke bawah oleh Cam, tetapi ketika kembali, ia melakukannya dengan kekuatan Pegas Katup. Valve harus mengikuti pergerakan Cam agar dapat menghasilkan output yang stabil.
Katup membuka dan menutup satu kali per putaran bubungan, sehingga menghasilkan satu putaran bolak-balik hingga gaya angkat terbesar. Ketika Pegas Katup tidak mampu lagi menahan beban (pada kenyataannya, ada juga masalah dengan frekuensi), Terjadi lonjakan dan Mesin berhenti berputar. Kemungkinan terburuknya, Valve atau Mesin akan rusak.
Lonjakan Ketika Valve tidak mengikuti Cam ketika putaran Mesin ditingkatkan dan Valve bergetar dengan Timing yang tidak diinginkan.
Mengapa mobil bore up membutuhkan Reinforcement Springs?
Jika Valve Spring NORMAL, kemungkinan besar terjadi Surge-ing pada rpm tinggi bila menggunakan rpm tinggi dengan High Camshaft. Btw kalau memperkuat Valve Spring saja di Cam Normal, hanya jadi Resistensi saja, tapi tidak ada Meritnya.
[Memperkuat Pegas Katup].
Secara harfiah, Sub Ring Katup mengeras dengan sendirinya. (Meningkatkan kapasitas menahan beban.)
Sederhananya, Valve Spring Rate ditingkatkan untuk menahan beban lebih tinggi pada RPM lebih tinggi.
[Memengaruhi]
Ketika Pegas Katup diperkuat, Bubungan menekan Pegas ke bawah, sehingga Gesekan Mesin meningkat. Hal ini akan menekan loncatan katup yang cenderung terjadi pada kisaran RPM tinggi.
poin bagus
◎Tidak tersangkut pada rpm tinggi dan berjalan dengan bersih dan tanpa kehilangan.
◎Suara tappet menjadi sedikit lebih pelan.
◎Mereka dapat mempertahankan rpm tinggi bahkan di jalan berbukit.
◎untuk Kepala STD.
Poin yang buruk
▲Rekomendasi tidak akan diberikan untuk penggantian Item Tunggal. Mohon dilakukan dengan Overhaul di sekitar Head karena menyangkut pelepasan &arrarr;pelepasan/pemasangan Valve, dll pada Sealinder Head.
Alat yang disebut "Kompresor katup" perlu disiapkan.
Saat mesin berjalan pada RPM tinggi, Pegas Katup tidak dapat mengembang dan berkontraksi seiring dengan pergerakan Katup, sehingga menyebabkan ValveSurge-ing. 。 Pegas penguat mempunyai pegas yang lebih kaku, sehingga dapat diredam sampai batas tertentu.
Penggantiannya cukup memakan waktu, namun efektif.
Apakah Anda akan melakukannya sendiri atau meminta Toko melakukannya untuk Anda, kami akan merekomendasikannya!
Lihat detail
Menyenangkan sekali mencoba Pencocokan Terbaik dengan FSprocket!
Saya selalu menikmati mendaki jalan umum tertentu dengan LITTLE CUB 3 kecepatan, tapi gigi 3 kurang bagus sama sekali saat DRIVEN disetel ke 40 dengan standar +1. Namun, beban mesin terlalu besar selama bagian throttle penuh yang panjang, dan saya tidak tahu kapan mesin akan rusak. Saya ingin memberikan sedikit lebih banyak ruang pada mesin untuk memutar mesin sehingga meskipun pada kecepatan 40km/jam di gigi 2, mesin tidak berada pada kecepatan penuh, jadi saya memutuskan untuk menaikkan DRIVEN 2 langkah sekaligus menjadi 40, melewati langkah tersebut. standar 39. Saya tidak memiliki Gambar yang sangat bagus pada standar 39 Ding.
Jadi saya menurunkan Driven menjadi 38 Ding dan hasilnya seperti yang saya harapkan pada awalnya. Saya mampu keluar dari gigi 2 pada kecepatan 40km/jam±α tanpa harus menggunakan gas penuh di setiap tikungan. Saya gembira saat mengetahui bahwa saya tidak perlu turun ke posisi rendah bahkan pada tanjakan Tikungan yang paling ketat, dan saya tidak perlu menurunkan RPM Mesin di sebagian besar pintu keluar Tikungan saat memasuki Tikungan, sehingga sebagai hasilnya, saya dapat berkendara tanpa terlalu merusak perasaan akselerasi.
Selain itu, RPM mesin kini lebih besar pada gigi 3 di tikungan menurun, sehingga pengemudi dapat menikmati kecepatan yang lebih besar saat memasuki tikungan.
Sangat menyenangkan untuk bereksperimen dengan FRSprocket yang berbeda dan melihat cara kerjanya.
Lihat detail
Bor hingga 85cc
Bore up dari 75ccBore sampai 85cc.
Bahan alumunium yang digunakan pada silindernya memberikan tampilan dan nuansa yang lebih mewah.
Untuk ketahanannya saya tidak bisa berkomentar karena saya tidak tahu sampai kapan akan bertahan, tapi menurut saya sudah cukup sebagai bore up yang bisa dilakukan dengan head biasa.
Lihat detail
Camshaft Kitaco Asli
Setelah banyak pemikiran dan bantuan dari tempat lain, camshaft ternyata perlu diganti karena penyimpanan yang salah dan kesenangan pun dimulai. Menemukan camshaft yang tepat cukup mudah, ada banyak suku cadang yang tersedia untuk sepeda ini yang membuat hidup saya lebih mudah. Harga camshaft sangat murah dan jika saya harus mengganti suku cadang dari Inggris, setidaknya harganya akan dua kali lipat. Jadi, bersama dengan beberapa bagian lain untuk proyek tersebut, itu ditambahkan ke keranjang. Pesanan saya dikirim semuanya melalui EMS dan tiba dalam 5 hari sejak dikirim dari gudang Webike. Kotak tiba dalam kondisi sempurna dan dilengkapi bubble wrap agar semuanya aman. Camshaft benar-benar merupakan mesin yang luar biasa. Yang ini jauh melampaui apa yang saya bayangkan. Saya belum pernah membeli suku cadang Kitaco sebelumnya, tetapi ini jelas merupakan cara yang tepat untuk proyek tersebut. Semua kameranya dikerjakan dengan baik, bantalannya bagus dan cukup plug and play. Sangat senang berkemah Lihat detail
Set Piston Lengkap Kitaco Asli
Bersama dengan beberapa bagian lain untuk sepeda mega pembangunan kembali/proyek ini. Pistin tersebut tertembak karena tidak disimpan dengan benar dan terkikis di beberapa tempat. Tidak perlu khawatir, saya menemukan set piston yang tepat dengan cukup mudah dan harganya sejujurnya, luar biasa untuk apa yang sebenarnya Anda dapatkan. Biaya pengiriman juga merupakan nilai yang sangat bagus sehingga membuat hidup saya jauh lebih sederhana. Saya memiliki beberapa suku cadang lain yang siap dipesan dan semuanya dikirimkan bersama EMS dan pesanan saya tiba dalam 5 hari. Kotak pesanan saya masuk empuk dan tidak ada kerusakan apa pun dalam perjalanan. Set piston dilengkapi dengan piston, ring, penjepit, dan pin gudgeon sehingga yang harus Anda lakukan hanyalah memasangnya dan siap digunakan. Pistonnya dibuat dengan baik dan saya tidak mengalami masalah dalam memasang ring yang memiliki cukup kelenturan untuk menggerakkan piston dengan benar. Secara keseluruhan, sangat senang dengan pembelian ini dan juga tawaran yang sangat murah. Terima kasih Webike, sangat senang Lihat detail